v 397 : The Holder Of Crushed Aspirations | UNSOLVED INDONESIA

397 : The Holder Of Crushed Aspirations

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Pegang kerah petugas disana dengan kasar, angkat dia ke udara, dan mintalah untuk melihat "Pemegang Aspirasi yang Dihancurkan" atau ”The Holder Of Crushed Aspirations”

Mendengar permintaanmu, mata petugas akan berputar ke belakang kepalanya, dan panas akan mengalir melalui tubuhnya. Panas ini tidak seperti yang pernah kau alami, dan perlahan-lahan akan merembet dan menyebar ke seluruh tubuhmu, membuatnu menjadi abu seiring berjalannya waktu.

Namun jangan khawatir, Kau tidak sedang dibakar, kau hanya sedang dipindahkan ke domain sang Holder, Jika kau mencoba untuk menjauh dari  sang pekerja untuk menghindari panasnya sebelum semua selesai, maka apapun yang sudah berpindah kini tidak akan bisa disatukan kembali dengan tubuhmu yang tersisa. Bagian darimu yang telah dipindahkan akan tetap berada di alam sang Holder, dan bagianmu yang lain akan tetap berada di dunia nyata.

Kau akan dipaksa menahan rasa sakit yang membakar sampai hari dimana kau mati padahal, sejujurnya sang Holder lebih suka bertemu denganmu dalam keadaan utuh.

Apabila kau tidak memberontak, dan secara keseluruhan kau telah mencapai alam sang Holder, Kau (seperti yang dilakukan oleh banyak Pencari) akan merasa ngeri menyadari bahwa tanah, bahkan seluruh planet tempatmu berjalan sekarang terbuat dari daging dan otot.  Pohon tulang tumbuh lebih tinggi dari bangunan, tinggi ke langit yang berwarna merah darah. Angin sepoi-sepoi nampak bertiup melintasi lanskap organik tak berpenghuni.

Pada titik inilah, aku rasa penting untuk memberi tahumu tentang fakta yang agak tidak menyenangkan: Dunia ini terbuat dari daging dan tulang para Pencari yang datang sebelum mu. Jangan khawatir, karena mereka semua sudah lama mati. Jika kau mati di alam ini, Kau akan mati, dan mayatmu akan tetap berada disini. Sesimple itu. Tidak ada janji atas penderitaan abadi dimana nyawamu tidak bisa terlepas dari badanmu yang membusuk.

Ketika Kau siap menghadapi ujian sang Holder, berdirilah di bawah pohon tulang dan berteriaklah, “Aku menerima tantanganmu, Holder! Kekuatanmu tidak sebanding dengan tekadku!”

Setelah kau mengatakan ini, pedang berornamen yang terbuat dari tulang akan jatuh dari pohon, mendarat dengan rapi di dekatmu. Selanjutnya, dari bumi yang berdaging akan muncul replika dirimu. Meskipun itu sebenarnya bukan kau, per se; itu akan menjadi dirimu seperti yang selalu kau inginkan. Itu akan menjadi kau jika kau telah membuat semua pilihan yang tepat, mendapatkan kendali penuh atas tubuh dan pikiranmu, dan melatih dirimu sepenuhnya. Itu akan menjadi harapanmu akan keuntungan pribadi yang terwujud.

Sosok itu akan dipersenjatai dengan pedang yang identik dengan milikmu. Itulah ujiannya, Seeker—Kau harus mengalahkannya. Keahliannya akan menjadi apa yang selalu kau harapkan, dan akan lebih unggul dari dirimu sendiri yang sekarang.

Lakukan yang terbaik untuk mengalahkan sosok sempurnamu itu—aku peringatkan kalau itu akan sulit. Namun, aku berharap kau akan berhasil.

Jika Kau berhasil mengalahkan manifestasi dari harapan dan impianmu sendiri, arahkan pedangmu ke jantung sosok itu. Tusuklah.

Kau memiliki sedikit waktu saat ini, karena dia akan pulih dengan cepat. Simulacrum dari ambisimu sendiri itu adalah sosok yang didukung alam semesta dari segi keberuntungan, karena dia berdiri diatas setiap kerja keras yang telah dia lakukan.

Sebelum dia bangkit, kau harus mengajukan pertanyaan ”Siapa yang menghancurkan impian itu?”

Sosok itu akan memberi tahumu. dia akan memberi tahumu tentang bagaimana dia pernah menjadi manusia, tetapi dihancurkan sebegitunya, pikiran dan jiwanya. Dia akan memberi tahumu bagaimana dia beralih ke kegelapan, dan peran apa yang dimainkan Object dalam semuanya.

Pengetahuan ini tidak dimaksudkan untuk pikiran manusia yang lemah, dan banyak Pencari telah dengan rela mengakhiri hidup mereka di dunia sang Holder, hanya untuk mengakhiri rasa sakit yang ditimbulkan oleh pemahaman ini. Namun, jika kau bertahan hidup, aspirasimu itu akan mencabut pedangmu dari dadanya dan menancapkannya ke dadamu. Membuatmu tak sadarkan diri.

Setelah Kau bangun, Kau akan berbaring di ranjang tempat yang kau sebut rumah. Obyek mungkin akan berada di lantai dekatmu, atau di sampingnu di tempat tidurmu. Obyek itu berubah bentuk tergantung siapa pemiliknya sehingga kau harus mencari dengan teliti benda-benda yang awalnya tidak kau miliki.

Apabila kau berhasil menemukan obyek dan menyentuhnya, kau akan mendengar suara, dan impiannya akan menjadi milikmu.

Benda itu adalah Objek 397 dari 538.

Dia memimpikan penyatuan, dan dia akan senang hati mengajarimu setiap pengetahuan tentang Obyek.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "397 : The Holder Of Crushed Aspirations"

Post a Comment