v 304 : The Holder Of Imminence | UNSOLVED INDONESIA

304 : The Holder Of Imminence

The Holders Series Chapter 304

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of the Imminence"

Mendengar permintaanmu, petugas disana akan memberimu pandangan bingung. Jika dia tidak melakukannya dan malah memanggil keamanan, maka berdoalah agar kematianmu tidak melibatkan penyiksaan selama bertahun-tahun sebelum menemui ajalmu yang sadis.

Disisi lain, apabila semua benar, ketuk meja resepsionis dua kali dan tutup matamu. Kau, kemudian akan merasa seolah-olah ada sepuluh orang yang memegang dan membawa tubuhmu berkeliling institusi. Sensasi ini akan sangat aneh, karena tidak akan ada suara apapun yang keluar dari ‘orang-orang’ itu.

Perjalanan itu akan berlangsung selama beberapa saat sebelum kemudian kau akan berhenti. Buka matamu ketika ‘tour’ tersebut berakhir dan tangan-tangan yang memegangmu sudah melepaskanmu. Ketika kau membuka mata, kau akan melihat bahwa pakaianmu nampak berlumuran darah dan kau akan berada di sel persegi kecil yang satu-satunya sumber cahaya, bola lampu, akan berkedip di atas langit-langit. Dari sela-sela bola lampu tersebut akan meneteskan darah.

Melirik ke sekitar dan kau akan melihat bahwa dinding ruangan nampak dihiasi oleh mayat manusia yang bahkan tidak bisa dibedakan apakah mereka laki-laki atau perempuan karena mereka cacat parah. Yang menonjol dari mayat-mayat tersebut, adalah tulang mereka yang bengkok secara tidak manusiawi. Sebagian akan nampak melewati kepala dan dada mereka, sehingga posisi organ-organ dalam akan berada tidak pada tempatnya.

Di seberang ruangan, apabila kau masih waras dan sadar, kau akan melihat seorang pria menempel di dinding melalui tulang yang dipaku di tubuhnya. Dia jelas bukan mayat, karena dia akan menatapmu dengan matanya yang masih bergerak-gerak.

Dia tidak akan menjawab apa pun yang kau katakan kecuali, "Apakah ini jalan yang benar?" kau harus menanyakan ini padanya selama bola lampu berkedip ke dalam kegelapan, karena satu detik yang sangat sedikit itu, adalah penentu nasibmu.

Jika tidak berhasil, dan kau bertanya kepadanya ketika lampu menyala, kau akan menjadi bagian dari koleksinya di ruangan ini. Proses yang akan diberikan kepadamu, adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dibayangkan oleh mereka yang menghuni lubang neraka yang paling dalam.

Namun, jika kau berhasil, sang Holder akan berbicara dengan suara seseorang yang selalu kau cintai. Suara itu akan memberi tahumu kenangan atas semua Seeker yang datang sebelummu. Jika kau tidak dibuat gila oleh cerita mereka dan akhir yang mengerikan, maka gumpalan daging yang memenuhi ruangan akan napak merayap dan melahap sang Holder dengan rakusnya.

Kau akan melihat dia dilahap oleh tubuh yang berlumuran darah yang telah dia siksa selama ribuan tahun. wajah sang Holder adalah hal terakhir yang akan kau lihat. Ketika semua bagian dari sang Holder sudah menghilang dan hancur, di tempatnya tadi akan ada kaca pembesar yang menempel. Ambillah karena itu adalah obyek yang kau cari.

Kaca Pembesar itu adalah objek 304 dari 538.

Benda itu, akan menunjukan jalan-jalan yang dilewati oleh mereka yang ‘layak’

Baca The Holders Series Lainnya

Catatan Admin : Immminence artinya adalah keadaan atau fakta yang akan terjadi. Admin kurang paham apa hubungannya dengan cerita di chapter ini. Namun, menurut admin, ada kemungkinan obyek yang bersangkutan akan menunjukkan jalan ke sebuah kejadian tertentu kepada pemiliknya.

Imminence atau imminent juga bisa berarti bahaya atau kejahatan yang dekat dan/atau akan datang.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "304 : The Holder Of Imminence"

Post a Comment