v The Holders Series Chapter 229 : The Holder Of Friendship | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 229 : The Holder Of Friendship

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke mal atau pusat perbelanjaan mana pun yang bisa kau datangi. Di pusat informasi pengunjung, kau harus meminta untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Persahabatan" [The Holder Of Friendship]

Mendengar permintaanmu, pekerja disana akan berdiri dan menyambutmu seolah-olah kau adalah tamu penting. Kemudian, dia akan memberikan sebuah kunci kepadamu.

Setelah menerima kunci itu, berbaliklah, dan terlepas dari apa yang ada di belakangmu ketika kau masuk, Kau akan menemukan dinding putih tanpa fitur dengan satu lift terbuka. Masuki lift dan lift itu akan mulai naik. Apa yang menyambutmu ketika lift itu berhenti, adalah koridor krem ​​​​panjang dengan satu pintu di ujungnya.

Saat kau berjalan di sepanjang koridor, setiap hinaan yang pernah kau bayangkan akan terdengar berulang-ulang di udara kosong. Sahut-sahutan itu, kemudian akan tumbuh menjadi hiruk-pikuk suara yang benar-benar tak terlihat.

Selang beberapa lama, satu suara yang spesifik, akan ditujukan langsung kearahmu “Mengapa KAU datang?" dengan santai, jawablah bahwa kau datang untuknya, terlepas dari kau tidak tau suara siapa itu.

Jika udara berubah dingin setelah kau menjawab, maka kau harus lari. Jangan kembali ke jalanmu datang, karena jalan itu akan diblokir. Carilah jalan bercabang dan keluarlah melalui labirin ruang yang ada di tempat itu, tidak peduli berapa lama waktu yang dubutuhkan. Pencarianmu kala itu sudah gagal dan kau hanya bisa pulang, dan jika mau, kau bisa mencoba lagi di lain hari.

Disisi lain, jika sebuah suara berulang kali mengatakan "Resiko tanggung sendiri" setelah kau menjawab pertanyaan, maka kau dapat melanjutkan.

Setelah mencapai pintu, akan terdapat tulisan ‘JANGAN BUKA’ di pintu yang tertulis dengan bahasa yang kau ketahui. Kau harus mengabaikan ini, dan kau harus segera membuka pintu itu menggunakan kunci yang kau dapat tadi.

Ketika Kau masuk, kau akan berada di sebuah lobi besar yang nampak seperti bagian dari rumah yang sangat mewah. Di tempat yang sama, akan terlihat seorang remaja laki-laki, berambut hitam sebahu yang sedang dirantai di semacam pasung.

Dekatilah anak itu dan kau akan mampu melihat wajah sedih yang terpancar. Secara insting, kau akan ingin sekali melepaskan anak itu namun, belum sempat kau mencobanya, tanganmu akan ditarik seseorang yang nampaknya mencoba menghentikanmu.

Menolehlah dan kau akan melihat sosok itu adalah orang yang sangat kau kenal. Dia adalah sosok yang kau pertimbangkan sebagai sahabat terbaikmu. Tanyakanlah kenapa dia ada disini dan dia akan menjawab bahwa dia tau segalanya; tau bahwa kau terobsesi dengan obyek-obyek dan akan selalu melakukan pencarian ke tempat-tempat berbahaya dan bertemu dengan sosok-sosok diluar realita.

Dia kemudian akan berkata bahwa dia kesini untuk menjemputmu dan membawamu pulang, mengatakan bahwa orang-orang dirumah khawatir dengan dirimu, dan membujukmu untuk menyudahi pencarian-pencarian gila ini.

Apabila kau tergoda dengan kata-katanya, maka cobalah pikir dengan logika! Sangat tidak mungkin rasanya sosok itu akan datang kesini dan menjemputmu begitu saja. Abaikan dan katakanlah; “Jangan mengganggu! Aku kesini untuk bertemu dengan sang Holder!”

Mendengar itu, genggamannya dari tanganmu akan terputus dan dia akan menghilang di kegelapan. Untuk terakhir kalinya dia akan berteriak tidak rela melepaskanmu.

Setelah semuanya selesai, anak laki-laki, atau sang Holder yang masih dirantai, akan menatapmu dengan pandangan iba. Kepadanya, tanyakanlah satu pertanyaan : "Siapa yang akan membantuku?"

Dia kemudian akan memberi tahumu siapa sosok sejati yang harus kau jadikan teman. Dia juga akan mengatakan siapa musuhmu dan siapa yang akan mendukungmu sampai akhir.

Jangan menyela dia. Dan yang terpenting, jangan melihat ke belakangmu ketika dia bercerita. Jika kau melakukannya, kau akan melihat dengan tepat siapa yang merantai anak itu dan kau akan menggantikannya.

Begitu dia selesai berbicara, dia akan tersenyum hangat dan mengisyaratkanmu untuk merogoh kantong celananya. Disana akan terdapat korek api yang hanya bisa digunakan sekali.

Alih-alih melepaskan anak itu, bakarlah dia dengan korek tersebut. Jangan ragu karena inilah yang dia inginkan untuk memberimu, sang seeker yang dia pilih, perlindungan di hari-hari yang akan datang.

Setelah dia terbakar, dari apinya akan muncul sayap hitam tunggal yang akan mengelilingi badanmu. Sayap itu akan mengikutimu semenjak saat ini, sampai hari dimana kau mati.

Ini adalah Obyek 229 dari 538.

Apabila kau mati karena penyebab yang tidak wajar, sayap itu akan terbakar dan akan memberimu nyawa kedua yang bisa kau gunakan. Sayap itu hanya bisa digunakan sekali, dan dia akan selalu ada disisimu apapun yang kau lakukan.

Jaga diri, karena tidak akan ada kesempatan ketiga.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 229 : The Holder Of Friendship"

  1. Restart lagi,

    ya sayap michael itu.

    sudah berapa kali aku melihat nya sejak aku bertemu dengan dia.

    ReplyDelete