v The Holders Series Chapter 248 : The Holder Of Selfishness | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 248 : The Holder Of Selfishness

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Ketika Kau mencapai meja depan, mintalah untuk dibawa ke seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Keegoisan." [The Holder Of Selfishness]

Mendengar permintaanmu, pegawai yang ada disana akan mulai menangis dan mulai membawamu ke lorong yang sangat tua, nampak lebih tua dari gedung itu sendiri. Di kiri dan kanan, juga akan nampak deretan pintu yang berjajar sama tuanya dengan dinding yang ada.

Ditengah perjalanan, sosok yang memandumu akan berhenti, sebelum kemudian akan memberitahumu melalui isak tangis untuk pergi ke pintu kesembilan puluh delapan di sebelah kirimu. Dia lalu akan meninggalkanmu menyelesaikan perjalanan ini sendiri.

Jangan dengarkan dia. Ketahuilah bahwa hal yang menunggumu di pintu tersebut adalah kegilaan dan hanya kegilaan semata. Alih-alih, kau harus berjalan menyusuri lorong sampai kau mendengar suara yang familiar memanggilmu. Itu bisa suara siapa saja; dari orang yang kau kenal sampai orang yang kau cintai. Apapun itu, itu adalah suara yang kau pahami betul milik siapa.

Suara itu haruslah datang dari salah satu pintu di sebelah kananmu. Jika suara itu datang dari salah satu pintu di sebelah kiri, maka larilah. Larilah keluar dari tempat itu dan jangan pernah kembali. Berharaplah bahwa suara-suara itu, tidak akan pernah kau dengar lagi dari balik pintu apapun yang akan kau temui di masa depan, agar kau tidak celaka.

Jika kau berada di pintu yang benar, bagaimanapun, dekatilah dan bukalah pintu tersebut. Di balik pintu tersebut, adalah sang Holder. Dia akan mengambil bentuk dari orang yang paling kau sayangi, namun akan nampak diikat ke dinding dengan menggunakan rantai.

Kau harus masuk ke ruangan dengan wajah serius, dan mengabaikan apa pun yang akan dikatakan sosok itu. Tidak peduli apakah dia sangat meyakinkan ketika ekspresinya, kata-katanya, dan gelagatnya, akan cocok dengan situasi yang ada dan secara persuasif, mengatakan bahwa dia adalah sosok yang kau kenali.

 Abaikanlah dia dan ambillah pisau dari meja di sebelah kananmu. Tanpa menunjukkan tanda-tanda penyesalan, bunuhlah dia menggunakan pisau tersebut. Kau harus berekspresi dingin dan merelakan kesadisan itu terjadi.

Jika suatu saat kau mematahkan tatapan seriusmu dan malah menangis, sang Holder akan menunjukan bentuk aslinya dan akan merobek anggota tubuhmu. Apapun siksaan yang akan kau dapat, kau akan merasakan semuanya.

Tetaplah tenang, tetaplah dingin. Lakukan saja tugasmu untuk membunuh orang di depanmu tanpa terpengaruh apapun. Tentu, orang itu akan berteriak dan memohon ampun untuk hidup mereka. Namun, kau harus melanjutkan.

Ketika orang itu sudah mati, belahlah dadanya, ambil jantungnya dan belahlah jantungnya. Di dalam jantung tersebut, adalah obyek yang kau cari.

Mutiara merah darah kecil yang akan kau temukan adalah simbol bagaimana kau tidak membutuhkan siapa pun lagi dalam kehidupanmu.

itu adalah Object 248 dari 538,

Diantara banyak kematian dan kesengsaraan yang menimpa orang lain, mutiara itu akan memberikan kedamaian dan kesenangan bagi mereka yang memilikinya. Jagalah benda itu dengan nyawamu.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 248 : The Holder Of Selfishness"

  1. "Mutiara merah darah kecil yang akan kau temukan adalah simbol bagaimana kau tidak membutuhkan siapa pun lagi dalam kehidupanmu."

    The next level of introvert

    ReplyDelete