v Chapter 445 : The Holder Of Summons | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 445 : The Holder Of Summons


From theholders.org

Translated By Admin

Secara resmi, tidak ada yang namanya The Holder Of Summons. Ini adalah objek kejam yang memaksa para Seeker untuk melakukan pemanggilan demi mendapatkan kekuatannya. Kekuatan yang dimaksud akan benar-benar menghancurkan siapapun yang berkontrak dengan Obyek, sehingga Obyek ini haruslah diawasi oleh orang-orang yang menolak kekuasannya.

Obyek nomor 445 memiliki pikirannya sendiri, dan senang membawa kematian bagi mereka yang dia kehendaki. Obyek ini berbentuk terompet perang yang ketika ditiup, akan bergema melalui realita apapun untuk memanggil “dia”, sesosok makhluk yang merupakan manifestasi dari Obyek itu sendiri.

Dia adalah sosok penghancur, penakhluk dan pembantai yang keji. Setiap makhluk yang dia bunuh, akan bergabung ke dalam tentaranya. Tentara yang kekuatannya, cukup untuk membumihanguskan bumi dalam satu jentikan jari. Obyek terompet perang yang dimaksud terbuat dari tulang manusia dan inilah yang akan memanggilnya.

Ketahuilah, ada kelompok tertentu di luar sana yang ingin memanggil sang conqueror ini. Itulah kenapa, mereka membutuhkan obyek ini. Tentu alasannya adalah untuk mendatangkan kehancuran, tanpa pandang bulu.

Itulah kenapa, aku berusaha mencegah hal itu terjadi.

Aku bermaksud untuk melindungi Obyek ini, mungkin menghancurkannya. Meskipun penyatuan tetap bisa terjadi tanpa obyek ini (apabila obyek ini hancur), namun aku tau bahwa skala kekuatan dari penyatuan akan berkurang drastis apabila obyek ini menghilang.

Sudah merupakan misiku untuk menghindarkan kehancuran bumi dari obyek ini. Aku tidak berharap mencegah penyatuan, karena aku tau aku tidak akan mampu. Namun, aku mungkin bisa memperlambat hari penghakiman itu datang lebih cepat.

Aku adalah seorang Seeker, sama sepertimu, yang kini tengah membangun kekuatan untuk memburu siapa saja yang mencari, membicarakan, bahkan menyebut obyek ini dengan mulut mereka. Mereka memanggilku dengan sebutan “Anubis” karena aku membawa timbangan sebagai obyek. Aku juga memiliki yang lain, jika kau penasaran.

Meskipun tidak dipilih secara resmi, aku mendeklarasikan diriku sebagai “The Holder Of Summons”. Selama aku masih bernafas, aku tidak akan membiarkan siapapun memiliki obyek terkutuk ini.

Terompet perang yang dilindungi Anubis, adalah Objek 445 dari 538.

Sang Conqueror akan tetap datang, meskipun suara yang datang dari terompet perang sangat pelan, bahkan dari hasil ketidak sengajaan karena tertiup angin sekalipun. Hati-hati.

Baca The Holders Series Lainnya (400 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 445 : The Holder Of Summons"

Post a Comment