v Chapter 432 : The Holder Of Celestial Spheres | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 432 : The Holder Of Celestial Spheres

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau datangi sendiri. Masuk dan dekati resepsionis. Tunggu pekerja di meja untuk memanggilmu, lalu minta untuk menemui The Holder Of Celestial Spheres.

Pekerja tersebut mungkin memintamu untuk mengulangi permintaanmu dengan lebih pelan. Jika mereka memberikan balasan lain, minta maaflah dan pergi, karena objek yang kau cari tidak ada disini. Jika dia memintamu mengulang, sebaiknya jangan lakukan. Alih-alih, katakanlah bahwa “..dia juga sering dikenal sebagai A Person Who Hears The Music”

Setelah paham, pekerja akan memberimu nama dan nomor kamar.

Pergi ke kamar yang tertera. Akan ada lebih dari satu orang di dalamnya. Saat kau mendekat, mereka akan mulai pergi. Ketika hanya satu orang yang tersisa di ruangan itu, masuklah.

Orang di dalamnya mungkin bisa laki-laki atau perempuan, dari ras apa pun. Mereka mungkin muda atau tua, mereka mungkin sehat, atau mungkin sakit. Tidak masalah, jika kejadiannya terjadi seperti ini, kau telah menemukan orang yang kau cari.

Orang tersebut akan melihatmu dengan pandangan ingin tahu, dan menunggumu untuk berbicara. Beri salam padanya, tetapi jangan dengan nama atau julukan yang kau berikan di meja depan. Jika kau memanggilnya dengan julukan-julukan itu, dia akan menjadi marah, dan mulai mengomel padamu, sampai petugas rumah sakit datang untuk mengantarmu keluar.

Itulah kenapa, sebelum menyapa, diamlah sebentar. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan nama lain yang seharusnya dimiliki orang ini. Segera, ibarat sebuah inspirasi, satu nama akan datang kepadamu, tanpa diminta, seolah-olah itu sudah kau ingat sepanjang hidupmu. Sapa orang tersebut dengan nama ini. Dia tidak akan menanggapi, tapi dia akan duduk, lalu tersenyum. Tidak melakukan apapun.

Segera kau akan mendengar musik diputar. Itu akan indah, memberimu ketenangan pikiran, atau akan mengerikan, mengisimu dengan kecemasan. Bagaimanapun, itu tidak akan menjadi instrumen yang pernah kau dengar. Jangan mengakui hal yang kau dengar di depan makhluk didepanmu, atau orang itu akan marah, dan kau akan digiring keluar. Dengarkan saja, dan biarkan lantunan itu meresap ke dalam pikiranmu.

Setelah beberapa saat, mulailah percakapan. Jika Kau membiarkan musik mengisi pikiranmu, suara itu akan memberi tahumu topik yang harus kau bicarakan. Jika lantunan musik hanya melewati kepalamu, dan kau berbicara tentang topik yang salah, orang tersebut akan menjadi marah lagi.

Apabila kau memilih topik dengan benar, orang tersebut akan melibatkanmu dalam percakapan yang menyenangkan selama berjam-jam, sampai saatnya kau pergi. Saat kau pergi, orang tersebut akan memberimu sebuah boneka matryoshka (atau boneka bertumpuk dari Rusia) .

Jika kau berhasil untuk tidak membuat marah orang tersebut, sampai kau keluar dari institusi, orang tersebut akan kembali jatuh ke kursinya, tersenyum.

Setelah pencarian itu, siapa pun yang kau temui, bahkan mereka yang telah mengenalmu sepanjang hidupmu, akan mulai memanggilmu dengan nama yang bukan milikmu. Jalan takdir akan membawamu ke institusi ini lagi pada akhirnya (sebagai orang yang dirawat).

Kau kemudian akan menemukan bahwa orang yang dahulu kau kunjungi (atau sang Holder) sudah tidak ada lagi—bahkan, para pekerja akan bersikeras bahwa sosok itu tidak pernah ada.

Pada hari pertamamu dirawat disini, kau akan memiliki pengunjung. Pengunjung akan menjadi sosok yang kau kenali sebagai The Holder Of Celestial Spheres. Dia tidak akan berkata apa-apa, hanya memberimu boneka matryoshka yang lebih besar dan tersenyum indah. Segera, lebih banyak pengunjung akan datang, sampai ruangan itu menampung lebih banyak orang daripada yang seharusnya.

Orang-orang yang datang akan membawakanmu matryoshka dan kau bisa menyatukannya dengan boneka-boneka yang sudah kau miliki. Ketika tumpukan Boneka matryoshka sudah mencapai tumpukan paling akhir, Seorang Seeker lain akan datang mengunjungimu dan orang-orang yang ada di ruangan itu akan pergi.

Boneka matryoshka adalah objek 432 dari 538. Wajah boneka-boneka itu anehnya tidak asing...

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Catatan Admin : lah? trus keluar dari siklusnya gimana dong?

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 432 : The Holder Of Celestial Spheres"

Post a Comment