v The Holders Series Chapter 257 : The Holder Of Endurance | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 257 : The Holder Of Endurance

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Begitu masuk, minta orang yang bekerja di meja depan untuk melihat "Pemegang Ketahanan" [The Holder Of Endurance]

Mendengar permintaanmu, pegawai yang ada disana haruslah membawamu ke lorong yang tadinya tidak ada. Di ujung lorong tersebut, kau akan diarahkan ke pintu berlumuran darah dengan jeritan penderitaan yang tidak manusiawi datang dari belakangnya.

Si pegawai akan membukakan pintu itu untukmu, sebelum kemudian pergi.

Di balik pintu, adalah sebuah ruangan. Di ruangan tersebut, akan ada ratusan meja operasi dengan makhluk yang hampir tidak bisa kau kenali sebagai manusia, nampak tengah tersiksa.

Aku sarankan kau tidak memikirkan mereka terlalu lama, karena apapun yang mereka dapatkan adalah karma yang sudah dijanjikan kepada mereka oleh benang takdir itu sendiri.

Disatu sudut, bagaimanapun, akan ada satu meja kosong yang disediakan hanya untukmu. Di dekat meja itu, akan ada seorang yang berdiri dengan berpakaian jubah hitam.

Kau harus mendekat dan berbaring di meja itu. Pria itu akan mengeluarkan rantai panjang dan menggunakannya untuk mengikatmu ke meja operasi. Tidak peduli seberapa keras kau berjuang, kau tidak akan bisa membebaskan diri. Setelah kau tau kau tidak bisa lepas, dia kemudian akan mulai menyiksamu dengan cara yang tidak dapat dibayangkan oleh pikiran manusia, atau ditulis dalam bahasa apa pun di Bumi ini. Yang terburuk adalah, saat kau berada di meja ini, tidak peduli apa yang dilakukan sosok terselubung itu kepadamu, kau tidak akan pernah bisa mendekati kematian.

Kau akan disiksa di sini untuk apa yang akan tampak seperti selamanya. Rasa sakitnya tidak akan bisa dimengerti, dan tidak ada duanya. Bahkan jiwa-jiwa yang dikutuk ke Neraka akan menangisimu. Sementara ini berlangsung, Kau tidak boleh menunjukkan tanda-tanda rasa sakit, atau penderitaan itu tidak akan pernah berakhir.

Jika Kau bisa bertahan, maka akhirnya pria itu akan berhenti, melepas rantai yang mengikatmu, sebelum menyerahkan rantai itu kepadamu, dan membuatmu pingsan dengan pukulan di kepala.

Ketika Kau bangun, Kau akan berada di luar rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi dengan rantai melilit tanganmu.

Rantai itu adalah Obyek 257 dari 538.

Ketika kedua ujungnya disentuh pada suatu benda, kedua benda tersebut tidak dapat ditarik terpisah, kecuali jika kau melepaskannya.

Kau telah mengalami nasib yang lebih buruk daripada Neraka itu sendiri, tetapi apakah Kau akan bertahan ketika hari penyatuan datang ?

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 257 : The Holder Of Endurance"

Post a Comment