v 465 : The Holder Of Obscurity | UNSOLVED INDONESIA

465 : The Holder Of Obscurity

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke kelas seni bela diri mana pun yang kau bisa. Tidak masalah aliran bela diri apa yang mereka pelajari, atau kelas usia berapapun. Jangan gengsi apabila kau harus bergabung dengan kelas bela diri usia anak-anak, justru, bersyukurlah.

Awasi kelas dari ambang pintu sebentar, tatap siapa pun yang memperhatikanmu, tetapi jangan mengatakan apa-apa. Tunggu sampai semua siswa sudah duduk (biasanya duduk bersila untuk mendengarkan instruktur sebelum praktek), dan dekati orang yang berada paling kiri, di belakang kelompok.

Tanyakan kepadanya apakah dia memiliki rival yang menyebut dirinya "The Holder of Obscurity". Jika siswa itu menutupi wajahnya dengan tangan, kau telah melakukannya dengan benar. Jika tidak, apa yang akan kau dapatkan hanyalah tatapan bingung—apabila itu terjadi minta maaflah, dan pergi, karena pertempuran ini bukan milikmu untuk diperjuangkan.

Lihatlah ke sekeliling ruangan sekarang. Semua siswa akan menutupi wajah mereka sama seperti yang pertama, dan sang instruktur sudah menghilang. Kau mungkin memperhatikan dinding telah berubah, dekorasi apa pun yang pernah ada disana akan lenyap, dan dinding kemudian menjadi putih pucat, tanpa pintu atau jendela apapun, terlepas kau yakin tadi ada.

Tak selang berapa lama, para siswa sekarang akan bangkit. Lengan mereka sudah kembali jatuh ke samping, dan kau akan melihat mereka semua terlihat persis sama. Kau bahkan mungkin tidak yakin apakah mereka laki-laki atau perempuan pada saat ini.

Kemudian, mereka akan menyerangmu, dan kau harus membela diri. Jika Kau tidak dapat bertahan melawan seluruh kelas seni bela diri ini, maka relakan saja nyawamu. Karena mereka akan mencabik-cabikmu, dan membangun kembali tubuhmu untuk digunakan sebagai boneka latihan. Kau akan menghabiskan selamanya merasakan sakitnya pukulan demi pukulan saat orang lain mengasah keterampilan mereka padamu.

Kau hanya perlu mengalahkan SATU siswa, The Holder Of Obscurity yang sebenarnya, dengan serangan sekuat yang kau bisa. Meskipun, kecil kemungkinannya kau akan dapat langsung mengetahui yang mana sebelum kau kewalahan.

Jika kau secara tak terduga sangat bagus dalam mempertahankan diri, Kau mungkin akan mengalahkan sebagian besar siswa sebelum menemukan sang Holder. Tentu, menngalahkan siswa yang lain bukanlah sebuah pencapaian berarti karena sang Holder sebenarnya tidak peduli berapa banyak bonekanya yang kau kalahkan.

Berbicara kemungkinan, aku akan menganggapmu berhasil menemukan dan mengalahkan sang Holder (dengan segala keberuntungan yang kau punya), dan apabila itu memang kasusnya, siswa lain akan berhenti di tempat mereka berada setelah sang Holder jatuh.

Pada titik ini, kau boleh mengajukan satu dan hanya satu pertanyaan saja. "Apa bentuk mereka yang sebenarnya?" Tanyakan hal lain, dan pertempuran akan dilanjutkan, untuk selama-lamanya, sampai kau jatuh, dan menjadi boneka latihan.

Namun, ajukan pertanyaan yang benar, dan sang Holder akan meraih dan merobek wajahnya. Saat dia mendekatimu, Kau akan menyadari bahwa kau tidak dapat bergerak sedikit pun. Sang Holder akan mencekikmu dengan memegang wajahnya sendiri, dan saat kau berjuang untuk bernafas, kilasan  akan membanjiri pikiranmu, tentang apa yang pernah, dan apa yang akan terjadi lagi. Kilasan-kilasan ini akan tidak bisa dijelaskan, namun dalam otakmu, kau akan mampu memahaminya.

Kau akan pingsan tak lama kemudian karena kekurangan oksigen. Ketika kau bangun, Kau akan menemukan dirimu duduk di luar sekolah seni bela diri yang kau masuki beberapa saat yang lalu. Kau akan merasakan sesuatu yang aneh menempel di wajahmu. Setelah merabanya, Kau akan menyadari bahwa wajahmu tertutup topeng terbuat dari kain aneh, yang dapat kau lepaskan.

Mengenakan topeng ini akan membuatmu tidak dapat dikenali oleh manusia dan Pemegang mana pun. Apa yang Kau lakukan dengan ini akan terserah padamu.

Topeng ini adalah objek 465 dari 538. Topeng ini tidak akan bisa menyembunyikanmu dari apa yang akan datang jika ketika obyek bersatu.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "465 : The Holder Of Obscurity"

Post a Comment