v The Holders Series Chapter 230 : The Holder Of Consuming Despair | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 230 : The Holder Of Consuming Despair

From theholders.org

Translated By Admin

Pergi ke bangunan terbengkalai di kota mana pun di negara bagian California. Di tempat-tempat tersebut, carilah ruangan paling gelap yang bisa kau temukan dan habiskanlah waktumu disana selama 24 jam atau lebih. Pastikanlah ruangan itu sangat terisolasi dan tidak pernah terkena sinar matahari bahkan ketika waktu-waktu selain malam.

Setelah 24 jam terlewat, keluarlah dari pintu depan gedung dan pintu itu kini akan mengarah ke tempat yang berbeda. Dibalik pintu itu, adalah sebuah ruangan kecil. Di salah satu sudut ada stereo yang memutar musik favoritmu, TV yang memutar film favoritmu, meja yang dipenuhi makanan dan minuman favoritmu, dan sofa dengan remaja laki-laki berusia tidak lebih dari enam belas tahun tengah duduk di atasnya.

Melihat kedatanganmu, remaja laki-laki itu akan menyapamu dengan senyum sedih dan sapaan sopan, sebelum menurunkan pandangannya ke botol wiski yang dia pegang. Jangan pertanyakan keputusan moralnya karena meminum sesuatu yang jelas belum ‘legal’ dia minum. Alih-alih, tanyakanlah kepadanya satu pertanyaan : "Apa yang membuatmu begitu putus asa?"

Dia akan memberi tahumu apa yang membuatnya begitu putus asa. Setiap momen tragis terakhir dari hidupnya yang penuh kesedihan, akan dia ceritakan di hadapanmu. Kau harus duduk dan mendengarkan melalui kisah depresi dan kesedihan yang mengerikan ini.

Bagi para seeker yang tidak kuat mendengarkan, sebagian besar akan melarikan diri dari ruangan dengan air mata. Yang lain, akan merasa putus asa untuk bahagia lagi dan memutuskan untuk ikut duduk depresi bersama si remaja kecil; mereka tidak akan menyadari lagi hal-hal menyenangkan di sekitar mereka, yang harusnya masih bisa mendatangkan kebahagiaan kecil yang berarti.

Jika kau tahan dengan kisah kesedihan tanpa akhir ini, maka dia akan terdiam pada akhirnya. Dia akan mengembalikan pandangannya ke botol wiski dan memberi isyarat agar kau pergi. Jangan pergi, tetapi katakan padanya tentang sesuatu yang kau sukai. Itu bisa apa saja; cerita lucu, puisi yang menghangatkan hati, apa pun yang membuat kau gembira.

Jika Kau berhasil menghibur remaja kecil itu barang sedikit, maka kau akan dihadiahi dengan senyum kecil. Apabila dia sudah merasa baikan, kau kemudian harus mengatakan "Segalanya pasti akan membaik pada akhirnya."

Pada saat ini, dia akan berdiri tanpa kata, dan sebagai hadiah karena memberinya kebahagiaan diantara hasrat kuatnya untuk mengakhiri semua, dia akan memberimu botol wiski setengah kosong yang dia pegang.

Botol itu adalah Object 230 dari 538,

Minumlah isinya di waktu-waktu paling putus asa umat manusia, dan cairan di dalamnya akan memberimu kebahagiaan tiada tara yang berlaku untuk sementara.

Note : Sebuah informasi tambahan dari seeker tertentu, mengatakan bahwa petunjuk perjalanan ke holder ini, mungkin terlalu disederhanakan. Ada kemungkinan, apa yang akan dihadapi di lapangan akan lebih kompleks dari yang diceritakan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

4 Responses to "The Holders Series Chapter 230 : The Holder Of Consuming Despair"

  1. Akan aku jelaskan secara rinci

    "Digedung itu ada hal yang secara tidak sadar akan menyesatkan mu"

    ReplyDelete
  2. Sebenernya didalam gedung tersebut,

    pada saat kau ingin mencari jalan keluar, sebetulnya yang menghalangi mu Adalah "Kegelapan Sejati" yang membuat mu terjebak disana, entah jika kau sudah menghapal seluruh area gedung dan tata letak gedung tersebut. kuberitahu kepada mu, itu tidak akan berguna.

    kesederhanaan dari panduan pencarian ini hanyalah jebakan semata, padahal pada saat pencarian itu banyak Seeker yang menghilang tanpa sebab, dan sudah pasti kita semua tau itu.

    bukan ingin menciut kan nyali mu yang tidak seberapa itu

    tapi Seeker tertentu ini memang tidak ingin memberitahu mu apa yang ada didalam sana

    atau bisa jadi dia hanya mengada ngada, siapa yang tau hahaha

    terserah
    Mr. D

    ReplyDelete
  3. min, yang waktu itu sempet belom di translate karna mimin bingung ama ceritanya yang mana ya min? dan apakah sudah di translate sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belom di translate bro yang itu.. Mungkin bakal jadi last of the last.. Nunggu semua kelar baru admin tinjau lagi.

      Delete