v Chapter 514 : The Holder Of Pride | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 514 : The Holder Of Pride

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara maju, pergilah ke tempat penampungan tunawisma mana pun yang bisa kau tuju. Ketika kau sudah berada disana, melangkahlah dengan angkuh, dan kepada anggota staf pertama yang kau temukan, tuntut untuk menemui “The Holder Of Pride” atau “Pemegang Keangkuhan.”

Anggota staf akan tersenyum malu-malu, sebelum menawarimu tempat tidur untuk menginap. Tolaklah bahkan jika dia tetap bersikeras. Tiga kali, adalah jumlah kau harus menolak tawarannya. Meskipun begitu, bermalamlah di tempat itu namun tidurlah di manapun selain kasur. Ketika jam malam sudah diberlakukan, kau memiliki waktu sepuluh menit untuk tertidur atau anggota staf akan kembali untuk mencabut matamu dan membuangmu di jalan karena kesombonganmu.

Jika kau berhasil tertidur, kau akan bangun tepat tujuh menit kemudian. Hal pertama yang harus kau perhatikan adalah bahwa tidak ada lagi tanda-tanda kehidupan di tempat penampungan, kecuali suara kacau basah yang aneh yang datang dari seberang aula, dan paduan suara surgawi terdengar menyanyikan pujian dari kejauhan. Dinding dan arsitektur tempat itu juga kini terlihat lebih bobrok.

Mulai saat ini jika suara yang kacau berhenti sebelum kau mencapai sumbernya, berhentilah sejenak dan katakan dengan nada yang jelas dan berwibawa, "Mereka akan menjadi milikku. Aku pantas mendapatkannya. Tidak ada orang lain yang akan mengklaimnya." Jika ada suara terkekeh yang teredam, jangan takut, Kau aman untuk saat ini.

Namun jika tidak ada suara, satu-satunya harapanmu untuk melarikan diri adalah kembali ke tempat tidur tempatmu bangun dan mencungkil matamu sendiri. Kegagalan untuk melakukan ini akan mengakibatkan mayat kurus kering dari semua tunawisma disini, terbangun dari tempat penampungan yang mengerikan, dan mulai merobek dagingmu lapis demi sehingga mereka dapat makan. Hanya ketika kau sudah kehilangan indera penglihatan secara permanen, kau bisa kembali ke dunia nyata.

Bagi yang beruntung, bagaimanapun, suara yang bergaung akan menuntunmu menyusuri serangkaian koridor yang berakhir dengan pintu yang tampak bergaya eropa. Ketika kau sudah ada didepan pintu, ketuk dua kali, dan tunggu suara apa pun dari sisi lain untuk berhenti, baik itu cekikikan atau apapun.

Tak berapa lama, kau akan mendengar suara orang tua menyuruhmu pergi. Abaikan, dan ketuk lagi tiga kali. Suara itu akan mengancammu karena kau terlalu keras kepala. Sekali lagi abaikan.

Batuk dua kali, dan buka pintunya dengan paksa, gunakan seluruh kekuatanmu. Jika kau berhasil mendorong paksa pintu, itu akan menjatuhkan seorang lelaki tua yang akan mulai merintih kesakitan dibaliknya. Abaikan eluhannya, tapi jangan alihkan pandanganmu dari orang tua itu,

Orang tua itu kemudian akan menanyakan tujuanmu kesini. Jangan jawab, sebaliknya, katakanlah ; “Kau adalah The Holder Of Pride, bukankah begitu?” dengan nada suara yang angkuh.

Jika nada yang kau keluarkan kurang sombong, lelaki tua itu akan mulai terkekeh lagi, dan kau akan merasakan mati rasa di seluruh tubuhmu. Melihat ke bawah pada titik ini hanya akan menyebabkan kewarasanmu hancur seketika, dan kau akan terjebak dalam jangka waktu yang lama, sebagai hantu karena rohmu kini sudah terlepas dari tubuhmu.

Disisi lain, apabila kau cukup sombong, dan wajah pria itu malah menyambut, dia akan menawarkanmu sepotong daging sebagai pengisi perut. Menerima adalah kebodohan, karena mereka yang menerima daging itu akan kenyang satu kali, dan akan kembali ke dunia dengan rasa lapar yang tak terpuaskan akan daging manusia.

Tolak tawarannya, dan itu harus tepat tiga kali. dia kemudian akan membentakmu, menuntut untuk mengetahui alasannya. Pada titik ini kau harus mengatakan. "Kepantasanmu sudah hilang untuk Obyek, kau kini tidak lagi pantas disebut sebagai Holder.” Mengatakan ini akan menyebabkan kepanikan mencengkeram pria itu, dan tubuhnya akan mulai meleleh. Kulitnya akan terkelupas, diikuti oleh otot, otot, dan tulangnya, hingga ia tak lebih dari genangan materi cacat di lantai.

Pada titik ini, kau diharuskan untuk menjangkau genangan menjijikan itu. Didalamnya, haruslah ada sebuah gelang yang akan sangat pas di tanganmu. Pakailah dan pergi.

Gelang ini adalah objek 514 dari 538.

Pemakainya akan “dianugerahi” kemampuan untuk yakin bahwa mereka tidak pernah berbuat salah. Apapun yang mereka lakukan, akan terasa benar, tidak peduli semengerikan apapun.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 514 : The Holder Of Pride"

Post a Comment