v 366 : The Holder Of Sadism | UNSOLVED INDONESIA

366 : The Holder Of Sadism

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau masuki. Saat Kau masuk, pastikan Kau melangkah ke petugas tanpa ragu. Kepada orang yang ada disana, tanyakanlah apakah kau bisa bertemu dengan sosok yang menyebut dirinya “The Holder Of Sadism”

Jika petugas tertawa, lari tidak akan menyelamatkanmu dari nasib mengerikan yang kini menantimu. Namun, jika petugas itu mengangkat alis ke arahmu dan memberi tahumu bahwa dia sendiri belum pernah mendengar tentang makhluk ini, pegang lehernya dan angkat dari kursinya.

Katakan lagi untuk melihat The Holder Of Sadism dan orang tersebut akan menggerakkan tangannya ke semacam tuas. Jangan lepaskan lehernya saat dia sudah menariknya, jangan lepaskan pula dia saat lantai yang kau pijaki mulai menghilang dan kalian akan jatuh. Jangan lepaskan dia, karena kau membutuhkanya untuk perjalananmu kali ini.

Kau akan jatuh untuk waktu yang sangat lama, tetapi jangan lepaskan petugas kapan pun selama ini. Kau akhirnya akan mendarat di tanah yang tertutup duri logam. Duri-duri halus akan menusuk ke dalam kulitmu, memulai rasa sakit yang merupakan salah satu tes dari sang Holder. Kau tidak boleh mengabaikan rasa sakitnya, alih-alih, rasakanlah setiap sensasinya (kau boleh berteriak, merengeh, mengaduh ataupun meluapkan rasa sakitnya secara verbal maupun fisik)

Melihat kesekitar tempatmu berdiri, dan kau akan menyadari, bahwa tanah diseluruh domain ini akan ditutupi dengan berbagai benda yang menyakitkan. Duri logam, bara api, serpihan kaca dan sebagainya. Bagian perairan yang ada, juga akan dipenuhi asam dan hewan-hewan mematikan yang berenang seakan tidak peduli dengan ekosistem yang terlalu ekstrim.

Banyak Seeker yang gagal melewati tempat ini karena kaki mereka menyerah, tetapi kau harus tetap maju. Petugas yang kau bawa kesini, kau juga harus membawanya ke sepanjang perjalananmu. Jika kau adalah seorang psikopat secara naluri, kau boleh bersuka cita atas rasa sakit yang kau dan sang petugas alami. Sesekali, dia akan menyulitkanmu dengan merajuk, lari, bahkan mencoba melawanmu. Kau harus menjadi lebih dominan didepannya dan tekankan bahwa amarahmu lebih mengerikan dibanding hamparan neraka rasa sakit yang membentang ini.

Jika di perjalananmu kau menemukan rintangan seperti perangkap, atau semacamnya, kirimlah petugas untuk maju dan memeriksa. Semakin dia terluka, karena perintahmu, maka semakin bagus.

Di hamparan tanah jahannam ini, akan ada banyak landmark yang harus kau lalui. Cara menentukan arah yang benar, adalah dengan mengikuti arah matahari (atau apapun itu diatas) terbenam.

Landmark ini akan terdiri dari apa pun yang paling kau takuti, apa yang paling menyiksamu untuk dilalui, dan rasa sakit akan dipastikan selalu ada. Jadi, jangan menyangkalnya atau tampil berani. Kau telah menghadapi banyak kengerian sekarang dan aku yakin kematian bukanlah ketakutan terbesarmu. Well.. Jika, kau masih takut mati, maka bergembiralah; kematianmu akan cepat.

Kunci dari perjalanan ini adalah, jangan sampai petugas yang kau ajak merasa tenang dan aman. Paksalah dia selalu untuk berada di ambang kematian. Sang Holder menyukai ini dan melakukan hal sebaliknya seperti menenangkan petugas, hanya akan membuat sang Holder marah.

Kau tidak boleh menunjukkan sedikit pun belas kasihan, jangan biarkan hatimu dilunakkan oleh wajah melasnya. Sebaliknya, apabila petugas sudah merasa terbiasa, Kau harus menuntut agar siksaan yang datang menjadi lebih buruk, bahwa ini tidak mungkin menjadi siksaan yang paling buruk.

Pahamilah bahwa petugas ini orang yang tangguh dari segi fisik, kau mungkin akan merasa bahwa dia seharusnya sudah mati beberapa waktu lalu, namun disinilah dia, berdiri di sampingmu dengan kondisi seakan hanya lecet sedikit. Sangat tidak masuk akal.

Di ujung perjalananmu di hamparan tanah ini, akan ada sebuah gubuk tua yang berisi banyak sekali instrumen penyiksaan. Ajak sang petugas masuk, dan kau tau apa yang harus kau lakukan.

Kematian yang kau datangkan kepadanya dengan cara yang sangat brutal, sadis, mengerikan bahkan tidak bisa dimaafkan, adalah hal yang kemudian memuaskan sang Holder.

Jika kau meyakinkan, The Holder of Sadism akan datang menghampirimu. Jangan terkecoh dengan penampilannya, karena meski terlihat lembut dan lemah, gaun merahnya tidak selalu berwarna merah. Dia akan mengajukan pertanyaan sederhana kepadamu: "Apa yang pantas?"

Jika kau menjawab apa pun selain "Keputusasaan", maka lau akan mengalami apa yang Kau katakan untuk selama-lamanya, dan menjadi akrab dengan perasaan putus asa. Jawaban ini akan menggelitik sang Holder.

Setelah puas dengan jawaban pertamanya, ia akan berbicara lagi dan bertanya, "Bagaimana cara menghilangkan Harapan?"

Kau tidak boleh menjawab pertanyaan yang ini, Kau harus memberi tahu dia sebagai balasan bahwa jika dia tidak tahu, dia tidak layak atas gelarnya sebagai Holder.

Sang Holder akan menghilangkan senyumannya. Dia kemudian akan berteriak dengan marah dan kau akan segera mengetahui siksaan dari semua alat siksaan yang diketahui dan tidak diketahui manusia. Kau akan terluka secara mental, fisik, dan emosional, tetapi kau tidak boleh gentar.

Apapun siksaan yang akan dia datangkan, kau tidak boleh mengeluarkan satu tangisan pun, satu air mata pun tidak boleh jatuh dari matamu. Jika Kau bisa menjadi kuat dalam menghadapi semua siksaan yang dia berikan, maka Kau akan terbangun di kasur tempatmu dilahirkan, mencengkeram seekor merpati mati. Merpati ini adalah tanda harapan, burung dalam sangkar yang sepertinya tidak pernah mati, tetapi seperti yang dapat kau lihat dengan jelas, kematian selalu datang.

Merpati mati adalah objek 366 dari 538. Apakah Kau cukup sadis untuk membiarkan dunia tahu keputusasaan?

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "366 : The Holder Of Sadism"

Post a Comment