v The Holders Series Chapter 206 : The Holder Of Northern Light | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 206 : The Holder Of Northern Light

From theholders.org

Translated By Admin

Di Kenai, Alaska, pergilah ke titik tertinggi, baik itu bukit atau atap bangunan. Bawalah senjata, sebaiknya sesuatu yang kuat. Di sana, Kau akan bertemu dengan seorang pria berusia tiga puluh lima tahun dengan rambut abu-abu pendek. Dia memakai celana, sepatu bot, jas hujan, dan topi, yang semuanya berwarna hitam.

Di tangan kanannya ada payung hitam terlipat. Dia akan melihatmu ketika kau datang. Senyum yang dia berikan padamu akan menakutkan, dan mata biru gletsernya akan menatap lurus ke kedalaman jiwamu yang sudah tersiksa. Dia akan berkomentar tentang betapa bagusnya cuaca. Bantahlah dia dan sebaliknya, katakan, "Ini agak panas untukku."

Setelah mendengar ini, senyumnya yang sudah menakutkan akan meningkat dan matanya menyipit puas. Saat ia membuka payungnya, Kau akan mulai melihat salju yang turun di sekitarmu menjadi turun jauh lebih deras daripada sebelumnya. Tidak hanya itu, suhu juga akan jatuh secara signifikan.

Jika kau tidak mati beku selama badai salju berlangsung, pemandangan disekitarmu akan berubah. Tergantung dimana titik tinggi yang kau naiki, baik gedung perkotaan ataupun bukit sepi, semuanya akan berubah menjadi hutan belantara yang dingin dan memutih.

Pria itu akan melihat ke langit dan tersenyum. Di atas adalah aurora borealis, dengan segala keindahannya. Lihatlah jauh di dalam sinar tersebut. Mengagumi saja tidak cukup, karena kau hanya akan menyia-nyiakan kunjunganmu.

Pelajarilah arah dan lekukannya, seolah-olah itu adalah hal paling menarik yang pernah kau lihat. Jika kau masih gagal untuk melihat sesuatu yang aneh, ucapkan terima kasih kepada pria itu dan pergi.

Saat kamu kembali ke peradaban, singkirkanlah Obyek yang mungkin sudah kau miliki ; Berikan mereka kepada Seeker lain atau hancurkan mereka, apa pun yang kau anggap cocok.

Tidak ada kejanggalan dalam sinar aurora adalah tanda bagimu untuk menyudahi pencarian apapun. Kau bukanlah orang yang seharusnya berada di jalan Para Seeker; karena kau tidak akan bisa menyatukan ataupun memisahkan mereka. Lanjutkanlah kehidupan normalmu jika masih ada.

Jika kau tetap ngeyel untuk terus menjadi Seeker setelah ‘tanda’ yang kau lihat dari sinar aurora, maka pencarianmu selanjutnya akan menjadi kerugian terbesar dalam hidupmu, yang akan menuntun kepada kematian.

Disisi lain, Jika kau adalah seorang Seeker sejati, salah satu dari sedikit yang ada, maka kau akan mampu melihat anomali yang ada di sinar aurora ketika kau melihatnya.

Itu adalah sebuah pintu kecil, yang terbuat dari cahaya tembus pandang, berada di tengah aurora. Akui kehadiran pintu itu dengan mengangguk kepada sang pria dan berkata, "Aku melihat jalan menuju mimpi yang hancur."

Harap dicatat bahwa tidak ada yang akan terjadi jika kau mengatakan ini tanpa melihat pintu tersebut. Jika kau benar-benar melihat pintu itu, dan kau merasa tenang,  maka tangga warna-warni yang cemerlang akan turun dari pintu itu menuju ke tempatmu berdiri.

