v Chapter 498 : The Holder Of The Seen | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 498 : The Holder Of The Seen

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, pergilah ke bioskop mana pun yang bisa Kau masuki. Sebelum kau mencoba untuk mencari Holder ini, Kau harus memiliki Objek milik The Holder Of The Lens terlebih dahulu. Jika kau tidak memilikinya, maka apa yang akan kau lihat dalam perjalanan ini hanyalah rasa sakit tanpa akhir.

Begitu kau memasuki bioskop, belilah tiket dari film apa pun yang ingin kau tonton. Apapun tidak masalah, meskipun, membeli tiket ke film horor akan lebih dianjurkan, karena itu membuat semakin besar kemungkinan sang Holder akan ada di sana. Anjuran yang lebih spesifik, adalah lebih baik itu film tidak terkenal dan lawas, karena lebih sedikit penonton akan semakin memudahkanmu.

Setelah kau mendapatkan tiket dari film yang kau inginkan, masuklah ke ruang bioskop. Pastikan kau nikmati tontonannya, karena ini mungkin satu-satunya hal yang dapat kau nikmati dalam kunjungan ini.

Ketika kau sudah ada di dalam ruang bioskop, kenakanlah obyek nomor 86 sebelum melanjutkan. Seharusnya, ada satu orang di tempat itu yang tidak bisa kau lihat saat kau memakai kacamata. Dan ketika kau melepasnya, dia akan muncul kembali, di posisi yang sama saat pertama kali kau melihatnya. Jika tidak, jangan takut. Tidak akan terjadi apa-apa, dan kau dapat menikmati film dengan tenang.

Setelah Kau menemukan pria yang “tidak terlihat” di tempat itu, cari tempat duduk di sebelahnya. Tonton filmnya, dan jika memungkinkan, lakukan percakapan ringan dengan orang yang duduk di sebelahmu—maksudnya adalah orang di sisi lain, dan bukanlah pria itu.

Setelah beberapa saat asyik menonton film, pria itu akan mengatakan salah satu dari dua hal, yang akan menentukan nasibmu. Jika dia berkata, "Aku tidak tahu mengapa aku membayar untuk ini," maka kau harus mengatakan kepadanya, "Karena menurutmu itu sepadan. Begitu juga sama denganku." Berdoalah agar dia menerima ketulusan dalam pernyataanmu, karena kematianmu akan cepat dan penuh belas kasihan.

Namun, jika dia berkata kepadamu, "Perhatikan baik-baik bagian ini." Kau harus menonton layar. Perhatikan semua yang ditampilkan. Akhirnya, Kau akan menyadari bahwa kau melihat hal-hal yang tidak pernah dimaksudkan untuk difilmkan. Setan yang tidak bisa dijelaskan akan mulai membantai semua orang di layar. Dan hal-hal yang lebih buruk akan muncul, hal-hal yang tidak pernah dimaksudkan untuk dilakukan, baik oleh binatang atau manusia.

Pada interval yang ganjil, pria itu akan tertawa. Tertawalah bersamanya, jika kau mau. Kau mungkin tertawa karena kegilaan sekarang. Jika tidak, pria itu akan menoleh kepadamu dan berkata, "Nah, bagaimana menurutmu?"

Kau harus menanggapi ini hanya dengan satu kalimat: "Yah, opiniku tidak penting. Menurutmu sendiri bagaimana?”

Pria itu akan terkekeh sendiri, lalu mengangguk. Dia akan membiarkanmu mengajukan satu pertanyaan, seperti yang dilakukan Holder lainnya. Meskipun, tolaklah tawarannyan ini. Ini hanya tipuannya, dan keinginannya yang sebenarnya, tidak seperti kebanyakan Holder, adalah untuk membantumu melihat melewati kebohongan lainnya.

Dia akan memberimu kesempatan bertanya lagi. Tolaklah lagi. Dia akan menertawakan dirinya sendiri, dan kemudian memberi selamat kepadamu atas respon yang baik. Hanya sekarang, kau dapat mengajukan pertanyaan "Bagaimana mereka bisa tersembunyi?”

Dia akan berhenti, dan dengan nada tertekan, akan memberitahumu. Dia akan memberi tahumu tentang setiap cobaan dari setiap Obyek, mengapa cobaan diperlukan, dan bagaimana cobaan itu akan menentukan siapa yang akan memiliki mereka.

Jangan merespon ucapan pria itu selain dengan anggukan pengertian secara umum. kau mungkin menjadi gila, atau lebih buruk lagi, mencoba menyerang pria itu. Namun, jika Kau berhasil duduk diam melalui hasrat ini, pada akhirnya dia akan dihampiri oleh pihak keamanan bioskop dan diminta pergi.

Pria itu akan pamit kepadamu, dan kau mungkin juga akan ikut diusir bersamanya. Meskipun begitu, berdalihlah kepada keamanan bahwa kau tidak akan berisik dan ingin tetap menonton sampai akhir. Jika mereka percaya, kau akan dibiarkan.

Setelah kau disana seorang diri, lihatlah dari kacamata The Holder Of The Lens, kearah tempat duduk pria tadi. Disana, kau akan melihat kain kecil, cocok untuk membersihkan kacamata. Ambillah dan pergi.

Kain ini adalah Objek 498 dari 538.

Gunakan obyek inis ke Obyek The Holder Of The Lens, maka kau akan mampu melihat pengikat dari kemurnian itu... meski untuk sementara.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 498 : The Holder Of The Seen"

Post a Comment