v The Holders Series Chapter 251 : The Holder Of Gregarious | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 251 : The Holder Of Gregarious

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota manapun, di negara maapun, pergilah ke klub sosial manapun, di pagi hari ketika mereka selesai melakukan pesta besar. Ketika kau ada di dalam, carilah seorang pria berjas dan katakanlah kau ingin bertemu dengan sosok yang disebut “The Holder Of The Gregarious”

Jika dia memberimu seringai sadis, lari. Nasib yang mengerikan menantimu jika kau tidak melakukannya. Namun, jika dia memberimu senyum ramah yang tulus dan mengantarmu ke sebuah pintu, kau aman...untuk saat ini.

Masuklah ke dalam. Dia kemudian akan menutup dan mengunci pintu di belakangmu, meninggalkanmu sendirian. Jangan mencoba untuk pergi dan jangan mencoba mendobrak pintu, karena hidupmu akan berada dalam bahaya besar jika Kau melakukannya.

Itu adalah ruangan besar yang lengkap dengan lantai dansa, bar, panggung DJ dan lain-lain. Ruangan itu cukup berbeda dari ruangan utama klub sosial yang kau datangi karena ornamen-ornamen disana, hampir satanic.

Sekarang setelahmu berada di dalam, Kau harus berjalan ke tengah ruangan dan duduk atau berdiri, tidak masalah yang mana. Jangan bersuara dan jangan katakan apa-apa. Itu bisa terjadi segera, atau bisa terjadi setelah menunggu lama, tetapi bagaimanapun juga, orang-orang akan mulai muncul dan klub akan tampak hidup.

Mereka akan terlihat berisik—sedikit anarkis dan mereka akan mendekatimu. Jangan tutup telingamu dan jangan mencoba untuk pergi dari posisimu, karena jika kau melakukannya, perjalananmu akan gagal dan kau tidak akan mendapatkan apapun selain pengalaman buruk.

Tetap berdiri di sana dan diam. Jika mereka mulai berbicara tentangmu dengan cara yang tidak menarik, bahkan mungkin kejam, jangan dengarkan. Jika klub tiba-tiba terdiam, katakan kepada orang terdekat, dengan kata-kata yang tepat, "Aku tidak ingin menjadi pusat perhatian."

Jika kau telah mengucapkan kata-kata yang tepat, suara-suara bising dan aktivitas klub haruslah kembali seperti semula.

Apabila Kau melakukan semuanya dengan benar dan tetap berdiri dengan tenang, seorang pria kekar dan berkulit gelap pada akhirnya akan mendekatimu dan memintamu untuk ikut dengannya. Jangan melawan dan lakukan persis apa yang dia katakan.

Dia akan membawamu ke sebuah ruangan gelap di mana akan ada seseorang yang duduk di belakang meja. Wajahnya akan berada dalam bayangan. Tanyakan kepadanya, satu kalimat yang sudah ditentukan, "Mengapa Mereka ingin bersama?"

Orang itu akan menggerakkan wajahnya keluar dari bayang-bayang saat mereka mencondongkan tubuh ke depan, mengungkapkan diri sebagai sosok yang mirip denganmu, namun adalah lawan jenis.

Dia akan memberi tahumu, dengan detail mengerikan, bagaimana para obyek dilahirkan dan bagaimana mereka akan mati. Jangan berpaling dari kembaran laki-laki atau perempuanmu itu dan jangan mencoba untuk menutup telingamu atau kau akan kehilangan kemampuan untuk berbicara. Setelah kembaranmu menceritakan kisah mereka, kau akan merasa pusing dan pingsan. Jangan ditahan dan relakan saja.

Saat Kau bangun, Kau akan berada di klub yang ditinggalkan, kosong, dan terkunci. Lain kali kau berhubungan dengan manusia lain, kau akan memimpikan pemahaman yang tidak biasa tentang bagaimana mereka sebenarnya.

Pemahaman itu, secara akumulatif, adalah Obyek 251 dari 538.

Terkadang, lebih baik tidak tau motif tersembunyi manusia daripada harus menanggung akibatnya.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : “Gregarius” artinya adalah orang yang suka berteman dan bersosialisasi. Mungkin ‘obyek’ ini dibuat untuk membantu pemilikinya membentuk jaringan sosial ke lebih banyak manusia dibanding siapapun. Who knows.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 251 : The Holder Of Gregarious"

  1. "mengungkapkan diri sebagai sosok yang mirip denganmu, namun adalah lawan jenis"

    Rule63: "for every given male character, there is a female version of that character"

    ReplyDelete