v The Holders Series Chapter 222 : The Holder Of Science | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 222 : The Holder Of Science

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke laboratorium mana pun yang tersedia, dan tanyakan kepada kepala ilmuwan apakah kau dapat bertemu dengan seorang pria yang menyebut dirinya "Pemegang Ilmu Pengetahuan" [The Holder Of Science]

Jika mata sang kepala ilmuan menyipit dan dia mulai berkeringat, maka larilah, karena sang Holder tidak ada di tempat ini. Jika dia menyeringai seperti dia telah menunggu saat ini begitu lama, kau harus memberi tahu dia bahwa kau siap.

Dia kemudian akan membawamu ke sebuah ruangan yang dibagian tengah, terdapat sebuah lubang yang bulat sempurna. Tanpa peringatan, sang kepala ilmuan itu akan mendorongmu jatuh ke lubang tersebut.

Kau akan jatuh selama berjam-jam, mungkin berhari-hari, tetapi kau harus ingat untuk tetap memejamkan mata. Selama kau tidak membukanya, rasa lapar, haus, atau sakit apa pun yang mungkin bisa kau rasakan akan menjadi ilusi. Menutup mata ini sangat penting karena ketika kau membuka mata dan dasar lubang tiba-tiba sudah kau capai, kau akan mati begitu saja.

Lubang ini adalah sebuah lubang berbentuk tabung yang sempurna. Disetiap sisinya, akan nampak sebagai dinding licin dan bukan merupakan bebatuan terjal. Hal ini menjelaskan bahwa lubang ini adalah buatan dan bukan merupakan hasil dari fenomena alam. Karena kau tidak bisa membuka mata, cobalah rasakan dengan tanganmu barang sebentar.

Di jam sekian kau jatuh, kau mungkin akan mulai mendengar suara mekanis, dan suara ledakan kecil yang sangat samar (akan semakin keras saat kau semakin dekat ke dasar). Bercampur dengan suara itu, mungkin adalah teriakan-teriakan yang sumbernya tidak bisa diidentifikasi. Pastikan untuk tidak membuat suara sendiri, atau sesuatu akan segera muncul dari dinding, langit-langit, atau lantai dan melahapmu.

Ketika kau akhirnya mencapai dasar lubang, kemungkinan besar kau akan pingsan karena benturan tanah, tidak peduli seberapa lunaknya. Ingat lah kembali apabila matamu terbuka ketika benturan terjadi, maka yang terjadi bukanlah pingsan, melainkan mati.

Ketika kau bangun, kau akan melihat bahwa lubang yang kau lewati telah ditutup. Langit-langit tempat ini akan cukup tinggi dan ruangan yang menyembutmu adalah ruangan yang luas dan kosong.

Jangan berdiri terlalu lama, karena kau akan melihat bahwa langit-langit akan mulai turun perlahan. Kau harus menemukan sebuah pintu sebelum kau tergencet oleh langit-langit yang turun perlahan tapi pasti.

Pintu yang kau cari, akan sangat tersembunyi. Apabila kau percaya dengan ‘keberuntungan orang yang sedang terdesak’ maka anggap saja pintu itu hanya akan menampakkan dirinya kepada mereka yang benar-benar ingin menyelesaikan pencarian ini lebih dari apapun.

Jika kau sudah menemukannya, Berjalan cepat melaluinya dan pastikan seluruh badanmu sudah ada disisi lain sebelum langit-langit yang turun tadi menutup keseluruhan ruangan yang sudah kau tinggalkan.

Di balik pintu, kau akan menemukan dirimu berada di laboratorium kecil yang padat, diterangi oleh lampu halogen. Ada tabung dengan spesimen tersuspensi dalam formaldehida, yang ditumpuk di dinding dalam jumlah besar.

Seorang pria dengan jas laboratorium, bagaimanapun, akan berdiri di tengah lab. Dia nampak tengah melakukan pembedahan dan eksperimen pada makhluk yang kengeriannya tidak dapat dimasukkan ke dalam bahasa apa pun yang dikenal umat manusia.

Dia tidak akan menyadari kehadiranmu kecuali kau berbicara duluan. Kepadanya, ajukanlah satu pertanyaan, dan hanya satu pertanyaan saja : "Apa yang Mereka ketahui dan apa yang Mereka cari?"

Mendengar pertanyaanmu, sang Holder akan menghentikan eksperimennya. Tanpa menoleh padamu, dia akan mulai menjelaskan kepadamu dengan suara yang menyeramkan dan gelap, tentang jawaban dari pertanyaanmu.