Naikilah tangga cahaya itu dan persiapkan diri karena perjalanan naik akan melelahkan. Tekankanlah di dalam dirimu bahwa kau adalah sosok Seeker yang spesial. Jangan ada keraguan apapun di hati atau tangga cahaya itu akan pudar dan kau akan jatuh dari ketinggian tertentu. Jika tangga cahaya itu hilang, maka semuanya sudah berakhir untukmu. Kau akan jatuh ke salju, menembusnya, dan terus jatuh kedalam kehampaan abadi.

Ketika kau sudah mencapai pintu cahaya itu, maka bukalah dengan pikiran jernih dan ekspresi tenang.

Di dalamnya, adalah tempat yang gelap dengan sebuah pulau es kecil yang terapung ditengah. Sang Holder akan menunggumu, dan memakai topi yang nampak dimiringkan untuk menyembunyikan matanya.

Dekatilah dia dan mengangguklah dengan hormat ketika dia menatapmu. Apa yang terjadi selanjutnya adalah keputusannya. Jika dia tidak mau memberikan obyeknya, maka siapkan senjatamu.

Dia mampu membekukan apapun disekitarnya dan kekuatan ini akan dia gunakan untuk melawanmu. Ketahuilah bahwa keberhasilan mendapatkan obyek melalui jalan kekerasan, adalah tergantung senjata apa yang kau bawa.

Disisi lain, jika dia yakin bahwa kau benar-benar layak untuk mewarisi obyeknya, , dia akan menjabat tanganmu, meninggalkan kristal kecil transparan di genggamanmu dan menepuk pundakmu satu kali.

Bagian dalam kristal itu, akan menampilkan tarian warna eksotis dari cahaya utara itu sendiri. Ucapkan terima kasih kepada pria itu dan berjalanlah keluar pintu. Kau akan menemukan dirimu berada di luar kafe di dekat rumahmu.

Kristal itu adalah Object 206 dari 538.

Saat cahaya di dalamnya mulai redup, maka kiamat sudah dekat.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 206 : The Holder Of Northern Light"

  1. kau tau, seorang Seeker Sejati itu sebenernya nya tidak sampai dari 30 orang, itu hanya asumsiku saja.. mungkin bisa saja Lebih.

    saran ku, sebelum kau lakukan perjalanan yang beresiko tinggi ini. sebaik nya kau lakukan perjalanan. ke 3 holders

    1. The Holder of Accuracy
    2. The Holder of Influence
    3. The Holder of Mark.

    setelah mendapatkan ke-3 Obyek atau mungkin kau sudah memiliki Ke -3 nya setelah perjalanan mu.

    maka lakukan lah perjalanan ini dengan keyakinan Tinggi, meski kau Bukan Seeker Sejati.

    itu saran ku.

    karena ke-3 Obyek tsb sangat akan membantu mu dalam perjalanan ini,

    Tetapi Ingat Konsekuensi dari informasi yang telah kuberikan ini.

    mungkin kau akan diburu oleh " Mereka " atau dengan segala apa yang ku tau dan dengan kemungkinan terburuk yang pernah ku pikirkan "salah satu Holders yang tidak menyukai kecurangan akan memburu mu"

    itu cuma segelintir informasi. mungkin kalian "Seeker" Pemula yang bodoh dan haus akan obsesi dan ambisi, meremehkan informasi ini.

    tapi sayang nya informasi ini hanya untuk para Seeker Sejati saja.

    jangan pernah berharap apapun setelah kalian melihat informasi ini.

    terserah kalian menganggap aku hanyalah seorang Seeker yang bahkan tidak melakukan perjalanan.

    hey kuperingatkan, sekali lagi kuperingatkan jika diantar kalian adalah seorang Seeker yang membaca komen ini, atau siapappun,

    akan kukatakan kepada "mu", sekarang adalah waktu yang buruk dari segala macam kemungkinan yang ada, tunggu lah hingga waktu atau kemungkinan terbaik, akan tiba dengan sendirinya..

    Terserah jika "Kalian" ingin percaya kepada ku atau tidak.

    aku hanya tidak ingin "Mereka" melihat ini dan mengganggu pencarian mu yang sia sia itu.

    Terserah
    -D

    ReplyDelete