v Chapter 527 : The Holder Of Transgression | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 527 : The Holder Of Transgression

From theholders.org

Translated By Admin

The Holder Of Transgression dapat ditemukan di antara kelompok hewan liar mana pun, yang ditahan di luar kehendak mereka, dalam kelompok enam ekor atau lebih. Untuk alasan ini, awal yang terbaik adalah dengan pergi ke kebun binatang mana pun yang kebetulan kau temukan.

Kau harus memiliki Koin The Holder Of Trade, sebelum menemukan kandang singa dan tanyakan kepada singa manapun, untuk berbicara dengan singa betina yang lebih tua. Ketika singa betina mendekat, Kau cukup mengatakan, "Aku adalah Pencari. Aku menuntut lokasi Pemegang Pelanggaran."

Jangan terlalu memaksa dengan permintaanmu, karena singa adalah makhluk yang sombong dan dia mungkin akan berpaling dan tidak menanggapi apabila kau terlalu ngotot. Tentu, jika dia menerima permintaanmu, singa betina akan membuka mulutnya dengan raungan yang menusuk. Telingamu mungkin mulai berdarah tetapi jangan berusaha menutupinya karena di dalam raungannya, dia akan memberi tahu dimana tempat tinggal The Holder Of Transgression. Setelah mendapatkan informasi, lanjutkanlah pencarianmu.

Pencarian lanjutan biasanya akan berada di area yang sama. Sang singa betina akan memberimu informasi, tentang spesies lain di kebun binatang itu, dan disitulah kau harus melanjutkan.

Apabila kau sudah menemukan spesies yang tepat, disana haruslah ada satu spesies yang berkelompok sebanyak 6 ekor. Perhatikan mereka dan dalam pengamatanmu, kau akan menyadari hewan ketujuh entah sejak kapan. Hewan ketujuh ini lebih besar dari yang lain, nampak sedang tidur.

Hewan itu adalah sang Holder. Setelah kau melihatnya, lakukan apapun agar bisa menarik perhatiannya. Dia akan susah dibangunkan, namun itu sudah merupakan tugasmu apabila kau mau mendapatkan obyeknya.

Ketika dia bangun, dia mungkin akan bangun dengan marah. Ketika dia sudah menyadari bahwa sosok yang menggangunya adalah Seeker, dia akan menggeliat di kandangnya,  menggeram dan mengeluarkan air liur seakan siap melahapmu. Itulah kenapa, sebelum dia menjadi semakin gila, tanyakanlah satu pertanyaan ini: "Bagaimana Seseorang menentang Hukum Alam?"

Dia kemudan akan nampak terdiam, rangkaian kemarahan akan berubah seketika seperti dia barusaja terkena PTSD. Tanpa sadar, dia kemudian akan terlihat menangis sebelum kemudian mengeluarkan rintihan pilu.

Tunggu hingga rengekannya tak mampu terkontrol. Dia mungkin akan mengamuk membabi buta dan menghancurkan apapun disekitarnya. Di puncak gelombang emosi itu, dia akan berteriak, melolong, atau respon apapun yang biasanya di lakukan spesiesnya.

Kemudian, pada akhirnya, teriakan yang memekikan telinga itu akan berakhir dengan tubuhnya yang mengeluarkan api dan terbakar. Api itu ayalnya sangat panas sehingga tidak perlu waktu lama sampai seluruh tubuhnya berubah menjadi abu.

Carilah wadah dan tampung abu tersebut karena itu adalah obyeknya.

Abu sang Holder adalah Objek 527 dari 538.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 527 : The Holder Of Transgression"

Post a Comment