v The Holders Series Chapter 214 : The Holder Of Vanity | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 214 : The Holder Of Vanity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke hotel atau penginapan pinggir jalan mana pun yang bisa kau kunjungi. Ketika kau mencapai meja depan, mintalah nomor kamar dari seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kesombongan." [The Holder Of Vanity]

Mendengar permintaanmu, orang di belakang meja akan bersiul sebelum kemudian memberimu kartu dengan nomor kamar di satu sisi, serta kunci yang ditempel di sisi lain.

Ketika kau mulai menaiki tangga, kau akan mendengar erangan dan desahan penuh gairah di sekitarmu, tetapi kau tidak boleh penasaran dengannya. Jangan sampai kau menderita sesuatu yang akan lebih menakutkan, dari jiwa-jiwa yang terjebak di lubang neraka yang paling dalam karena terlalu memperhatikan.

Jika erangan berhenti, ketuk dinding terdekat dan bisikkan, "Semua orang melakukannya; jangan berhenti karena aku," Jika erangan tidak berlanjut, berdoalah agar kau cepat mati, meskipun itu sangat kecil kemungkinannya.

Ketika kau akhirnya mencapai ruangan yang kau cari, ketuk empat kali pintunya dan katakan, "Aku datang untukmu."

Apabila yang menjawab adalah sosok yang terdengar memiliki gender yang sama denganmu, maka ketuklah pintu satu kali dan katakan “Hei! Bukan kau yang aku inginkan!”

Jika sosok didalam itu tidak menjawab, maka tinggalkanlah kuncinya dan cepat kembali ke meja depan. Sudahi pencarianmu karena apapun yang akan kau temukan di dalam ruangan, adalah sesuatu yang tidak kau inginkan. Disisi lain, Jika suaranya berubah dan dia menyuruhmu masuk, buka pintu dengan kuncinya dan lanjutkan.

Seseorang di dalam, haruslah sosok yang berlainan gender denganmu. Dia akan dirantai di ranjang dan tubuhnya akan memiliki keindahan surgawi yang mempesona. Sayangnya, dia akan memiliki wajah paling mengerikan yang pernah dilihat manusia mana pun.

Dia akan bertanya apakah kau datang untuk membebaskannya. Pandanglah dia secara langsung dan jangan menjawabnya, atau dia akan menjadikanmu budaknya untuk selama-lamanya.

Hal yang dapat kau lakukan dengan aman adalah bertanya padanya, "Apa yang membuat mereka sia-sia?" sosok itu akan tertawa dengan tawa yang sangat melengking, dan tawanya yang akan mengguncang alam bawah sadarmu.

Jika kau bisa menjaga kewarasanmu setelah mendengar tawanya, sosok itu perlahan akan memberi tahumu tentang hal-hal yang menjaga kecantikan atau ketampanan mereka, dan bagaimana kesombongan mereka pada akhirnya akan menghancurkan kecantikan atau ketampanan yang sangat mereka sayangi.

Ketika dia selesai berbicara, ambil lah sebuah mawar yang ada di tempat tidur tanpa mengalihkan pandanganmu dari sosok itu. Segera setelah kau mengambil mawarnya, tutup matamu dengan cepat karena ruangan akan dipenuhi cahaya dan partikel dari kekuatan yang tidak dapat dipahami.

Saat kau membuka mata, kau akan menemukan dirimu sudah berada di luar penginapan yang kau datangi. Mawar yang tadi kau pegang, kini sudah layu dan rontok dan hanya menyisakan batang berdurinya saja.

Batang mawar itu adalah Obyek 214 dari 538.

Kau boleh menusukkan batang mawar itu kepada orang lain sampai dia berdarah. Tidak perlu keras-keras, selama dia mengeluarkan darah barang setetes kecil saja.

Jika kau melakukannya, sifat dari hatinya akan terefleksi di wajahnya. Orang buruk rupa berhati baik akan menjadi sangat elok dan tampan, sedangkan orang tampan atau cantik akan menjadi buruk rupa apabila hatinya busuk.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 214 : The Holder Of Vanity"

Post a Comment