v The Holders Series Chapter 252 : The Holder Of Diligence | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 252 : The Holder Of Diligence

From theholders.org

Translated By Admin

Di hutan mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bagian hutan yang paling tebal dan paling gelap. Saat kau ada di sana, carilah batu putih besar, yang bagian bawahnya terkubur ke dalam bumi.

Untuk melanjutkan, sayatlah bagian tubuhmu dan tumpahkanlah darahmu ke atas batu itu. Tidak perlu terlalu banyak, selama darahmu bisa melintasi muka batu, dari kanan atas ke kiri atas.

Ritual ini tidak semerta-merta langsung memiliki efek yang instan.  Pada titik ini, Kau harus duduk di atas tanah, bersila, dan menunggu. Setelah kurang lebih dua puluh lima menit, Kau akan mendengar suara menyeret dari suatu tempat di belakangmu; Kau tidak harus mengalihkan pandanganmu dari batu di depan mata.

Setelah lima menit lagi, bumi akan mulai bergetar. Saat goncangan semakin kuat, Kau harus berdiri dan menyaksikan batu itu meluncur menjauh darimu, memperlihatkan sebuah lubang persegi besar di tanah. Ketika gempa berakhir, Kau dapat melanjutkan untuk masuk ke lubang gelap.

Saat kau turun ke perut bumi, Kau akan merasakan udara menjadi lebih dingin dan lembab. Akhirnya, setelah beberapa menit melewati turunan yang panjang, kau akan tiba di sebuah lorong di dalam tanah, yang ditutupi oleh kain biru tipis. Ini adalah kesempatan terakhirmu untuk melarikan diri. Jika kau memilih untuk maju, kau harus mengatakan hal berikut sebelum melanjutkan: “Aku datang untuk membuktikan diri. Terimalah kata-kataku, bahwa tujuanku melanjutkan adalah hanya untuk mencari kebenaran.”

Ketika kau memasuki lorong, kau akan menemukan dirimu hanya beberapa langkah dari gua besar, gelap, dan bundar. Memasuki gua itu, kau akan disambut oleh mata reflektif dari makhluk humanoid yang secara samar-samar, berjongkok di tengah ruangan. Tangannya akan terlipat di atas sesuatu di lantai.

Sekali lagi, Kau harus menunggu, kali ini selama sekian menit sebelum berbicara atau bergerak mendekati sosok itu. Jangan sampai makhluk itu menyerangmu.  Setelah lima menit berlalu, makhluk itu akan bergerak lebih dulu, biasanya menundukkan kepala, dan kau harus bertanya: “Sudah berapa lama?”

Makhluk itu akan melihatmu dan mulai membisikkan masa lalunya; cara dia memiliki Object, dan bentangan panjang waktunya dalam menunggu Seeker. Kisahnya akan menusukmu ke jiwa, membuatmu merasa seolah-olah kau telah menua bersama dengan makhluk yang buruk tersebut.

Perasaan aneh dan gambaran-gambaran kuno akan membanjirimu. Jika kau tunduk pada keinginan kuat untuk tetap diam setelah mendengarkan kisahnya, kau akan menjadi patung hidup, tidak dapat bergerak, tidak dapat berbicara.

Itulah kenapa, kau harus maju selangkah sehingga mantranya akan rusak dan makhluk itu akan mengungkapkan Object yang dia jaga kepadamu. Itu adalah batu abu-abu kecil, yang akan terasa dingin saat disentuh.

Setelah kau menerimanya, makhluk itu, atau sang Holder, akan menggumamkan sesuatu yang tidak bisa dipahami, sebelum menghilang ke dalam kegelapan.

Batu itu adalah Object 252 dari 538.

Seorang Seeker akan diuji Holder, seorang Holder akan diuji Obyek, dan Obyek akan diuji Waktu. Dalam siklus tersebut, elemen yang paling rapuh adalah Holder.

Baca The Holders Series Lainnya.

Catatan Admin : The Holder Of Diligence. Diligence artinya adalah ketekunan.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 252 : The Holder Of Diligence"

Post a Comment