v The Holders Series Chapter 265 : The Holder Of Suffering | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 265 : The Holder Of Suffering

(Sory, ini gambar thumbnailnya salah. Maksudnya adalah Chapter 265. Sedang malas ngedit ulang, wkw) 

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, angkat telepon apa pun dan tekan 911. Setelah operator mengangkat dan menanyakan keadaan daruratmu, beri tahu mereka bahwa kau ingin berbicara dengan "Pemegang Penderitaan" [The Holder Of Suffering]

Segera setelah kau mengatakan itu, operator akan mengakhiri panggilanmu.

Dalam tiga jam kedepan, tunggulah. Kau boleh bersembunyi, meskipun itu tidak akan ada gunanya. Ketika kau tidak mengharapkannya, kau akan diringkus oleh beberapa orang, ditutupi kepalanya dan langsung dibawa pergi.

Perjalanan itu bisa berlangsung selama berjam-jam dan kau tidak akan pernah mendengar orang-orang yang meringkusmu itu bicara. Setelah perjalanan yang cukup lama, ikatan apapun yang membelenggu tanganmu akan dilepaskan, dan kau akan didorong ke sebuah ruangan yang berbau amis.

Bukalah karung atau tudung yang menutupi kepalamu dan kau akan menyadari kau kini tengah berada di ruangan sempit, menghadap tumpukan mayat yang dimutilasi. Kau tidak akan dapat membayangkan hal-hal apa yang mungkin telah dilakukan terhadap tubuh-tubuh ini untuk membuat mereka rusak parah. Meskipun begitu, kau akan tau bahwa ini bukanlah dimensi yang kau ketahui, ketika mayat yang sudah terpotong-potong itu akan masih mampu berbicara dan bergerak, meskipun lemas.

Melihat kedatanganmu, sebagian mayat akan mulai menggeliat dan berteriak. Mereka akan melolong dengan bahasa yang tidak diketahui yang artinya hanya bisa kau asumsikan sebagai permintaan tolong.

Jangan tenggelam dalam kesedihan, kasihan atau pun tergerak untuk menolong. Ingatlah bahwa kau disini untuk mencari obyek dan nasib mayat-mayat ini, bukanlah urusanmu.

Tugasmu adalah menggali dan mencari di tumpukan mayat-mayat ini. Segera setelah kau mendekati mereka, kau mungkin secara sengaja atau tidak sengaja, membuang bagian-bagian tubuh mereka dan menyingkirkannya untuk membuka jalanmu. Mayat-mayat yang tau namun tidak rela bagian tubuhnya kau lempar ibarat tidak berguna, mungkin akan mencoba mencabik-cabikmu dengan sisa-sisa cakar dan gigi mereka.

Abaikanlah, meskipun mereka terlihat akan menangis dan singkirkanlah tumpukan bagian tubuh untuk menggali lebih dalam ke tengah tumpukan. Apa yang kau cari, adalah sebuah pisau kecil yang terkubur diantara tumpukan darah dan daging.

Jika kau sudah menemukannya, jangan bawa pergi pisau itu. Alih-alih, gunakanlah untuk menggoreskan luka dalam di lengan kirimu. Hati-hati¸ karena memberikan luka menggunakan pisau itu, akan membuatmu ketagihan dan kau mungkin tidak bisa berhenti memotong-motong tubuhmu sendiri setelah menggoreskan luka pertamamu.

Kau sekarang tau kenapa tumpukan orang yang telah termutilasi ada disini.

Satu luka, dan itu sudah cukup. Tahanlah segala rasa yang mencoba menginginkan luka yang lebih. Jika kau berhasil mendapatkan satu luka saja dari pisau itu, segeralah buang pisaunya kembali ke tumpukan darah dan daging.

Jika kau melakukannya dengan benar, luka yang kau terima dari pisau itu akan sangat menyengat tak tertahankan, sehingga akan membuatmu pingsan.

Ketika kau membuka mata, kau akan menemukan dirimu terbangun di rumah sakit terdekat yang ada di sekitar rumahmu. Tidak akan ada yang akan memasuki kamar inapmu, dan kau bebas untuk pergi kapan saja.

Luka itu adalah Obyek 265 dari 538.

Luka di lenganmu tidak akan pernah berhenti berdarah, dan seiring berjalannya waktu, akan semakin terinfeksi, dan semakin menyakitkan. Luka itu, pada akhirnya akan menyiksamu dengan begitu banyak rasa sakit, sehingga kau tidak akan bisa bergerak, dan kau akan mati dengan kematian yang mengerikan.

Tentu, sebagai gantinya, selama kau memiliki luka itu, kau akan mampu bermimpi atas kejadian-kejadian yang terjadi di masa depan.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 265 : The Holder Of Suffering"

Post a Comment