v The Holders Series Chapter 234 : The Holder Of Order | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 234 : The Holder Of Order

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke departemen kepolisian mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau ada disana, tanyakan kepada petugas di meja depan apakah kau dapat melihat orang yang menyebut dirinya "Pemegang Ketertiban" [The Holder Of Order]

Jika petugas terlihat mengetahui apa yang kau bicarakan, maka kau telah datang pada waktu yang tepat. Namun, jika petugas tampaknya tidak mengetahui apa yang kau bicarakan maka alam semesta sedang tidak sejalan dengan Sang Holder saat ini. Kau harus datang lagi ketika bintang-bintang sudah sejajar dalam pola tertentu, sehingga Sang Holder ini akan menunjukkan dirinya.

Datang di waktu yang tepat, maka petugas di meja akan memberikan petunjuk arah menuju ke bagian belakang departemen. Instruksi akan sangat spesifik dan detail, bahkan terlalu detail, hampir seolah-olah orang yang memberikan arahan menderita gangguan obsesif kompulsif.

Meskipun begitu, arahan yang diberikan sangat tidak to the point. Jalur yang diatur dalam petunjuk, akan membuatmu pergi dari satu ujung bangunan ke ujung lainnya, melakukan berbagai hal acak seperti memutar pensil ke samping dan menghitung lembaran kertas di setiap printer yang kau lewati.

Aku sarankan, kau melakukan arahan-arahan itu tanpa terkecuali. Karena meskipun semua tampak konyol, namun kegiatan-kegiatan itu perlu dilakukan apabila kau benar-benar ingin bertemu dengan sang Holder.

Setelah menyelesaikan tugas-tugas yang mengganggu dan tidak efisien, Kau akan menemukan dirimu berada di bagian belakang gedung; di kantor kepala kepolisian daerah tersebut.

Duduk di sana, di meja di tengah ruangan, adalah pria kekar dan berotot yang tampaknya berusia pertengahan tiga puluhan. Jangan biarkan ilusi ini menipumu, karena dia jauh lebih tua dari yang terlihat. Dia, adalah sosok The Holder Of Order.

Saat Kau mendekatinya, dia akan memelototimu dengan matanya yang tajam, yang tampaknya akan menembus dagingmu dan mengorek ke dalam jiwamu yang paling dalam. Hanya dari sekali melihat, dia akan mengetahui setiap dosamu, setiap kesalahanmu, setiap kelemahan, setiap kesenangan haram serta setiap kejahatan.

Setelah mempersilahkanmu duduk, dia mungkin dengan tiba-tiba akan mulai menginterogasimu, memastikan semua hal ini kepadamu. Kau mungkin hanya bisa bilang iya dan menurut saja ketika dia menudingmu dengan setiap hal yang dia katakan.

Camkanlah bahwa mendengar dia menuding dengan tajam adalah hal yang bagus. Pasalnya, apabila dia hanya diam tak bersuara, maka dia tidak memiliki hal yang bisa dipastikan dan apapun yang terjadi kepadamu selanjutnya, akan menjadi akhir dari perjalananmu.

Dengarkanlah dan jawab pertanyaannya dengan jujur. itu akan menjadi interogasi yang panjang dan menyiksa namun, itu adalah satu-satunya cara agar kau dapat mendapat obyek yang dia punya.

Kau akan terlalu fokus dengan apa yang dia katakan, hingga kau tidak akan sadar bahwa kau telah dibawa dan ditempatkan di ruang interogasi semenjak dia menanyakan pertanyaan ke 7 atau 8. Hal yang membuatmu sadar bahwa kau sudah tidak lagi berada di kantor si kepala polisi, mungkin adalah sorot lampu ruang interogasi yang sangat menyengat. Hampir membakar kulit.

Interogasi bisa berlangsung selama berjam-jam, berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. Sensasi dehidrasi, kelaparan, keram dan pegal, akan semakin menjadi-jadi seiring waktu berjalan.

Pahamilah bahwa kau tidak boleh pingsan, mengeluh, marah, bahkan berbohong dikala interogasi terjadi. Semua pertanyaan harus kau jawab dengan jujur, meskipun itu akan terdengar sangat mendesak dan menyiksa.

Beberapa Seeker yang tidak tahan akan interogasi ini, biasanya akan menjadi gila dan mulai mencari cara untuk mengakhiri hidupnya sendiri. orang yang menginterogasimu, akan membiarkan ketika kau mencoba bunuh diri dengan mengigit lidah, membenturkan kepalamu ke meja, bahkan merobek jantungmu sendiri. Kepedulian sang interogator kepada seeker yang tidak layak sangat kecil, sehingga dia akan merasa bodo amat apabila mereka memilih mati di tempat ini.

Bagi mereka yang lolos dari interogasi dengan benar dan sempurna, bagaimanapun, akan dilepaskan dan akan diberikan obyek yang dijaga oleh sang Holder. Ketahuilah bahwa kriteria seeker sempurna yang dicari oleh sang Holder, adalah yang mendasari seluruh pertanyaan ini terjadi. Interogasi ini penting untuk menguji mereka-mereka yang datang.

Hadiah yang akan kau terima dari Sang Holder ketika kau dianggap layak, adalah revolver 44 magnum besar. Sayang, memiliki benda ini mendatangkan beban baru bagi hidupmu.

Kau akan memiliki kecenderungan main hakim sendiri, dan menganggap apa yang kau lakukan adalah penegakan hukum yang paling suci dan murni.

Pistol itu adalah Object 234 dari 538.

Tembakan yang kau lontarkan kepada orang-orang tidak bersalah akan selalu kena, sedangkan tembakan yang kau lontarkan kepada orang-orang yang bersalah akan selalu meleset.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 234 : The Holder Of Order"

  1. Ah Konsekuensi yang begitu melelahkan,

    sebaik nya kau berpikir dua kali sebelum melalukan pencarian Obyek ini

    ReplyDelete