v The Holders Series Chapter 264 : The Holder Of Repentance | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 264 : The Holder Of Repentance

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau kunjungi. Abaikanlah meja depan dan segera carilah, di dalam institusi itu, siapapun yang nampak tengah melihat keluar jendela.

Jika kau sudah mencari ke sudut manapun dan kau tidak bisa menemukan orang yang seperti itu, maka kutuklah kemalanganmu karena sedetik setelah kau melangkahlan kaki keluar institusi, kau hanya akan bisa melihat kehampaan tanpa ujung yang akan menjebakmu selamanya.

Disisi lain, jika kau secara beruntung bisa menemukan seorang pria di sudut manapun, nampak merenung menghadap jendela, dekatilah dia dan katakan bahwa kau akan kembali nanti; pencarianmu tidak dimaksudkan untuk hari ini. Yang benar, bagaimanapun,  adalah ketika seorang wanita muda dalam gaun bermotif bunga ada di sana. Ketika kau sudah menemukannya, sentuh bahunya dan mintalah kepadanya untuk berbicara dengan “Pemegang Pertobatan” [The Holder Of Repentance]

Ekspresi melankolis yang luar biasa akan melintasi wajahnya, dan dia akan menyentuh jendela. Itu akan terbuka ke luar seperti pintu, dan mengarah ke tangga naik yang seharusnya tidak ada di sana.

Mulailah menaiki tangga di depan jendela itu, tetapi pastikan dia, si perempuan, ikut memasuki tangga dan naik dibelakangmu; jika tidak, kau akan memanjat dalam keabadian sampai datang Seeker lain yang hendak mengambil obyek.

Tidak peduli apa yang kau rasakan, Kau harus terus menaiki tangga. Bisikan penyesalan dan keraguan akan menemukan jalan ke dalam pikiranmu, tidak peduli seberapa kuat keinginanmu sebagai Seeker. Meskipun wanita yang membuntutimu mungkin adalah penyebab salah satu beban pikiran yang ada, jangan berbalik melihatnya, atau kau akan selamanya tenggelam dalam ketakutanmu.

Jika kau sabar dan tetap mengikuti aturan, tangga pada akhirnya akan berakhir, dan Kau akan menemukan dirimu berada di luar sebuah pintu. Tanpa berhenti, buka pintunya, dan masuk ke dalam ruangan. Ruangan dibaliknya akan diisi ribuan (bahkan jutaan) vas-vas dengan berbagai ukuran dan bentuk. Semuanya akan berjejer di atas meja, di lantai, di rak, serta di sepanjang dinding ruangan.

Memasuki ruangan, dan kau akan menyadari wanita muda yang membuntutimu tadi akan sudah berada di dalam ruangan, tidak peduli seberapa jauh dia berada di belakangmu ketika kalian memanjat tangga.

Jika dia menghadapmu dan nampak menyambut, larilah secepat mungkin untuk kembali dan menuruni tangga; bahkan keabadian menuruni tangga akan lebih baik daripada keabadian terperangkap di ruangan ini.

Namun, jika kau melihat si wanita muda membelakangimu, maka kau aman untuk melanjutkan. Dekati dia secara diam-diam. Ketika kau berada tepat di belakangnya, kuatkan tekadmu, dan ajukan satu pertanyaan “Apa yang tidak bisa dimaafkan?”

Tanpa berbalik, dia akan memberi tahumu, dengan suara bergetar, semua pembantaian, kekejian, kejahatan, dan ketidak manusiawian yang terjadi di sepanjang sejarah. Saat dia berbicara, semua vas akan bergetar dan berderak, seolah-olah kiamat telah tiba. Saat dia selesai, satu vas di antara koleksi besar trsebut akan pecah.

Jika kau berhasil menemukan vas pecah itu, maka kau sudah menemukan Obyek yang kau cari. Vas yang pecah membawa serta semua dosa umat manusia; terserah padamu jika kau yakin memiliki daya tahan untuk menanggungnya.

Vas yang pecah itu adalah obyek nomor 264 dari 538.

Ketika masa lalu tidak bisa dimaafkan, apakah kau masih berani untuk mengungkitnya lagi?

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "The Holders Series Chapter 264 : The Holder Of Repentance"

  1. Dapat objek, bonus dosa.
    Tawaran yang menarik....

    ReplyDelete