v The Holders Series Chapter 244 : The Holder Of Lionharted | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 244 : The Holder Of Lionharted

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, temukan rumah reot berpintu biru pudar manapun yang bisa kau datangi. Untuk mendekatik Holder ini, sangat penting bagimu untuk membawa Kotak Indera bersamamu.

Hal-hal yang harus kau lakukan untuk melakukan pencarian, adalah seperti ini :

Pertama, kau harus memiliki kunci untuk membuka pintu rumah yang akan kau datangi. Jangan dobrak pintu, ataupun masuk melewati jendela atau pintu lain selain pintu depan yang harus berwarna biru pudar.

Setelah kau ada di dalam rumah, kau akan menemukan bahwa rumah itu kosong. Rumah itu haruslah kosong dari perabot dan benda apapun, karena apabila ada isinya bahkan barang satu kursi saja, maka perjalanan akan gagal.

Jika kau sudah menemukan tempat yang benar, jelajahi rumah dan pastikanlah tidak ada benda-benda yang akan menghalangi pencarianmu. Di salah satu ruang, kau akan melihat bahwa pintunya sangat berbeda dari bagian rumah lainnya—sangat berornamen, dan terbuat dari kayu ek tebal yang dipoles.

Jika Kau ingin lari, sekaranglah saatnya, karena setelah titik ini, tidak akan ada kata kembali. Jika kau sudah memantapkan jiwa, maka ketuk pintunya—tidak masalah berapa kali selama itu adalah ketukan percaya diri. Jika kau disambut dengan keheningan, maka akan lebih bijaksana untuk melarikan diri, kecuali jika kau ingin melihat apa yang dikurung di kandang tersembunyi, yang dibangun di balik dinding di seberang pintu. Disisi lain, jika kau mendengar seorang pria berdeham, maka aman untuk masuk, meskipun jangan lengah.

Begitu Kau melewati pintu, kau akan menemukan dirimu berada di ruang kerja besar, yang dihiasi dengan rak buku tinggi. Di belakang meja, akan terpampang perisai besar yang tampak penting dengan lambang singa yang gagah.

Orang yang menghuni ruang itu, sekarang duduk di kursi di belakang meja. Dia merupakan seorang lelaki tua kecil yang nampak tengah menulis di sebuah buku kecil berwarna hijau. Jika dia belum menoleh kepadamu setelah kau masuk, maka jangan bicara, tunggu saja.

Jika Kau berdiri dengan sabar maka pria kecil itu pada akhirnya akan melihatmu. Wajahnya tiba-tiba akan berubah menjadi sesuatu yang bukan dari dunia ini. Apa pun yang kau lakukan, jangan bereaksi terhadap ini. Setelah beberapa saat, makhluk itu akan berdiri, dan mulai mengitarimu. Sekali lagi, jangan bergerak.

Kemudian, dia akan mengajukan pertanyaan kepadamu : “Siapa Ksatria itu? Apakah kau bertemu Richard disana?*”

Jangan menjawab pertanyaan-pertanyaan, ini kecuali dengan balik bertanya : "Bagaimana kita membela diri?"

Pada saat ini, monster akan mulai berputar-putar di ruangan sambil berteriak. Melalui semua ini, masih sangatlah penting bahwa kau tidak bergerak. Meskipun kakimu akan gemetar, lututmu mencoba untuk menyerah, lenganmu akan mencoba untuk memukul, dan kau akan mencoba untuk memuntahkan isi perutmu, jangan bergerak .

Aku berdoa agar Kau dapat menjaga ketenanganmu saat monster itu berputar, berteriak dan mengobrak-abrik ruangan yang indah itu. Ketika akhirnya makhluk itu berhenti di depanmu, bersiaplah untuk sesuatu yang datang.

Makhluk itu akan berteriak untuk terakhir kalinya; "C'ur de Leon!" 

Saat ia berteriak, perisai yang dipasang di atas meja di belakangnya akan bergetar di dinding. Ini akan copot sendiri dan meluncur ke arahmu. Saat akan bertabrakan denganmu, tutup matamu dan buka Kotak Indera yang harusnya kau bawa dalam perjalanan ini.

Hitung sampai sepuluh sebelum kemudian buka matamu.

Kau sekarang akan berdiri di luar rumah, dan melihat debu mengalir dari dalam rumah. Disakumu, kau akan mendapati obyek yang kau cari sudah kau kantongi. Itu adalah emblem besi kecil dengan gambar singa diatasnya. Teriakan “C’ur De Leon” kepada emblem itu, dan Perisai berlambang singa akan datang kepadamu.

Emblem besi itu adalah Obyek 244 dari 538

Perisai itu memiliki kembaran. Namun, kembaran dari perisai itu telah dicuri. Waktu sudah lama berlalu, semenjak anak keluarga Leonharted diperintahkan untuk mencari dan mengambilnya kembali.

Jika kau berpapasan dengan Richard Leonharted di salah satu pencarianmu, kau mungkin sudah tau apa yang terjadi kepadanya

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : Richard Leonharted adalah bocil yang kau temui di perjalanan menemui The Holder of The Shield.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 244 : The Holder Of Lionharted"

Post a Comment