v The Holders Series Chapter 293 : The Holder Of Deletion | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 293 : The Holder Of Deletion

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke tempat publik manapun yang memiliki fasilitas komputer umum. Ini bisa berupa warnet, pusat fotokopi, hub jaringan, ataupun di mana saja yang dapat kau pikirkan selama ada banyak komputer. Tanyakan siapa pun yang kau lihat di sana, apakah kau dapat berbicara dengan sosok yang menyebut dirinya "Pemegang Penghapusan" [The Holder Of Deletion]

Jika mata orang disana nampak melebar karena tidak percaya atas permintaanmu, Kau telah menemukan tempat yang tepat. Disisi lain, jika ada reaksi lain yang terjadi, larilah demi jiwamu dan jangan menoleh ke belakang. Pahamilah bahwa kau sudah ditandai.

Asumsikan semua berjalan lancar sejauh ini, maka kau akan dibawa menyusuri lorong ke bagian bangunan yang sepertinya sudah lama tidak digunakan siapa pun. Saat kau berjalan menyusuri lorong, kau akan melihat bahwa teknologi di tempat itu akan tampak semakin kuno, hingga akhirnya kau tiba di sebuah ruangan dengan satu komputer.

Hal pertama yang akan kau perhatikan tentang komputer itu,  adalah bahwa komputer tersebut tidak dicolokkan ke stopkontak, membuatmu bertanya-tanya di mana sumber power yang digunakan untuk membuatnya menyala. Komputer tersebut, bagaimanapun, akan menjadi generasi teknologi yang jauh lebih tua daripada yang biasa kau lihat di zamanmu, tetapi entah bagaimana itu akan tetap berfungsi seolah-olah masih baru.

Ini kesempatan terakhirmu untuk pergi. Akan ada prompt di layar yang membutuhkan input darimu. Jika kau tidak berkehendak untuk melanjutkan, maka keluarlah dari arah kau datang dan jangan kembali. Disisi lain, jika kau masih menginginkan obyeknya, Duduklah di depan komputer dan ketik pertanyaan "Di mana mereka sekarang?"

Mengetik-kan pertanyaan yang benar, akan menyulut satu kejadian : ruangan akan menghilang di sekitarmu dan kau akan menemukan dirimu mengapung dalam kehampaan tak berujung. Komputer akan bermanifestasi di depanmu sebagai bentuk kerangka kawat yang bercahaya, dan dihubungkan oleh kabel yang sebelumnya tidak ada, ke dalam apa yang kau anggap sebagai otakmu.

Aliran data yang akan memasuki pikiranmu, kemudian akan menceritakan setiap kegagalan evolusi yang terjadi sebagai akibat dari teknologi. Dimana manusia sebenarnya bisa menjadi ‘berbeda’, apabila mereka tidak memilih jalan tekhnologi dalam fokus pengetahuan yang bisa mereka kembangkan.

Setiap bagian data yang pernah dihapus, dari yang paling kecil dan tidak masuk akal hingga yang paling penting dan krusial, akan muncul di benakmu. Lebih dari itu, setiap konsekuensi yang mengerikan juga akan diperlihatkan kepadamu dalam detail yang menyiksa. Hanya mereka yang memiliki ketabahan kaliber yang diperlukanlah, yang akan selamat dari semburan data ini tanpa menerima konsekwensi apapun.

Setelah menceritakan hampir semua, kau kemudian akan menyadari bahwa kekosongan disekitarmu adalah segala sesuatu yang pernah dihapus, baik secara tidak sengaja atau sengaja. Secara perlahan, kau juga akan menyadari bahwa tubuhmu akan mulai menghilang bagian demi bagian, untuk menjadi satu dengan kekosongan agung tersebut.

Hanya kekuatan imajinasimu, yang berasal dari dalam dirimu sendirilah, yang akan menjadi anugrah keselamatanmu jika kau masih bertekad untuk mencari Objek ini. Cobalah berbicara, atau namai dirimu kembali menjadi ada; komputer ini hanya memahami aspek-aspek tertentu tentang fenomena yang dikenal sebagai tekad.

Jika imajinasimu cukup kuat, Kau akan kembali memanifestasikan dirimu berada di ruangan dengan komputer yang tadi kau datangi. Monitor akan mati dan salah satu tombol pada keyboard akan berada di tangan kirimu. Jika kau sudah mendapatkannya, tinggalkan tempat itu dengan segera karena perjalananmu telah selesai.

Tombol ‘Delete’ itu adalah Obyek 293 dari 538. Obyek ini adalah satu dari sekian yang menolak penyatuan.

Jika Kau ingin suatu benda menghilang secara permanen (bahkan orang lain, jika kau benar-benar sadis dan jahat), pikirkan saja apa pun itu, dan sentuh tombol delete yang sekarang kau miliki; maka sesuatu itu akan lenyap dari dunia.

Kuingatkan, bahwa kekuatan obyek ini tidaklah omnipotence. Ada batasan-batasan tertentu yang tidak diungkapkan, sehingga bisa merugikan pemegangnya apabila tidak hati-hati.

Baca The Holders Series Lainnya.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Holders Series Chapter 293 : The Holder Of Deletion"

Post a Comment