v The Holders Series Chapter 209 : The Holder Of Eastern Seas | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 209 : The Holder Of Eastern Seas

From theholders.org

Translated By Admin

Seeker yang bijaksana, akan membawa Pedang Raja Putih bersamanya dalam melakukan pencarian ini. Mungkin juga, dia akan membawa obyek lain untuk berjaga-jaga karena ini adalah pencarian yang berat.

Di museum mana pun yang memiliki pemandangan Samudra Atlantik, tanyakan kepada kurator apakah dia dapat menunjukan kepadamu, sisa-sisa dari “Pemegang Laut Timur” [The Holder Of Eastern Seas]

Jika kau berada di tempat yang benar, sang kurator akan membawamu ke seksi museum yang tersembunyi jauh di dalam bangunan. Termpat tersebut, akan dipenuhi dengan benda-benda dan cerita-cerita tentang Valhalla, atau kehidupan setelah kematian Viking.

Jika kau membawa Pedang Raja Putih bersamamu, sang kurator akan bertanya tentang pedangmu itu, karena dia memperhatikannya sejak kau masuk. Katakan padanya apa saja, tetapi pastikan kau menyebutkan bahwa "Pedang Raja Putih siap membela kehormatannya," karena jika tidak, setiap boneka pria, wanita, dan binatang di museum itu akan hidup dan menyerang untuk mencabik-cabik dirimu.

Jika semuanya lancar, sang kurator akan berhenti di depan sebuah lukisan besar yang menampilkan perang hebat. Dia kemudian akan mendorongmu dan kau akan tersedot ke dalam lukisan tersebut.

Kau akan mendarat di lapangan yang luas. Disekitarmu, akan berdiri tujuh rekan Viking, dan kalian tengah menghadap ke ratusan orang yang nampaknya adalah musuh.

Dari titik ini, semuanya adalah pertarungan. Hanya pejuang sejati yang akan menang. Berjuang bersama Viking sekeras dan selama yang kau bisa.

Pastikan kau harus hidup lebih lama dari temanmu, atau semuanya sia-sia. Setelah sekutumu mati, teruslah berjuang, tidak peduli seberapa putus asanya pertempuran itu. Kau akan dipukul, disayat dan ditusuk tanpa ampun.

Segera setelah kau tidak mampu berjuang lagi, tentara musuh akan berhenti dan menatapmu puas. Jangan sampai mereka membawamu dan tancapkanlah pedangmu sendiri ke jantung agar kau mati. Rasakanlah kematian yang lambat dan menyakitkan sehingga semuanya gelap gulita.

Jika kau bertarung dengan gagah berani, maka tubuhmu akan diangkat ke tempat berikutnya oleh sosok ksatria bersayap dan perjalananmu belum berakhir. Disisi lain apabila kau bertarung seperti pengecut, maka tubuhmu akan ditarik turun oleh sang penjaga dunia bawah dan kau akan selamanya disiksa disana.

Mati secara benar, maka kau akan bangun di halaman depan Valhalla, Pantheon of Gods and Men. Kau boleh memilih untuk tinggal disini sampai akhir waktu, karena ini adalah hadiah yang diberikan kepadamu, sebagai seorang pejuang yang gagah berani.

Disisi lain, apabila kau masih menghendaki pencarian obyek, mintalah kepada ksatria bersayap, atau Valkyrie disana bahwa kau ingin menghadap Odin secara pribadi. Ketika kau sudah berada di depan singgasana Odin, membungkuklah kepadanya dan katakan bahwa kau ingin bertemu dengan The Holder Of Eastern Seas.

Odin akan mengerutkan keningnya, melihatmu sebentar sebelum kemudian memutuskan apakah kau akan diantar atau tidak. Jika dia menganggapmu layak, maka dia akan membawamu ke sebuah perjalanan menuju akar pohon kehidupan atau Ygdrassil.

Disana, terikat dengan rantai, dengan ular yang meneteskan racun selamanya ke matanya, adalah sang Holder. Kau boleh memanggil sang Holder dengan namanya; Loki.

Tanyakanlah kepadanya, satu pertanyaan ; "Apa peran Valhalla atas para Obyek? Apa hubungan para Holder dengan kerajaan Odin?"

Sosok tersebut akan tertawa, dan kemudian akan menjelaskan kepadamu tentang “Ragnarok” dan seluruh detailnya. Detail yang akan dia katakan, akan sangat mengerikan dan lebih sadis dibanding cerita-cerita Ragnarok yang pernah kau dengar di buku manapun yang ada di bumi.

