v 464 : The Holder Of Pareidolia | UNSOLVED INDONESIA

464 : The Holder Of Pareidolia

From theholders.org

Translated By Admin

..

Yesterday, upon the stair,

I met a man who wasn't there

He wasn't there again today

I wish, I wish he'd go away...

..

When I came home last night at three

The man was waiting there for me

But when I looked around the hall

I couldn't see him there at all!

Go away, go away, don't you come back any more!

Go away, go away, and please don't slam the door... (slam!)

..

Last night I saw upon the stair

A little man who wasn't there

He wasn't there again today

Oh, how I wish he'd go away...

.

Antigonish, karya Hughes Mearnes.

xXx

The Holder Of Pareidolia. Untuk mencarinya, temukan bangunan besar terbengkalai namun terpencil di kota manapun di negara manapun. Sebelum melakukan pencarian ini, hafalkan puisi "Antigonish" oleh Hughes Mearns. Masuk dengan tenang dan pergilah ke bagian paling gelap dari bagunan. Jangan gunakan cahaya apa pun untuk membantumu mencari jalan

Sesampai di sana, posisikan dirimu di tengah kegelapan dan jangan bergerak. Lambat laun semua suara akan memudar, dan kau hanya akan mendengar nafasmu dengan gema. Setelah sekitar satu menit, bacakan puisi itu seolah-olah di depan banyak orang; dengan jelas dan lantang. Jika dilakukan dengan benar, kau akan bertemu dengan seorang pria yang tidak ada.

Dia akan berdiri di sana menatapmu. Tanyakan ini dan hanya ini: "Bisakah kau bersembunyi saat mereka berkumpul?"

Dia kemudian akan melanjutkan untuk menjawabmu dengan menceritakan semua cerita dari mereka yang telah bersembunyi dan tertangkap. Ceritanya akan sangat disturbing hingga kau yang mendengarkan akan merasa tidak akan aman lagi kemanapun kau bersembunyi. Meskipun serangan panik akan menyerang pun, tetaplah bertahan dan dengarkan sampai akhir.

Jika kau telah memahami kebenaran yang telah dia katakan, tersenyumlah padanya dan dia harus tersenyum kembali. Jangan tersenyum palsu, karena dia akan tahu, dan kau akan menggantikan perannya sebagai pria yang tidak ada jika itu terjadi.

Jika semuanya baik-baik saja, dia akan mendekatimu dan mengulurkan tangannya. Jabat tangannya dengan hangat dan jujur ​​seolah menyapa seorang teman lama. Jika kau tidak menjabat tangannya, atau ragu-ragu, atau menjabatnya dengan tidak sabar, dia akan terlihat cuek dan terlihat pergi—Namun padahal, pria itu tidak akan pernah pergi dan kau akan menemukan dirimu melihatnya di mana-mana.

Jika semuanya baik-baik saja, dia akan melepaskan mantelnya dan menghilang. Siapa pun yang memakai mantel itu akan dapat melihat hal-hal yang tidak ada. Mantel itu adalah wawasan tentang dunia yang tersembunyi. Pintu dan lorong tersembunyi yang awalnya menjaga Holder kini dapat dilihat, sehingga memberimu sedikit peringatan tentang apa yang ada di depan.

Mantel tersebut adalah Objek 464 dari 538. ‘para pengecut’ adalah mereka yang memilih untuk bersembunyi ketika obyek bersatu. Meskipun mereka merasa tidak akan bisa ditemukan, namun pada dasarnya keamanan mereka hanya diperbolehkan sampai mereka benar-benar dicari.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "464 : The Holder Of Pareidolia"

Post a Comment