v Chapter 506 : The Holder Of Redemption | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 506 : The Holder Of Redemption

From theholders.org

Translated By Admin

Untuk Obyek ini, hanya dapat diperoleh dari sebuah gereja yang ditinggalkan. Semakin jompo bangunan semakin baik. Kau tidak boleh mencoba ini dengan tempat yang masih digunakan, karena tempat pencarian, haruslah sudah kehilangan kesuciannya.

Saat tiba, Kau harus mengetuk pintu dan meminta untuk bertemu dengan "The Sentry". Saat Kau melakukan ini, selama 12 menit usahamu akan tampak sia-sia. Kemudian sesuatu yang aneh akan terjadi: Seorang lelaki tua dengan mata emas akan membukakan pintu untukmu.

Saat kau bertemu dengannya, sosoknya yang kurus dan matanya yang tidak manusiawi mungkin membuatmu bingung. Tahan godaan untuk melarikan diri sekarang, karena melakukan itu disini hanya dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan dari apa yang dia jaga. Alih-alih, libatkan dia dalam percakapan. Saat dia mengucapkan kata-kata "Aku yakin kita sudah mendekati akhir", mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Penebusan" atau “The Holder Of Redemption”

Penjaga akan melihatmu dengan sedikit kebingungan, tetapi kemudian tersenyum seolah menyadari apa yang kau bicarakan. Dia akan memintamu untuk mengikutinya, tetapi tidak sebelum menawarkanmu kesempatan untuk pergi (kali ini dengan izinnya)

Jika kau tidak menerima tawaran ini, dia akan memandumu menyusuri lorong putih tanpa fitur. Lorong ini akan sangat terang, hampir menyilaukan. Begitu kau mencapai ujungnya, dia akan membuka pintu dan mengantarmu masuk ke sebuah ruangan. Jangan mencoba membuatnya ikut denganmu. Bahkan jika dia menginginkannya, katakan saja kau bisa sendiri. kau tidak mau dia mati hanya karena membantumu dalam pencarian, sehingga tugasnya di tempat ini akan terlantar begitu saja. Tugasnya jauh melebihi kenyamanan atau keamanan apa pun yang mungkin dia bisa berikan untukmu.

Di balik pintu, akan ada ruangan kecil dengan pintu di sebelah kiri dan pintu di sebelah kanan. Di depanmu akan ada kerangka, nampak disangga dengan tergesa-gesa. Itu akan memiliki dua cincin di jarinya, satu perak dan satu emas. Untuk saat ini, pergi ke pintu kanan, dan lewati. Di sana kau akan melihat seorang pria yang telah melakukan tindakan yang sangat menjijikkan, sangat bejat sehingga tidak dapat dijelaskan. Dia nampak menyedihkan, namun kau tidak boleh memberikan belas kasihan.

Kau harus menangkapnya dan menyeretnya kembali melalui pintu, mengabaikan permintaannya untuk berhenti. Ketika Kau menariknya, kerangka itu akan bangkit dan menusuk dengan keji pria itu dengan tangan kanannya. Tubuhnya akan membusuk selamanya setelah teriakannya berhenti, menjadikan masib buruk yang dia dapatkan sebagai hukuman yang pantas atas setiap perbuatannya. Jangan memandangnya, tidak peduli seberapa besar keingintahuanmu. Nasibnya bukan lagi urusanmu.

Sekarang kau harus pergi ke pintu kiri. Di sana kau akan menemukan mayat seorang gadis yang telah mengalami trauma dengan cara yang paling tak terbayangkan, dan berakhir dibunuh dengan keji oleh orang malang yang barusaja kau seret ke dalam kematiannya.

Kau harus mengambil mayatnya yang rapuh dan membawanya kembali melalui pintu. Setelah melakukan ini, kerangka akan mendekatimu. Dia akan mengangkat tangan kirinya, dan dengan itu kau akan melihat gadis itu hidup kembali.

Sekarang Kau harus mengajukan pertanyaan padanya. Mayoritas pertanyaan hanya akan dijawab dengan cekikikan, kecuali satu pertanyaan yang benar “Bagaimana mereka bisa ditebus?"

Tiba-tiba, kerangka disana akan datang ke hadapanmu dan mulai menyerang mu dengan membabi-buta, meskipun tidak terlihat mematikan. Kau harus bertahan dan tidak menghindar, atau pukulan pembunuh akan dia lontarkan. Jika Kau menunggu cukup lama, kerangka itu akan berhenti memberikan pukulan yang menghukum dan akan menjadi debu belaka.

Gadis kecil itu kemudian akan pergi ke tumpukan debu baru di lantai dan mengambil dua cincin darinya. Jika kau memeriksanya, Kau akan melihat bahwa yang satu memiliki mata sementara yang lain memikul salib. Dia akan menyerahkan keduanya kepadamu dan membimbingmu keluar dari pintu.

Kau harus segera pergi, karena jika Kau berlama-lama, Kau akan dipaksa untuk bertindak sebagai Holder baru menggantikan yang lama..

Cincin itu sering disebut sebagai Sin dan Hope, atau Objek 506 dari 538. Siklus akan terus berlanjut kecuali kau menyerah pada kegilaan.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 506 : The Holder Of Redemption"

Post a Comment