v Chapter 492 : The Holder Of Observation | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 492 : The Holder Of Observation

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke fasilitas tontonan outdoor publik yang sifatnya gratis. Hal ini bisa termasuk konser akbar, layar tancap skala besar, arena Nobar pertandingan via layar dan hal serupa.

Kau tidak harus duduk dan ikut menonton; Kau bahkan tidak harus tinggal di satu tempat untuk menunggu sesuatu yang akan datang. Alih-alih, cek sekitar, tepatnya kepada penonton lain yang ada disana. Setelah memahami kejanggalan yang ada, kau akan menyadari bahwa satu dari mungkin setiap dua ratus orang akan... berbeda—karena tidak ada kata yang lebih baik untuk menjelaskan

Kau tidak akan tahu bagaimana menggambarkan fenomena ini, tetapi jika kau benar-benar serius dengan pencarianmu, Kau akan belajar merasakan perbedaannya.

Saat kau siap, dekati salah satu anomali ini. Jika ini adalah Objek pertama yang kau cari, Kau mungkin harus meminta orang ini untuk membawamu ke The Holder Of Observation. Namun, jika kau pernah dan sudah memiliki setidaknya satu Objek sebelumnya, permintaan secara verbal tidak diperlukan, karena orang tersebut sudah tahu apa yang kau inginkan. Orang ini akan membawamu pergi; ini adalah kesempatan terakhirmu untuk kembali, jika kau tidak mau ikut dengannya.

Begitu kalian berada di area terisolasi yang aman dari saksi, orang ini akan memelototimu dengan intens, dan kau akan merasa seolah-olah kau didorong menjauh dari orang tersebut oleh kekuatan yang tidak terlihat—jangan oleng dan pertahankan pijakanmu agar kau dapat tetap berdiri tegak.

Dorongan ini mungkin akan membuatmu sangat menderita seakan setiap atom tengah dicabut dari tubuhmu, tetapi kau harus melawan, atau semuanya akan sia-sia. Pada akhirnya, kau akan benar-benar tercerai-berai, yang dulunya tubuhmu sekarang hanyalah sekelompok partikel terisolasi yang tersebar di mana-mana. Meskipun, kau akan masih dapat melihat.

Sekarang, di “cara penglihatanmu” yang baru, kau akan dapat melihat segala sesuatu di alam semesta; tidak ada apapun yang cukup tersembunyi untuk tidak bisa kau lihat. Setiap adegan, setiap kejadian dan setiap eksistensi, akan mampu kau lihat sekaligus.

Tentu ini aneh, dan akan membuatmu kesakitan secara mental. Pikiran manusia tidak diciptakan untuk dapat melihat semuanya sekaligus, jadi akan memakan waktu untuk memilah satu adegan untuk kau tonton secara fokus, sebelum beralih ke adegan selanjutnya.

Meskipun begitu, fokuslah. Kau hanya akan memiliki satu jam menurut perhitungan bumi, untuk menemukan lokasi dari The Holder Of Observation. Sebelum menemukan sang Holder, kau mungkin akan melihat hal-hal yang tabu, kau juga mungkin akan melihat rahasia-rahasia yang mengerikan, namun janganlah terlalu teralihkan dengan kejiadian-kejadian ini, yang pada dasarnya tidak ada sangkut pautnya dengan pencarianmu. Jika kau melakukannya, maka kau bisa saja menjadi gila.

Satu jam, itulah waktunya dan apabila waktu itu habis sebelum kau berhasil menemukan sang Holder, kau akan tetap terjebak dalam keadaanmu saat ini, dan tidak akan pernah lagi menikmati keuntungan “fisik” apapun.

Sang Holder, (biasanya) akan berada di dalam sebuah menara jam. Di suatu tempat di dalam dindingnya, ada sebuah pintu yang ditandai dengan sebuah lambang mata. Ruang dan lorong yang ada didalam menara jam ini terus berubah, jadi kau harus bertindak cepat.

Segera setelah kau menemukan pintu ke ruangan sang Holder, alihkan pandanganmu ke dalam ruangan dengan segera, sebelum pintu itu akan berpindah tujuan ke bagian lain menara jam.

Jika, pada saat kau masuk, kau telah menggunakan lebih dari 45 menit yang diberikan (ku harap kau masih mencatat waktu), menyerahlah sekarang. Kau akan membutuhkan sekitar lima belas menit untuk berinteraksi dengan sang Holder dan waktu 1 jam mu tidak akan cukup untuk menyelesaikan pencarian.

Jika waktu masih tersisa, lanjutkanlah masuk.

Di balik pintu bertanda “mata”, seharusnya akan ada makhluk humanoid yang mengenakan kerudung hitam. Kau sebaiknya hanya melihatnya dari belakang, karena wajahnya adalah salah satu dari banyak hal yang dapat menghancurkan pikiranmu.

Kondisi “terpecah belah” yang kau alami, akan membuatmu kesulitan menggunakan indera lain selain penglihatan, meskipun begitu, fokuskanlah usahamu untuk berbicara, hingga kau pada akhirnya dapat mengeluarkan suara dengan normal. Kepada sosok tersebut, tanyakanlah satu pertanyaan yang spesifik “bagaimana cara kita melihat mereka?”

Sang Holder, kemudian akan menjawab. Sebaiknya kau memperhatikan, karena Holder ini bijaksana dan baik hati—kombinasi yang jarang kau temui dalam pencarianmu untuk Objek.

Dia akan berbagi denganmu, segala sesuatu yang telah dilihat oleh miliaran mata miliknya, yang ada di setiap planet yang dia kenal, yang memiliki kehidupan berakal dalam 14 dimensi yang dia tau. Hanya dari bumi sendiri saja, dia memiliki ingatan yang berkisar sekitar delapan puluh enam miliar tahun. Tentu, pengetahuan yang luar biasa banyak ini, tidak mungkin akan dapat kau pahami dan terima semua, dan sang Holder tau itu. Itulah kenapa, dia akan berhenti memberikan pengetahuannya ketika kau sudah tidak kuat dan cukup mendengar.

Jika waktu 1 jam yang diberikan kepadamu belum habis, penglihatanmu akan kembali ke gang di mana tubuhmu telah dihancurkan, dan kini akan kembali dalam bentuk aslinya. Setelah kau kembali menjadi manusia dan kau mendapat kendali atas seluruh anggota tubuh dan indera mu, kau akan melihat bahwa ada lencana yang belum pernah kau lihat sebelumnya, nampak tertempel di  bajumu.

Lencana tersebut, adalah lencana yang bergambar mata

Dengan lencana ini, kau dapat melakukan “Vision Expanding” lagi sesuka hatimu, dengan jarak yang mencakupi seluruh alam semesta. Dalam mode ini, kau bisa berbicara dengan sosok apapun, dimanapun dan kapanpun.

Meskipun begitu, hanya 1 dari 200 orang yang kau lihat, adalah sosok yang merupakan “sekutu” bagimu. Status sekutu ini penting, karena hanya merekalah yang akan memberikanmu bantuan secara tulus ketika kau meminta. Walau bantuan yang akan mereka berikan tidak lebih dari sekedar informasi, namun hal ini akan tetap penting dalam menghadapi kehancuran yang akan datang.

Lencana ini adalah Obyek 492 dari 538. Waktumu hampir habis, dan kau akan membutuhkan semua bantuan yang bisa kau dapatkan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 492 : The Holder Of Observation"

Post a Comment