v The Holders Series Chapter 225 : The Holder Of Lore | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 225 : The Holder Of Lore

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, temukan makam tua manapun yang bisa kau kunjungi. Lakukanlah perjalanan ini di hari ke 225 semenjak orang meninggal terakhir di makam itu dikuburkan.

Jika kau melakukannya dengan benar, salah satu kuburan akan terbuka dan memperlihatkan sebuah tangga misterius menuju ruang yang ada di bawah tanah. Di ruang bawah tanah itu, akan ada sebuah peti mati tanpa nama yang berada ditengahnya.

Dekatilah peti itu, pejamkan mata dan sentuh permukaannya lalu katakan ; "Ego volutarie resepro meus fortuna."

Jika sang Holder menyambutmu, Kau akan berpindah ke dalam apa yang tampak seperti kota kuno yang hancur. Jika kau tidak mendengar jeritan kesakitan yang menyiksa saat kedatanganmu, sebenarnya tidak banyak yang bisa kau lakukan selain menutup mata dan berharap tidak butuh waktu lama bagimu untuk mati. Jika ini terjadi, tutup matamu dan terima saja; terkadang lebih baik tidak melihat kematianmu datang.

Perjalanan normal, adalah ketika kau mendengar jeritan kesakitan dari seluruh penjuru kota itu. Jika kau mendengarnya, maka itu tandanya adalah lampu hijau agar kau melanjutkan.

Teruslah berjalan kedepan dari tempatmu tiba. Jika ada jalan setapak setibanya dirimu di kota itu, maka ikutilah jalan itu tanpa berbelok. Jangan berhenti untuk melihat apa pun atau berbicara dengan orang lain yang mungkin kau pikir kau lihat. Pahamilah bahwa kau harus menyelesaikan pencarian ini segera karena kau tidak ingin tetap berada di tempat ini saat malam tiba.

Setelah berjalan selama berjam-jam, kau akan menemukan dirimu berada di tangga menuju sebuah Benteng yang megah. Ketika Kau sampai di pintu, jangan mengetuk atau mengatakan apa pun, tunggu saja.

Setelah beberapa detik, pintu akan terbuka. Di balik pintu adalah dua tangga yang identik. Keduanya akan terlihat seperti menuju ke balkon yang sama, tapi jangan tertipu, karena salah satu dari tangga itu akan menuntunmu kepada kematian tertentu.

Pilihlah tangga yang benar untuk sampai ke tempat The Holder Of The Lore yang sedang duduk di sebuah kursi dan merokok. Kepadanya, ajukanlah satu pertanyaan : "Bagaimana mereka bisa ada?"

Sang Holder akan berbicara panjang lebar tentang penciptaan Object. Dia akan mengajukan pertanyaan tentang hidupmu, tetapi janganlah menjawab, karena dia sedang menguji kesediaanmu untuk belajar.

Ketika dia selesai berbicara, dia akan menghilang, dan di tempat yang dia sempat duduki dan sentuh, akan menjadi busuk dan rusak begitu saja.

Sulit mengetahui kriteria seperti apa yang sang Holder inginkan bagi mereka yang menghendaki obyeknya. Meskipun begitu, setelah pertemuanmu dengan sang Holder, kau harus menyusuri kota dan mencari tempat-tempat yang sudah rusak, busuk, berkarat dan lapuk.

Kebanyakan dari tempat tersebut, adalah tempat-tempat yang pernah didatangi oleh sang Holder dan bagi mereka yang diperkenankan untuk memiliki obyeknya, akan mampu menemukan secara spesifik, diantara tempat-tempat itu; sebuah belati berkarat lengkap dengan sarungnya.

Waktu pencarianmu terbatas sampai matahari terbenam karena, sosok-sosok tidak diketahui akan mulai muncul di gelapnya malam, dan akan membawa kematian kepada orang luar sepertimu.

Jika kau berhasil menemukan obyeknya, kembalilah ke tempatmu datang dan ucapkanlah lagi hal yang sama: "Ego volutarie resepro meus fortuna." Untuk pulang.

Belati berkarat milik sang Holder adalah Object 225 dari 538.

Jangan kau lepaskan dari sarungnya sebelum waktu yang ditentukan tiba.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 225 : The Holder Of Lore"

Post a Comment