v The Holders Series Chapter 203 : The Holder Of Images | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 203 : The Holder Of Images

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke Museum atau Galeri Seni mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau sudah ada disana, dekati meja informasi dan mintalah untuk melihat sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Gambar” [The Holder Of Images]

Pekerja yang ada disana mungkin akan memberimu tatapan kosong, tetapi akhirnya akan berbalik dan membawamu melewati bagian paling belakang gedung, sebelum berhenti di pintu ganda yang besar.

Dia akan membuka pintu besar itu untukmu dan mempersilahkanmu melanjutkan perjalanan seorang diri.

Saat pintu besar itu dibuka, Kau akan menemukan dirimu berdiri di depan koridor panjang berkilau yang dilengkapi dengan karpet merah yang elegan. Berjalanlah kedepan, dan kau akan melihat berbagai gambar yang melapisi dinding di kedua sisimu. Semuanya akan terlihat sangat familiar; karena itu adalah lukisan kenangan masa lalu yang pernah kau jalani.

Di ujung lorong, dari kejauhan, kau akan melihat lukisan besar yang menutupi keseluruhan dinding. Di atasnya akan dicat gambar rinci dari satu set pintu ganda. Pintu tersebut, sama seperti pintu yang tadi kau lewati untuk menuju kesini.

Jika kau sudah melihat lukisan pintu tersebut, maka janganlah lagi menoleh ke kanan atau kekiri. Lukisan-lukisan yang tadinya merupakan rentetan lukisan kejadian masalalumu, kini akan berubah menjadi sangat abstrak dan mengerikan.

Sekali saja kau menoleh kepada salah satu lukisan abstrak yang ada di sampingmu, maka lukisan pintu yang ada di ujung lorong akan tergantikan dengan lukisan sosok-sosok tertentu yang mendiami lukisan abstrak yang kau pandang.

Jika itu terjadi, maka sudah tidak ada lagi keselamatan bagimu karena sosok tersebut, adalah yang akan menyambutmu di ujung perjalananmu. Laripun tidak akan ada gunanya karena pintu tempatmu masuk kesini sudah menghilang dan tidak bisa dicari lagi.

Disisi lain, Jika kau, entah bagaimana berhasil menjaga pikiranmu untuk terfokus pada lukisan pintu ganda yang ada di ujung lorong, maka ketika kau berada tepat didepannya, pintu tersebut akan menjadi pintu nyata dan kau bisa menggunakannya.

Saat Kau membukanya, Kau tidak akan melihat apa pun di dalamnya kecuali sebuah ruangan putih dengan satu buku sketsa tertutup yang berada di atas meja. Dekatilah meja tersebut karena buku sketsa yang ada di atasnya adalah obyek yang kau cari

Jangan khawatir. Tidak akan ada ujian lain ketika kau memegangnya. Ujian baru akan datang ketika kau sudah mengklaim dan memilikinya.

Sketchbook itu adalah Object 203 dari 538.

Sketchbook memungkinkan pemiliknya untuk menyimpan kenangan sebagai gambar detail (terkadang bergerak) yang akan memunculkan emosi, suara, bau, dan indra manusia lainnya yang sama kepada yang melihatnya.

Sayang, Buku ini mendatangkan konsekwensi kepada pemiliknya. Semakin banyak kenangan yang tersimpan di Sketchbook, sang pemilik akan semakin kehilangan kewarasannya.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 203 : The Holder Of Images"

  1. pada tahun 13 juli 1998, ditemukan buku sketsa di taman ******, ****** . di sampul nya bertuliskan nama Jean Athriov

    ReplyDelete