v Chapter 433 : The Holder Of Filth | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 433 : The Holder Of Filth

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau masuki. Dengan tenang, melangkahlah ke meja depan dan minta petugas untuk menunjukkan kepadamu orang yang menyebut dirinya "The Holder Of Filth".

Dalam situasi apa pun, kau tidak boleh melanjutkan pencarian ini jika petugasnya adalah wanita karena peluang keberhasilanmu akan menjadi Nol.

Apabila petugas adalah laki-laki, bagaimanapun, dia kemungkinan besar tidak akan memedulikan permintaanmu dan memberi tahumu untuk segera pergi. Pertahankan wajah lurus dan nyatakan dengan tegas bahwamu tidak akan pergi sampai kau bertemu The Holder Of Filth. Petugas kemudian akan memberitahumu untuk duduk di ruang tunggu sampai dia kembali.

Kau akan menunggu dan terus menunggu, hingga seperti berjam-jam telah berlalu. Dalam penantian yang membosankan, kau akan secara perlahan merenungkan cobaan apa yang akan segera kau jalani, sampai akhirnya sang petugas kembali, dia akan mendatangimu dan mengakhiri kebosanan.

Dia akan tampak agak terguncang dan gugup, tetapi jangan pedulikan dan pertahankan wajah datarmu. Dia kemudian akan membawamu ke lorong rumah sakit, sampai kau mencapai sepasang pintu ganda tua berkarat dengan banyak torehan dan serpihan.

Penjaga itu akan memberi tahumu bahwa kau harus maju sendiri dan dia akan berada di luar menunggumu. Ini hanyalah tipuan karena jika kau berani berjalan melalui pintu yang ini, rasa sakit yang akan kau rasakan akan membuat dirimu membongkar organ demi organ, tulang demi tulang, dan menghancurkan tubuhmu sendiri dimana sensasinya akan membuatmu ketagihan, seperti kenikmatan yang paling euforia dan adiktif.

Sebaliknya, berbalik dan berjalanlah ke pintu ketiga di sebelah kirimu. Petugas akan berteriak atau mencoba menarikmu menjauh dari pintu. Ketika dia melakukannya, tepislah tangannya. Dia akan sangat ngeyel dan memaksa agar kau tidak masuk ke pintu tersebut. Jika ini terjadi, kau diperbolehkan untuk membunuh sang penjaga.

Ketahuilah bahwa dia akan melakukan sabotase apapun agar kau gagal di perjalanan melewati pintu yang benar. Itulah kenapa membunuhnya adalah hal yang paling aman. Setidaknya demi kepentinganmu sendiri.

Begitu kau membuka pintu, Kau akan melihat ada ruangan besar di depanmu. Ruangan itu cukup terang dan benar-benar putih, yang memberikan ilusi bahwa itu tidak memiliki sudut dan hanya menuju keabadian. Di dalam ruangan akan ada satu bak mandi dengan pria berpenampilan rata-rata di dalamnya. Dia tidak akan bergerak atau berbicara kecuali jika kau bertanya kepadanya, "Dari mana asalnya?"

Setelah kau mengatakan ini, berdoalah kepada setiap dewa yang kau kenal agar dia tidak keluar dari bak mandi karena jika dia melakukannya, hidupmu akan berakhir. Jika dia tetap di bak mandi dan lampu mulai redup, maka jangan takut.

Dia akan mulai berbicara dalam bahasa yang belum pernah kau dengar tetapi itu akan memunculkan gambaran dalam pikiranmu. Suaranya dalam dan kasar, perlahan-lahan mengikis pikiranmu, dan akan memberi tahumu tentang rahasia, peristiwa, dan orang-orang dengan detail yang begitu menyiksa sehingga jika kau tetap waras selama cobaan itu, Kau akan sangat beruntung.

Setelah dia selesai berbicara, lampu akan berkedip dan mengungkapkan bahwa pria berpenampilan rata-rata yang dengan santai menikmati mandinya sekarang adalah sosok manusia busuk yang membengkak dan mengeluarkan bau yang akan membuat Setan sendiri muntah. Dia masih akan bersuara dan menggumamkan hal-hal yang tidak senonoh. Kau boleh mengabaikannya.

Perlahan, dekati bak mandi dan berlututlah di sisi yang paling dekat dengan pintu sambil tetap menjaga kontak mata dengannya. Sisa-sisa pria itu akan meraih ke bawah dan mengeluarkan kain kotor. Setelah dia menyerahkan kain lap itu, ucapkan terima kasih atas kemurahan hatinya dan perlahan mundur menuju pintu sambil membawa kain itu.

Begitu kau merasa bahwa kau berada di depan pintu, ucapkan selamat tinggal pada tumpukan daging mengerikan yang dulunya adalah seorang pria. Jangan keluar sampai dia menganggukkan kepala ke arahmu. Begitu kau membuka pintu, Kau tidak akan melihat apa pun kecuali kehampaan hitam di depanmu.

Melangkahlah ke dalamnya dan tutup matamu. Setelah kau membukanya, Kau akan kembali ke ruang tunggu rumah sakit.

Keluarkan koran dari rak majalah ruang tunggu dan periksa tanggalnya. Jika kau berhasil, itu akan menjadi satu hari sebelum kau datang untuk melakukan pencarianmu disini. Jika tanggal yang tertera tidak sesuai, artinya sang Holder telah menganggamu tidak layak atas pemberiannya dan setelah kau sadar akan hal ini, Kau akan menderita penyakit kulit mematikan sampai hayatmu benar-benar dihabisi oleh penyakit tersebut.

Obyek milik sang Holder memiliki kemampuan untuk menembus permukaan apa pun dengan sangat mudah selama orang yang memegangnya fokus. Jika orang tersebut tidak berkonsentrasi dengan benar, maka obyek itu tidak akan berfungsi dan kau hanya akan menggosok dinding dengan handuk kecil. Kau bisa mengambil barang-barang disisi lain tembok apabila kau meraihnya menggunakan obyek ini.

Kain lap ini nomor 433 dari 538. Gunakan dengan hati-hati dan gunakan dengan baik.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Catatan admin : ada sedikit keambiguan tentang obyek yang dijelaskan dalam teks aslinya. Yang dimaksud kain lap, bisa juga merupakan washlap yang bentuknya seperti sarung tangan (biasanya digunakan untuk memandikan bayi). Contoh washlap :

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 433 : The Holder Of Filth"

Post a Comment