v Chapter 505 : The Holder Of Disease | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 505 : The Holder Of Disease

From theholders.org

Translated By Admin

Oh Seeker. Tahukah kau bahwa tanpa mencariku, kau telah membawa penyakit yang paling buruk dan paling terkutuk dari semuanya; keinginan yang membara untuk menyatukan kembali Obyek. Sekarang katakan padaku, apakah kau percaya pada sihir?, apakah kau sedang ada dalam perjalanan untuk mencari obat untuk penyakitmu itu?

Sayangnya, aku tidak dapat menyediakan untukmu hal-hal ini. Namun, jika kau terbukti layak, aku dapat memberimu hal lain, yang mungkin lebih baik.

Ketika kau yakin bahwa kau sudah siap, pergilah ke rumah sakit terdekat dan beri tahu resepsionis bahwa kau sedang mencari "Penyembuhan Terakhir".

Resepsionis harus mengangguk dan memberi isyarat agar kau mengikutinya. Dia akan membawamu ke satu set pintu ganda yang dirantai dan belenggunya tidak dapat dilihat oleh siapa pun kecuali kalian berdua.

Dia kemudian akan membuka kunci rantai. Jika saat ini hatimu goyah, ketahuilah sekarang bahwa ini adalah kesempatan terakhirmu untuk kembali. Jangan malu melakukannya, karena aku tidak akan menghukummu jika kau menyadari bahwa kau belum siap untuk ujianku. Kembalilah setelah kau sudah memiliki tekad yang diperlukan untuk melanjutkan.

Jika kau memutuskan untuk melanjutkan, ketahuilah sekarang bahwa segera setelah kau melewati ambang pintu, kau akan langsung terinfeksi wabah yang kuat dan tidak dapat disembuhkan. Apa yang dapat dilakukan oleh wabah ini kepadamu bergantung pada tindakan yang akan kau ambil.

Aku tidak mempersiapkan ruang panjang yang berbelit-belit yang dipenuhi setan untuk kau lewati dengan susah payah. Memang, semua yang akan kau temukan di balik pintu itu adalah kamar rumah sakit biasa, kosong kecuali meja dengan sepuluh botol kaca kecil di atasnya. Setiap botol akan diisi dengan cairan bening, tetapi meskipun semuanya terlihat sama, efeknya sangat berbeda saat dicerna.

Tiga dari botol ini diisi dengan racun mematikan yang akan membunuhmu dalam beberapa menit. Pertimbangkan racun ini sebagai kematian yang penuh ampunan, karena bisa saja itu akan lebih baik dibanding melanjutkan dan tersiksa.Terkadang, orang sakit akan lebih baik mati daripada harus menahan derita mereka lebih lama.

Tiga botol lainnya akan diisi dengan air biasa. Dengan memilih ini, tidak akan ada kematian bagimu, namun juga tidak akan ada kesembuhan. Kau boleh pergi dan dalam waktu sekitar satu hari, wabah akan berdampak penuh, menyerangmu dengan penyakit paling parah yang pernah kau derita. Kau akan muntah darah selama berjam-jam. Kau hampir tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat jari. Kau akan melihat halusinasi kejadian-kejadian paling disturbing yang bisa dibayangkan saat penyakit mulai menyerang otakmu. Pada titik ini, yang dapat kau lakukan hanyalah menunggu wabah akhirnya merenggut nyawamu, meskipun aku tidak bisa mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Tiga dari empat botol yang tersisa memiliki ramuan penyembuh yang diencerkan di dalamnya. Ramuan ini akan mengurangi dampak dari wabah di dalam dirimu tapi tidak akan menghilangkannya. Meski terdengar bagus, ini sebenarnya pilihan terburuk yang bisa kau buat. Karena wabah akan selalu ada di dalam dirimu, Kau akan terus menderita rasa sakit yang paling menyiksa yang bisa kau bayangkan, dan itu berada di bagian dalam tubuhmu. Ramuan itu akan memastikan bahwa semua luka luar buatan manusia yang kau terima akan sembuh dalam hitungan detik, dan membuat bunuh diri menjadi tidak mungkin. Yang bisa Kau lakukan hanyalah menunggu mati karena sebab alami, dan menderita setiap hari saat kau menjadi inangnya.

Botol terakhir, bagaimanapun, berisi Objek yang kau cari: antidote paling sempurna dari semua. Setetes ramuan ini tidak hanya akan membasmi sisa-sisa wabah di tubuhmu, tetapi juga akan menyembuhkan segala penyakit fisik dan mental yang mungkin kau derita saat itu. Mulai saat ini, jika kau berhasil memilihnya, maka ramuan itu menjadi milikmu; pastikan untuk menggunakannya dengan hemat, karena botolnya hanya dapat menampung beberapa tetes, dan aku tidak suka jika botol itu habis saat kau benar-benar membutuhkannya.

Pilih dengan hati-hati, Seeker; begitu kau menyentuh satu botol, sembilan lainnya akan hilang di tempat, sehingga tidak akan ada lagi kesempatan kedua. Setelah kau membuat pilihan, semua tidak bisa berubah.

Sedikit petunjuk, ada perbedaan yang sangat halus dari masing-masing jenis apabila kau jeli. Sementara Seeker ceroboh akan mengandalkan keberuntungan, Seeker yang teliti akan dapat melihat perbedaan halus yang memisahkan Object dari yang palsu.

Ramuan penyembuh adalah Obyek 505 dari 538.

Semua penyakit ada obatnya, tergantung seberapa jauh kau bersedia mencari.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 505 : The Holder Of Disease"

Post a Comment