v 329 : The Holder Of Perdition | UNSOLVED INDONESIA

329 : The Holder Of Perdition

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke tempat ibadah manapun yang bisa kau kunjungi. Kepada pria atau wanita pertama yang mendekatimu. Tanyakanlah apakah kau bisa menemui sosok yang menyebut dirinya “Pemegang Kebinasaan” atau “The Holder Of Perdition”

Jika orang yang Kau ajak bicara malah terlihat bingung, tanyakan lagi. Jika untuk ketiga kalinya dan mereka malah memintamu pergi, lakukanlah. Ketahuilah bahwa kau berada di tempat yang salah.

Jika orang itu setuju dan kemudian membawamu ke bagian atas bangunan itu, tolaklah dan katakan bahwa kau ingin turun ke bagian bawah. Ketika dia kemudian sudah membawamu ke tangga menurun yang menuju ke kegelapan, katakan padanya “aku tidak membutuhkan bantuanmu lagi, terima kasih”—ucapan terima kasih ini sangat penting, karena jika tidak kau lakukan, dia akan terus mengikutimu dan menyabotase perjalananmu setelah ini dengan cara yang terselubung namun mematikan. Dia akan berpura-pura menghiburmu sepanjang jalan, namun akan mencelakakanmu di waktu-waktu yang tidak terduga.

Tunggu sampai dia pergi setelah kau berterima kasih. ketika kau tidak lagi mendengar langkah kaki orang itu, majulah menuruni tangga itu sampai kau menabrak dinding. Perjalanan menurun akan sangat gelap, jadi kau boleh menutup mata karena akan tetap sama saja seperti ketika kau membukannya.

Setelah kau mendapati dinding didepanmu, menghadaplah ke kiri dan lanjutkan perjalanan turun di cabang anak tangga lain. Tapi tunggu, jangan asal turun. Lakukanlah langkah bergantian antara arah (kanan, mundur, kiri, maju) setiap enam belas langkah dalam pola itu selama 1024 langkah. Kanan, mundur, kiri, maju. Kanan, mundur, kiri, maju.

Kau harus fokus dan tidak boleh kehilangan hitungan atau kau akan selamanya tersesat di tangga tersebut tanpa dapat mencapai ujungnya.

Setelah kau berjalan 1024 langkah secara keseluruhan, buka matamu jika kau tadi menutupnya. Di depanmu, akan berdiri orang yang sama yang tadi sempat membawamu ke sini, kecuali sekarang dia akan mengenakan jubah serba putih yang berlumuran darah segar.

Dia kemudian akan mengumumkan padamu, bahwa dia adalah The Lord Of Predition (Penguasa Kebinasaan), dan bukanlah The Holder Of Perdition. ketika dia mendeklarasikan bahwa dia adalah sosok penguasa (atau “lord”), deretan obor akan menyala di belakangnya. Memperlihatkan banyaknya mayat yang telah dipaku di dinding. Hal tersebut, menjadi penjelas asal dari darah yang menodai bajunya.

Jangan merasa kasihan atau sedih untuk para korban yang ada disana. Kepercayaan diri adalah hal penting, agar kau tidak dipandang rendah dan berakhir dengan nasib yang sama. Tanyakan saja, "Apa yang menjadikanmu penguasa atas apapun, sementara kau hanyalah seorang Holder?”

Dia akan tertawa dan kau akan mampu melihat dalam benakmu, atas setiap kekejaman yang pernah dilakukan atas nama agama dan pengampunan. Apabila kau menepis penglihatan ini, dia akan berkata padamu “Aku lah yang menguasai, dan akulah yang memberikan pengampunannya.”

Jangan katakan apa pun tentang ini dan dia akan menjadi marah, sebelum meneriakimu dalam berbagai bahasa. Pada titik ini, fokuslah pada rasa sakit dan pusing yang kau rasakan. Jangan pikirkan hal negatif, yang bisa memupuk gambaran itu menjadi lebih kuat dan lebih mengerikan. Pikirkanlah hal-hal positif, yang mampu menekan dan mengambil alih penglihatan buruk itu.

Jika kau belum gila setelah dia selesai, Orang 'suci' itu akan menghentikan teriakannya. Ruangan akan menjadi gelap, “Kebinasaan adalah janji dari terlahirnya kehidupan. Kau tidak bisa mencegahnya, hanya memperlambat”

Kemudian, ruangan sekitar akan gelap dan sosok itu akan menghilang, meninggalkan pakaiannya yang terjuntai jatuh ke lantai.

Pakaian orang suci yang berlumuran darah itu adalah Objek 329 dari 538.

Ingatlah, bahwa rasa sakit dan penderitaan belum berakhir.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "329 : The Holder Of Perdition"

Post a Comment