v The Holders Series Chapter 204 : The Holder Of Imagination | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 204 : The Holder Of Imagination

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Imajinasi." [The Holder Of Imagination]

Mendengar permintaanmu, resepsionis akan menatap matamu seolah-olah dia mencoba melihat isi jiwamu. Jangan berpaling, karena jika kau melakukannya, kau akan kehilangan kesadaran dan seluruh inderamu akan lumpuh begitu saja. Kau mungkin akan berakhir jatuh dalam ketidaknyataan untuk selamanya tanpa bisa kembali.

Tentu, apabila kau tidak bergeming saat dia menatapmu, dia akan tersenyum tipis sebelum kemudian membawamu menyusuri lorong panjang yang nampak tidak memiliki ujung.

Setelah berjalan selama berjam-jam, dia akan berbalik dan berlari ke arah yang berlawanan. Jangan ikut berbalik, karena jika kau melakukannya, dinding akan menutup perlahan, dan menghancurkan dirimu ditempat.

Setelah Kau mendengar langkah kakinya menghilang, tutup matamu dan bayangkan sebuah pintu, sebelum kemudian kau boleh berbalik dan lakukanlah gestur untuk membukanya. Jika kau bisa merasakan engsel saat kau meraih udara kosong maka kau boleh membuka mata ketika ‘pintu’ itu sudah terbuka.

Pahamilah, bahwa pintu yang kau buka haruslah sesuai secara detail dengan yang kau bayangkan. Dari warnanya, bentuknya, bahkan ukiran-ukiran apapun yang ada ketika kau membayangkannya. Jika pintu itu tidak sesuai dari bentuknya menurut imajinasimu, maka apapun yang ada di balik pintu adalah sesuatu yang akan mengarahkanmu ke tempat paling jahanam yang bisa kau kunjungi.

Ku asumsikan kau berhasil membuka pintu yang benar. Ketika Kau membuka pintu itu, Kau akan melihat lorong lain yang tak berujung dan bengkok dengan banyak jendela. Di luar jendela ini, terdapat fantasi dan ketakutan terbesar yang pernah kau bayangkan. Itulah kenapa, janganlah sekalipun melihat keluar jendela.

Jika kau melakukannya, manifestasi mimpi buruk itu akan merusak mentalmu. Bayangan-bayangan akan mengisi pikiranmu dengan gambaran paling mengerikan, dan imajinasimu itu akan mendatangimu di tempat kau berdiri ketika mereka menyadari keberadaanmu.

Sekali lagi, jangan melihat keluar jendela. Alih-alih, lanjutkan menyusuri lorong dengan menatap lantai dan sibukanlah pikiran dengan menghitung langkahmu  sendiri.

Di langkah tertentu, kau mungkin akan merasa sangat takut untuk berhenti. Jangan terus berjalan dan berhentilah. Satu jendela tertentu akan memancarkan aura yang paling mengerikan bahkan tanpa kau melihatnya. Kumpulkanlah keberanian dan menolehlah hanya kepada jendela tersebut.

Ketika kau menoleh ke jendela itu, akan ada seorang gadis muda yang tampaknya berusia sekitar 7 atau 8 tahun. tengah bermain dengan bola kaca. Ketika kau melihatnya, dekatilah jendela itu dan ketuklah pelahan sampai sang gadis menoleh kepadamu.

Kepadanya, tanyakanlah satu pertanyaan : "Mengapa mereka membutuhkannya?"

Dia akan menatap langsung ke arahmu, dan bola kaca di tangannya akan bersinar dengan cahaya biru terang. Cahayanya akan menggodamu untuk menatap, tetapi jangan biarkan matamu menyimpang dari gadis itu.

Perlahan, cahaya itu akan semakin terang dan terang sampai kau tidak bisa lagi melihat apa pun selain silaunya. Kau akan merasa seolah-olah kau hampir menyatu dengan cahaya, ketika tiba-tiba cahaya itu berhenti, dan kau akan berada di dalam ruangan bersama gadis itu.

Dia akan tersenyum damai sebelum ambruk tertidur. Ambil bolanya dengan cepat dan keluarlah dari jendela  yang kini berada di belakangmu. Karena jendela itu tidak memiliki engsel, maka tabraklah dengan badanmu.

Hentakan kaca yang pecah akan membuatmu tak sadarkan diri. Hasil yang buruk dari pencarian ini, adalah kau akan bangun sebagai mainan di kamar tidur sang gadis. Meskipun kesadaranmu tetap utuh, namun kau tidak akan mampu bergerak dan berbicara. Kau akan menghabiskan waktu selamanya dalam cangkang mainan tanpa bisa tidur bahkan mati. Ketahuilah bahwa apapun yang akan kau lihat di kamar gadis ketika dia terjaga di tengah malam, adalah sesuatu yang akan perlahan menghapus kewarasanmu.

Disisi lain, hasil yang baik dari pencarian ini adalah; kau akan terbangun di dalam rumah kosong di sisi lain rumah sakit jiwa, dengan bola kaca tepat berada disebelahmu.

Bola kaca itu adalah Obyek 204 dari 538,

Melihat kedalamnya, akan memungkinkanmu melihat fantasi tergelap dari siapa pun yang kau inginkan. Berhati-hatilah, karena semakin lama kau dalam menatap imajinasi-imajinasi didalamnya, maka kau akan semakin terobsesi dan ketagihan.

Obsesi berlebihan itu mungkin akan membunuhmu jika kau tidak bisa mengendalikan diri.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 204 : The Holder Of Imagination"

Post a Comment