v Chapter 499 : The Holder Of The Motive | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 499 : The Holder Of The Motive

From theholders.org

Translated By Admin

Dalam perjalananmu, Kau telah melakukan banyak hal yang terhormat dan tidak terhormat. Kau telah membunuh atas nama Kehormatan, tetapi juga membunuh atas nama Kepengecutan. Kau telah mengabaikan orang-orang yang kau beri simpati, namun kau juga telah melakukan bagianmu untuk membunuh orang-orang yang kejam. Kau telah menjadikan kekasihmu sebagai alasan mencari obyek, namun membunuh orang yang sama untuk mendapatkan yang lain.

Aku menyadari bahwa saat kau bertemu Holder lain, kau telah membuat beberapa keputusan putus asa demi bertahan hidup—jika tidak, kau pasti sudah mati, gila, atau mendapat siksaan abadi pada saat ini.

Pernah sekali, kau bahkan menekan perasaan dan emosi terdalammu hanya untuk mendapatkan persetujuan dari Holder Of Smpathy. Secara tidak sadar, kepribadianmu yang dulu sudah hilang dan digantikan dengan kepribadian yang lain. setiap watak di dalam dirimu pada dasarnya telah dipecah dan dibentuk ulang oleh makhluk dengan kekuatan yang lebih besar, dan bukanlah keinginanmu sendiri.

Itulah kenapa, wahai Seeker, carilah aku apabila kau berniat memperbaiki dirimu yang rusak.

Carilah aku sesukamu. Tidak masalah di mana kau meminta, juga tidak masalah siapa yang kau minta atau untuk siapa kau meminta. Jika kau memiliki Badge Of Observation, maka kau bisa bertanya kepada para Sekutumu dimana kau bisa mencariku. Aku bahkan tidak akan repot-repot bersembunyi karena aku tau “Vision Expanding” akan selalu bisa menemukanku.

Setelah kau menemukanku, aku tidak akan memberimu ujian fisik apapun. Aku tidak punya alasan untuk peduli dengan batas kekuatanmu, seberapa atletis dirimu, seberapa kuat daya tahanmu, atau tekadmu.

Di ruangan tempatku tinggal, jangan ragu untuk melihat-lihat apapun sebanyak yang kau mau. Aku pastikan bahwa aku tidak akan memiliki apapun yang berpotensi membuatmu gila, setidaknya pada pandangan pertama.

Hal yang membuatku tertarik, adalah bahwa, aku ingin tahu sesuatu tentang kau, sesuatu yang terkubur jauh di dalam relung jiwamu, dan aku ingin kau hidup dan waras untuk memberi tahuku. Yang akan aku tanyakan adalah ini: Apa motifmu mengumpulkan Object?

“Untuk menyatukan kembali mereka, untuk melindungi mereka, untuk menghancurkan mereka.” jangan jawab pertanyaanku dengan membosankan. Itu adalah jawaban yang sudah aku ketahui bahkan apabila kau tidak menjawabnya dengan mulutmu.

Aku ingin jawaban yang tidak dapat dengan mudah diamati, jawaban yang mungkin belum kau ketahui sendiri. Kau telah mendengar cerita dari Holder lain. Kisah-kisah mereka telah menggerakkanmu, memberimu perspektif yang lebih luas tentang sifat asli dan kekuatan sebenarnya dari Object. Setelah mendengar ini, motifmu pasti telah berubah dari awal pencarianmu.

Saat kau merenungkan motifmu, kau akan melihat bahwa ada orang di ruangan ini yang sebelumnya tidak ada. Sahabat terbaikmu, kekasihmu, ibumu, ayahmu... Semua orang yang pernah kamu kenal dan cintai. Mereka sudah mengetahui pencarianmu. Banyak dari mereka mungkin akan memintamu untuk berhenti. Beberapa dari mereka mungkin sangat terkejut setelah mengetahui kekejaman apa yang telah kau lakukan. Tapi bersamaku, semuanya akan dengan sabar menunggu jawabanmu. Sama sepertiku - bahkan mungkin lebih dariku - mereka ingin tahu mengapa kau tetap berada di jalan pencarian ini.

Apakah kau ingin membalas mereka yang kemurniannya telah tercemar ? Apa kau berniat menggunakan kekuatan Object untuk menaklukkan kesunyian dari kematian yang tak tertahankan?

Mungkin pada titik ini, pencarianmu tidak lebih dari obsesi yang tidak masuk akal. Aku tidak menghakimi. Tidak ada jawaban yang dianggap salah atau tidak layak selama kau yakin itu adalah motifmu yang sebenarnya.

Meskipun begitu, jika jawabanmu masih ambigu, kau tidak boleh meninggalkan ruanganku sampai aku sepenuhnya memahami motifmu, dan aku akan tahu jika kau berbohong. Jika Kau tidak tahu mengapa kau mencari Objek, atau jika kau terlalu malu untuk mengatakannya di depan orang yang kau cintai, maka kau mungkin akan terjebak denganku untuk waktu yang lama.

Setelah Kau menemukan dan mengungkapkan motifmu yang sebenarnya, ucapkan kepadaku dengan percaya diri. Jika aku yakin, maka ujianmu telah selesai. Orang yang kau cintai masing-masing akan menawarkan pesan perpisahan saat mereka menghilang. Kau tidak akan melihat mereka lagi sampai pencarianmu selesai, tapi jangan khawatir, karena mereka aman bersamaku. Ketika yang terakhir menghilang, Kau dapat mengambil barang apa pun yang kau inginkan dari ruanganku dan pergi. Tidak masalah item apa yang kau ambil, aku tidak akan protes.

Item ini adalah Obyek yang ke-499 dari 538 Objek. Semuanya pernah disegel, tapi segel itu sudah hancur. Kau mungkin masih memiliki kesempatan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 499 : The Holder Of The Motive"

Post a Comment