v The Holders Series Chapter 243 : The Holder Of Degeneracy | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 243 : The Holder Of Degeneracy

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Ketika kau ada disana, mintalah untuk bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Kemerosotan" [The Holder Of Degenracy]

Ekspresi jijik akan terpampang di wajah pekerja yang menyambutmu. Tanyakan sekali lagi, tetapi berhati-hatilah agar tidak bertanya untuk ketiga kalinya.

Beberapa saat setelah permintaan kedua, pekerja itu akan memberi mu sebuah kunci tua berkarat, yang bentuknya tidak biasa. Terimalah dan segeralah kantongi tanpa memandanginya terlalu lama.

Warning : melakukan kontak fisik dengan kunci ini selama lebih dari sepuluh detik, akan menimbulkan tumbuhnya semacam lumut di kulit pemegangnya. Meskipun begitu, kunci ini dikatakan aman jika disimpan di saku, atau untuk orang yang cerdas, dikaitkan pada rantai dan dikalungkan ke leher.

Setelah memberikan kunci itu, sang pekerja akan menunjuk ke koridor panjang yang tidak menyenangkan yang, bahkan dari tempatmu  berdiri, berbau seperti kematian.

Perasaan yang mungkin didapatkan oleh para Seeker ketika melihat lorong ini, dapat digambarkan dengan kata sederhana : horor. Dinding dan lantai di lorong itu, akan ditutupi dengan apa yang tampak seperti kotoran dan semacam lapisan darah yang selalu terlihat baru. Bau metana dan logam akan memenuhi paru-paru dan lubang hidung siapapun yang melewatinya, namun, disarankan agar kau tidak menahan napas karena metana dan logam itu, adalah penangkal dari sesuatu yang lebih kejam dan keji, yang bersembunyi dibalik tembok-temboknya.

Saat  berjalan, langkah kaki yang bukan milikmu  akan bergema di seluruh koridor.  Kau juga akan mendengar tawa campuran dari seorang anak kecil dan seorang pria dewasa, dan kuingatkan padamu, JANGAN melihat ke belakang  ketika kau sudah berjalan maju.

Saat mencapai ujung koridor, kau  akan menemukan pintu yang terbuat dari bahan yang hampir mirip seperti kaca berwarna. Melaluinya, kau akan mampu melihat siluet dari balik pintu.

Ketuk pintu dua kali, dan jika kau beruntung, siluet akan merespons dengan menulis sesuatu dari belakang kaca, dan bisa kau lihat; "Temukan jalan masuk..." Jika  kau melihat lebih dekat, kau akan memahami bahwa pintu itu tidak memiliku lubang kunci. Meskipun begitu, dikatakan bahwa kunci yang kau terima di meja depan adalah satu-satunya ‘kunci’ untuk membuka pintu tersebut.

Ini memang teka-teki dan kau harus memecahkannya. Jika kau cerdas dan dapat memahami hal ini, maka kau akan dapat membuka pintu tersebut, tetapi ingat, jangan memegang kuncinya terlalu lama.

Setelah kunci digunakan, kunci itu akan layu di tanganmu dan pintu akan terbuka. Di dalamnya adalah ruangan putih terang, dan siluet yang kau lihat tadi sudah menghilang. Sebagai gantinya, akan nampak seorang pria dengan mata dan mulutnya dijahit, kepalanya disambungkan ke topi baja dan dia duduk di kursi listrik tempat dia terikat.

Kepada pria itu, tanyakanlah satu pertanyaan : "Bagaimana bisa jiwa seseorang menjadi jatuh?"

Mendengar pertanyaanmu, dia akan membuka mata dan memaksanya terbuka meski harus merobek jahitannya. Hal sama juga akan terjadi kepada mulutnya. Dia kemudian menatapmu, mengabaikan wajahnya yang berdarah-darah sebelum kemudian menceritakan kisahnya padamu.

Dia akan menjelaskan kisah jahanam tentang penyimpangan seksualnya dan pencarian kesenangan yang tak terkatakan. Cerita itu akan sangat mengerikan dan menyedihkan, dimana jiwa paling suci pun akan terganggu dengan setiap detailnya.

Seiring dia bercerita, keberadaannya akan mulai transparan seperti hantu, sebelum kemudian menghilang sepenuhnya ketika ceritanya berakhir. Di tempat dia tadinya duduk, akan terdapat sebuah kotak biru pudar kecil dengan kunci biru yang serasi tergeletak di atasnya.

Kotak beserta kuncinya, adalah satu kesatuan, dan merupakan Obyek 243 dari 538.

Di dalam kotak itu, terdapat 5 bagian tubuh yang merepresentasikan kelima indera pemiliknya. Taruhlah kotak itu dimanapun dan kau bisa menggunakannya untuk meraba, mencium, mendengar, melihat dan berbicara, meskipun kau sedang ada di jarak yang jauh. Peringatan : Jangan buka kotak itu kecuali di tempat-tempat yang sudah ditakdirkan.

Obyek ini adalah satu dari sekian yang menginginkan penyatuan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 243 : The Holder Of Degeneracy"

Post a Comment