Kemudian, dia akan memberi tahmu mengapa itu akan terjadi, dan apa hubungannya dengan penyatuan para Obyek. Dengarkan saja dan jangan menyela bahkan ketika ceritanya akan tedengar seperti dilebih-lebihkan.

Di akhir ceritanya, dia akan memberi tahumu penderitaan apa yang akan dirasakan Bumi saat Ragnarok terjadi. Setiap kematian, setiap keputusasaan serta setiap kekalahan akan disebutkan sehingga kau mungkin akan menjadi gila hanya karena mendengarnya.

Setelah dia selesai bercerita, jika kau masih punya kewarasan yang tersisa, tanyakanlah dimana letak obyek yang dia jaga.

Jika sang Holder tidak membohongimu, dia akan memberitahumu, secara tepat dimana obyek yang dia jaga. Pergilah dan klaim benda tersebut.

Kecapi milik Loki adalah Object 209 dari 538.

Mendapatkan obyek adalah hal yang paling mudah. Sekarang yang harus kau lakukan adalah memikirkan cara bagaimana kau bisa kembali dari kematian.

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Soo... dalam cerita The Holders Series sebelumnya, pernah sekilas disinggung atas mitologi Nordik. Dalam cerita The Holder Of Wisdom, nama Thor sempat disebutkan. Disana juga disebutkan tentang mitologi Mesir yaitu Anubis.

Di chapter tertentu, admin sempat menjelaskan bahwa konsep dewa dan makluk sentient di The Holders Series memang membingungkan. Itulah kenapa, admin mengatakan bahwa lebih mudah menganggap cerita-cerita ini sebagai Alternative Reality dimana dunia the Holders berada di Universe yang berbeda.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "The Holders Series Chapter 209 : The Holder Of Eastern Seas"

  1. Plot twist, kecapi Loki ada di rumah bokapnya Loki (babang botak)

    ReplyDelete
  2. hey admin, bukan ingin melebih lebihkan, karena memang ada benar nya realitas berbeda, lantas yang para Seeker lakukan itu apa, dengan mereka berpindah dari realitas yang fana ini, ke realm nya atau dominasi ruang nya Para Holders,

    bukan ingin merendahkan, tapi kau atau mungkin sebagian Seeker dari negara ini tau semua itu, terima kasih atas translatansi nya akan pedoman yang sebenernya sebagian di negara ini tidak mengerti atau paham bahasa dari web nya disana, kau tau?

    mengapa web The Holders.org tidak beroperasi lagi, ku beri tahu kepada mu, itu karena "Mereka"

    kesampingkan masalah ini, dan seperti biasa aku akan memberi kalian "Seeker" sebuah nasihat,

    dan Demi Semua Yang Pernah Hidup Dan Akan Selalu Hidup, Dan Yang Pernah Terlupakan, dan Yang Keberadaan Nya Tidak Diketahui. Demi Apapun Itu.

    waktu yang di janjikan akan mendekat, dan mungkin sebagian dari kalian merasakannya, entah dari berbagai negara ataupun negara ini.

    bukan ingin menakuti, tapi aku merasa, atau memang hanyalah perasaan ku saja. "Mereka" Lebih agresif dari sebelum nya untuk memutus perjalanan dari ras kita.

    dan satu hal.. sebelum kau pulang dari Tempat nya para Dewa Æsir, alangkah baik nya, kau bertemu Mimīr. dan dapatkan lah kebijaksaan dari nya. karena itu juga berguna untuk mu dalam mengambil keputusan. dan oh iya aku hampir lupa satu hal. jika kau berkenan, sampai kan lelucon dari The Holders of Laughter, ke Blacksmith Brokkr, dan minta lah kepada nya, senjata apapun yang kau ingin kan yang pasti material nya tidak akan kau temukan dari realitas fana kita ini. dan tentu saja itu tidak mudah yang kubilang, terlebih konsekuensi akan selalu ada, tapi sebelum itu minta lah saran kepada Dewa Baldur tentang apa yang harus kau lakukan setelah semua ini, entah itu Terkait Penyatuan atau Pemisahan. tapi saranku.. adalah minta lah saran Bagaimana cara menghadapi "Mereka"

    karena informasi ini kudapat dari seorang rekan "Seeker Sejati", yang memang pernah kutemui..

    Dia menegaskan bahwa dia telah mendapat dari Dewa Baldur bagaimana "Mereka" ikut terkait dalam Sebuah Ragnarok itu sendiri atas campur tangan seorang yang telah dilupakan keberadaan nya.

    terserah bagaimana kau bertindak atau kau mau apakan informasi ini. semua ada dalam tangan mu sekarang.

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete