v 365 : The Holder Of The Year | UNSOLVED INDONESIA

365 : The Holder Of The Year

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Saat Kau sampai di meja depan, tanyakan kepada petugas apakah kau dapat mengunjungi "The Holder Of The Year".

Petugas akan menaikkan alis bertanya, tetapi tidak akan berbicara. Jika petugas hanya memutar mata dan kembali bekerja, diam-diam tinggalkan gedung. Petugas akan memanggil keamanan jika kau mengganggu mereka, dan meskipun Kau tidak akan dirugikan, Kau akan mendapatkan reputasi yang memalukan saat kau diusir secara paksa.

Jika petugas memutar mata mereka, berdiri lalu bergumam Berapa banyak dari psikopat ini yang akan datang ke sini? Maksudku, kan tidak harus di tempat ini,” Kau datang ke tempat yang tepat.

Mereka akan membawamu melewati kompleks. Jangan khawatir tersesat, dan kau dapat melungkn waktu sebanyak yang kau inginkan. Jangan ragu untuk melihat-lihat. Tempat ini cukup aman, dan tidak ada monster tak terkatakan yang menunggu di balik pintu mana pun yang kau lewati.

Setelah lama berjalan, Petugas akan mengarahkanmu ke sebuah pintu yang menentang semua deskripsi duniawi. Dia hanya akan mengawasimu, menunggu kau membuka pintu sendiri. Buka pintu ini; maka kau akan merasakan ada semacam kekuatan yang tengah menyelidiki pikiranmu, mencari setiap memorimu untuk apa yang dicarinya.

Pintu akan berayun terbuka dengan lembut, dan Kau harus melangkah maju dalam cahaya yang menyilaukan. Ketika kau melewati pintu, kau akan masuk ke kota kecil yang aneh. Waktu disitu berjalan cepat; untuk setiap langkah yang kau ambil, satu bulan akan berlalu di kota ini.

Pergilah ke satu-satunya bangunan dengan pintu biru. Saat Kau berjalan, perhatikan saat anak-anak tumbuh dewasa. Mereka tidak akan memperhatikanmu, tetapi jika salah satu dari mereka mulai memukuli anak-anak lain, larilah. Jangan pedulikan berapa banyak langkah yang kau ambil, tetapi penting bagimu untuk mencapai gedung dengan pintu biru sebelum semua penduduk kota mati (secara usia maupun tragedi).

Di dalam gedung, akan ada semua warga kota yang meninggal sebelum kau berhasil masuk. Mereka akan berpaling kepadamu, masing-masing membawa barang yang berbeda. Jika salah satu dari mereka memiliki kalender besar, ketahuilah bahwa pencarianmu ditakdirkan untuk gagal. Kau tidak akan bisa bergerak saat orang yang membawa kalender membuka item dan untaian teks disana akan  terbang dari halaman dan mencabik-cabikmu seperti parutan keju busuk. Tetapi, jika tidak ada dari mereka yang memegang kalender, orang-orang ini tidak akan bergerak demi apapun.

Ketahuilah bahwa sang Holder berbaur diantara orang-orang ini. Dia akan mengawasi tindakanmu.

Berjalanlah melewati orang-orang yang mematung ini. Jika kau belum paham, bangunan ini adalah balai kota, dan di bagian belakang akn ada papan buletin. Di sebelah papan ini akan ada sebuah kalender besar, yang bertanda di banyak tanggalnya. Itu menunjukan acara-acara yang sudah atau belum berlangsung di komunitas ini.

Ketika kau menghampiri kalender itu, Kalender akan menyatakan bahwa hari ini adalah hari kau dilahirkan, dan tertulis pada hari ini, akan ada kata-kata “Tumbal Bayi”

Pada saat kau selesai membaca kata-kata ini, copot kalender dari dinding dan temukan portal tersembunyi di belakangnya. Lemparkan dirimu ke portal ini SEGERA, karena sang Holder telah melihat tindakanmu dan dia akan dengan segera menutup rute pelarian ini. Pegang erat kalender saat kau jatuh. Ini mungkin tampak seperti satu menit, mungkin tampak seperti ribuan tahun, semua tidak masalah selama kau masih memegang kalendernya.

Kalender itu adalah satu-satunya hal yang bisa mengingatkanmu akan pelupaan yang akan terjadi. Mereka yang kehilangan kalender sebelum berhasil keluar dari jatuh ini, maka akan lupa setiap jati diri mereka ketika mereka berhasil kembali ke dunia nyata.

Tentu, di akhir jatuhmu, selama kau masih memegang kalender sampai akhir, Kau akan menemukan dirimu berada di lantai, di bawah meja petugas rumah sakit jiwa yang kau datangi untuk pencarian.

Mereka yang berjaga disana, akan memelototimu dan berkata “Lama sekali.” dengan nada tidak tertarik.

Cepat bangun dari bawah meja dan berharap tidak ada yang melihatmu saat lau pergi. Gosip menyebar dengan cepat, lho. Pergilah ke tempat mana pun yang Kau sebut rumah, dan tidurlah.

Ketika bangun, kalender yang kau bawa akan berubah menjadi Buku Planner berwarna hitam

Buku Planner ini adalah objek 365 dari 538. Hari terakhir di lembar yang tertulis didalamnya, akan berisi hari ulang tahunmu. Lembar-lembar kosong setelahnya adalah hal yang akan terisi ketika “kejadian-kejadian” menentukan dalam hidupmu terjadi.

Baca The Holders Series Lainnya

 

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "365 : The Holder Of The Year"

Post a Comment