v 331 : The Holder Of The Fragile | UNSOLVED INDONESIA

331 : The Holder Of The Fragile

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit mana pun yang bisa kau datangi. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of the Fragile" atau “Pemegang kerapuhan”

Jika Kau kemudian mengalami rasa sakit yang membakar di seluruh tubuhmu setelah bertanya, dan menemukan dirimu tergeletak di lantai, tidak dapat bergerak, sementara pekerja disana tertawa gila, maka semua sudah terlambat dan nasibmu sudah ditentukan. Kematian cepat adalah kemungkinan terbaik dari semuanya.

Disisi lain, jika dalam kemungkinan yang sangat kecil, kejadian itu tidak membunuhmu, maka kau akan dipindahkan ke kamar rawat, dimana dalam kondisi lumpuhmu, kau akan terperangkap di tempat tidur.

Kau tidak dapat bergerak, berbicara, atau bahkan berkedip. Kau akan tetap seperti ini sampai hari kematianmu tiba. Kau mungkin mencoba dengan sia-sia untuk menarik perhatian perawat mana pun untuk memasuki ruangan. Sayang, usaha mu tidak akan berbuah apapun. Mereka akan mengbaikanmu, seakan ranjang yang kau tempati adalah sesuatu yang sangat tabu untuk mereka dekati lagi.

Setelah menanggung siksaan tanpa akhir ini, tahun demi tahun, kau bisa saja mendapati dirimu dikunjungi oleh seorang anak laki-laki dengan balon merah. Kau tidak akan mengenal bocah ini, dan jelas sekali di hari pertama dia berkunjung, adalah pertama kalinya kau bertemu dengannya.

Bocah ini akan datang di waktu-waktu yang tidak ditentukan. Kau hanya harus berharap bahwa ketika bocah itu berada di dalam ruangan, balonnya harus segera pecah karena hal tersebut menandakan bahwa sang Holder akan segera datang. Disisi lain, jika balon miliknya masih utuh bahkan sampai dia pergi, kau harus menanti kunjungan berikutnya dari bocah itu untuk sekali lagi berharap kalau balon bocah itu akan pecah di dalam ruangan perawatanmu.

Jangka dari satu kunjungan ke kunjungan berikutnya, bisa sangat pendek namun bisa juga sangat panjang. Kau bisa menunggu antara beberapa jam saja, sampai bertahun-tahun lamanya. Dia bahkan bisa saja tidak akan pernah berkunjung lagi.

Ketika balon meletus, dan bocah itu menghilang, kau akan menemukan bahwa gravitasi di dalam ruangan mulai meningkat secara eksponensial. Aku ingin sekali mengatakan padamu bahwa semua akan baik-baik saja, namun, aku tidak mau memberimu harapan palsu.

Pahamilah bahwa semua tidak akan baik-baik saja. Sang Holder sedang dalam perjalanan menemuimu, dan setiap detik yang kau lalui di tekanan gravitasi yang luar biasa itu, akan menyakitimu secara gila-gilaan.

Ketika kau berbaring di sana dengan tekanan dunia yang menekan hebat, menghancurkanmu serta mencekikmu, Kau mungkin bisa mendengar suara kecil dalam imajinasimu yang manis berkata, "Bibirnya adalah milik iblis, namun jiwanya adalah milik Orang yang telah diselamatkan." Jika kata-kata ini menghiasi telingamu, maka kau mungkin memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Jika tidak, maka kau adalah orang paling sial yang telah dilahirkan.

Setelah sekian waktu berlalu, tiba-tiba, pintu berderit terbuka, dan masuklah seorang pria. Dia tampak seperti pria biasa, dan dia bahkan memakai jas dokter. Tetapi, di wajahnya tidak ada apa-apa selain mulut yang terbuka lebar dalam senyuman. Cepat, sebelum dia berbicara, Kau harus menarik diri dari tempat tidur, dengan kejam melawan kekuatan yang menahanmu, dan menjatuhkan diri ke kakinya, membungkuk di hadapannya. Jika tidak, kata-katanya akan menjadi rantai yang mengikatmu, dan Kau tidak akan bisa melakukan apa pun lagi selain melayani dia untuk selama-lamanya.

Sambil berlutut di hadapannya, saat untuk mengajukan pertanyaan yang membakar otakmu telah tiba. Kumpulkan semua keberanian yang bisa kau kumpulkan, dan tanpa rasa takut tanyakan padanya, "Bagaimana kita bisa tetap kuat?"

‘Dokter’ itu akan meletakkan tangannya di atas bahumu dan tiba-tiba kau akan melihat tidak hanya kehidupanmu sendiri yang berkelebat di depan matamu, tetapi setiap kehidupan yang pernah ada atau yang akan ada. Kau ibarat akan menjalani kehidupan setiap orang yang telah atau akan ada. Setiap bangunan, setiap tanaman, setiap benda, setiap Objek, setiap Holder. Kau melihat mereka semua. Kau adalah mereka semua. Kau melihat mereka semua membusuk dan kau melihat mereka semua berakhir.

Semua akan berakhir, Kecuali satu. Satu orang yang menolak untuk mati bahkan ketika kematian itu sendiri memintanya. Dan, dengan kata-kata pelan, kau akan mengucapkan namanya. “Legion”

Saat kau berbaring di sana, keinginan hidupmu akan mulai surut. Kau dapat melihat sang Holder membungkuk dengan kotak aneh di tangannya. Setiap inci persegi dari kotak ini sepertinya tidak akan asing bagimu. Kemudian, kau akan sadar. Kotak ini terbuat dari semua kenangan yang ada di dunia, digabungkan menjadi satu hingga menjadi objek.

Saat kenangan ini memenuhi pikiranmu, sang Holder dengan lembut akan mengeluarkan jiwa dari tubuhmu dan menempatkannya di dalam kotak.

Kotak ini adalah objek 331 dari 538.

Itu adalah cerita yang diketahui dari Obyek milik The Holder Of Fragile. Seeker manapun yang memiliki obyek tersebut sekarang, pastinya adalah sosok yang telah melewati kemustahilan dari ujian gila sang Holder.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "331 : The Holder Of The Fragile"

Post a Comment