Sebagian besar Seeker yang datang akan mati hanya karena mendengar dia mengucapkan kata pertamanya. Namun, jika keinginanmu untuk hidup kuat, suaranya tidak akan menghancurkanmu.

Dia kemudian akan menjelaskan pengetahuan yang telah Mereka kumpulkan selama bertahun-tahun, dan pengetahuan yang masih Mereka cari dan butuhkan. Detail dari cerita itu akan sangat membingungkan, namun janganlah interupsi dia apapun yang terjadi.

Setelah selesai, dia akan menyuruhmu mendekat. Ia kemudian akan meminta tangan kirimu. Patuhi dan ulurkan tangan kirimu, atau nasib yang akan menantimu bisa lebih mengerikan dari apapun yang disebutkan sejauh ini.

Dia akan mengeluarkan pisau dari saku jas labnya dan mengiris lenganmu sampai putus tanpa peringatan. Sayatannya akan melingkar sangat rapi, kau bahkan mungkin tidak akan merasakan rasa sakitnya sebelum tanganmu itu terjatuh ke lantai begitu saja.

Dia akan mengabaikan teriakan dan kepanikanmu. Alih-alih, dia akan menarik sebuah meja dan menunjukkan tiga benda padamu :

Yang pertama, adalah sebuah tangan yang tampaknya terbuat dari merkuri murni. Tangan itu terlihat cair dan sekaligus padat.

Yang kedua, adalah bentuk cair dari Philosopher Stone. Cairan yang berada di dalam sebuah bejana itu, akan dia jelaskan sebagai cairan alkimia yang bisa membuat apa saja yang di rendam di dalamnya menjadi emas.

Yang ketiga, adalah sebuah botol kecil yang isinya, dia jelaskan sebagai initisari yang menjadi elemen pembentuk Eden. Meminum cairan ini akan memberimu keabadian dan tanganmu yang putus bisa tumbuh lagi.

Banyak dari para Seeker yang sampai ke titik ini, akan memilih benda kedua ataupun ketiga. Memang, mereka benar-benar mendapatkan apa yang sang Holder tawarkan. Sayangnya, mereka kini hidup di dunia yang berbeda.

Di pikiran mereka, mereka kini sedang menjalani kehidupan yang sukses di bumi, padahal, mereka sebenarnya sudah diambil otaknya, dan pikiran mereka telah dipindah oleh sang Holder ke dalam ‘dunia kantung’, yang sang Holder buat untuk menjebak para Seeker yang salah memilih.

Untuk dirimu, bagaimanapun, jika kau cerdas maka pilihlah benda pertama yang ditawarkan sang Holder. Jika kau melakukannya, dia kemudian akan melakukan suatu prosedur kepadamu. Prosedur itu akan sangat menyakitkan sehingga sangat mustahil untuk tetap terbangun sampai prosedur itu berakhir.

Ketika kau bangun, kau akan menemukan dirimu berada di sebidang tanah atau perairan tepat satu mil di utara laboratorium tempatmu memulai. Tutupi tangan barumu, karena itu mungkin akan menarik perhatian orang-orang yang lau takuti.

Tangan Merkuri yang sekarang milikmu, adalah Obyek 222 dari 538.

Memiliki tangan ini, akan memungkinkan tubuuhmu untuk menembus jenis logam apapun layaknya air. Ketahuilah bahwa kekuatan ini akan sangat berguna dikemudian hari.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 222 : The Holder Of Science"

  1. Kusarankan, Sembunyikan tangan mu sebaik mungkin

    Karena "Mereka" sangat menginginkan tangan Merkuri tersebut,

    Terlebih "Mereka" sangat mengetahui fungsi sepenuh nya dari "Tangan Merkuri" mu itu.

    kau jangan bodoh, tidak hanya bisa menembus logam apapun tapi bisa juga sangat bisa menembus ^̶͙̺͈̐*̷̡̠̲̠̅̈́$̶̲̰̦̘̰̀̓#̴̢̖͗̿̕(̵̛̩͊̋̇͂)̷̮̹͆͒#̸̧̨̜̽͐͒̈́@̴̲͊̊̚, ayah gunakan sebaik mungkin dan cari tau lah fungsi Penuh dari "Tangan Merkuri" yang sudah terpasang pada lengan kiri mu.

    Terserah
    Mr. D

    ReplyDelete