v 447 : The Holder Of Momentum | UNSOLVED INDONESIA

447 : The Holder Of Momentum

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi. Ketika kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "The Holder of Momentum"

Jika pekerja disana menjawab dengan desahan yang lambat dan berat, kau akan terlempar dengan kekuatan ekstrim keluar dari pintu gedung. Kau tidak akan pernah bisa memasuki gedung lagi, karena kekuatan yang tak terlihat akan mencegahmu melakukannya.

Namun, jika dia menjawab dengan desisan yang tajam dan cepat, katakan dengan cepat, "Stasiun apa?"

Jika kau merespons dengan sangat jelas, tubuhmu akan terasa seperti disambar petir. Rasa sakitnya akan sangat menyiksa, dan meskipun hanya berlangsung sesaat, kau akan menanggung penderitaan dari sakitnya selama sisa hidupmu.

Saat kau sadar kembali, kau akan berada di dalam salah satu gerbong kereta bawah tanah. Kau akan berada di ujung gerbong, dan seorang gadis kecil, tidak lebih dari delapan tahun, akan nampak berada di sisi lain. Namun, sangat penting untuk kelangsungan hidup dan kewarasanmu untuk TIDAK melihatnya lebih dari satu detik. Lihat sekilas lalu berpalinglah. Dia akan menanyakan satu pertanyaan tentang hidupmu sampai saat ini. Aku akan menyarankan agar kau menjawab dengan benar.

Jika kau menjawab dengan benar, dia akan menjawab setiap pertanyaan yang kau ajukan dengan benar pula setelahnya. Kau boleh bertanya apapun kepadanya. Dari pertanyaan paling penting, dan yang tidak penting.

Ini adalah saran-saran pertanyaan dariku tentang hal-hal yang bisa kau tanyakan kepadanya;

Hari apa kau akan mati,

siapa identitas D.B Cooper,

siapa cinta sejatimu,

...dan hal serupa yang normalnya tidak akan bisa diketahui hanya dari membaca buku sejarah atau literatur manapun.

Dia akan menjawab dengan benar hingga 7 pertanyaan. Pada pertanyaan kedelapan (yang harus tetap kau tanyakan), dia dengan tenang akan duduk di ujung gerbong dan berjalan ke kursi tepat di belakangmu. Dia akan memintamu untuk berbalik, dan dia akan menjawab pertanyaanmu hanya jika kau mau melihat wajahnya sedikit lebih lama. Jangan lakukan ini.

Alih-alih, tanggapilah dengan pernyataan yang harus sangat jelas, "Aku akan mencari jawaban dari orang lain, gadis kecil. Sekarang pulanglah."

Jika kereta tiba-tiba berhenti, dia akan melempar kotak kecil ke kepalamu dan keluar dari pintu kereta. Kereta akan mulai melaju lagi, dan kecepatannya akan naik sampai kau pingsan karena tidak kuasa menahan melalui kecepatannya.

Kau akan bangun di kursi kosong di dalam kereta bawah tanah lain, tidak jauh berbeda dengan yang kau naiki sebelumnya. Saat kereta itu berhenti, turunlah. Tapi jangan lupa untuk melihat di bawah kursimu. Kau akan melihat kotak sepatu. Bukalah.

Di dalamnya, kau akan menemukan item nomor 447 dari 538. Itu adalah sepatu yang bernama Boots of Momentum. Benda itu tampaknya terbuat dari kulit, dan bermodel usang. Aku menyarankanmu untuk tidak memakainya, karena aku sendiri tidak tau apa yang akan terjadi.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "447 : The Holder Of Momentum"

Post a Comment