v Chapter 528 : The Holder Of Wrath | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 528 : The Holder Of Wrath

From theholders.org

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara manapun, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau tuju. Berhati-hatilah agar fasilitas yang kau tuju bukanlah pusat rehabilitasi.

Ketika kau sudah ada disana, berjalanlah ke meja depan, sebutkan namamu, dan mintalah untuk melihat "The Holder Of Wrath." Resepsionis akan mengangkat telepon, memutar nomor, dan berkata "Dia sudah datang."

Beberapa detik akan berlalu sebelum dia membawamu menuju pintu yang mengarah ke semacam ruang bawah tanah. Dia tidak akan ikut turun ke tangga yang nampak jauh, dan kau harus melanjutkan seorang diri.

Di dasar tangga, adalah lorong yang panjang. Dari tempatmu berdiri, kau akan mampu melihat cahaya di kejauhan. Berjalanlah kearah cahaya, tetapi apa pun yang Kau lakukan, jangan berjalan ke ujung lorong. Rasakan sepanjang dinding sampai Kau mencapai pintu ketiga di sebelah kiri.

Jangan memasuki ruangan lain, karena kau tidak akan keluar jika Kau melakukannya. Begitu Kau mencapai pintu ketiga di sebelah kiri, masuk dan rentangkan tangan, serta telapak tangan menghadap kedepan.

Satu orang yang paling kau benci akan muncul di hadapanmu. Kau harus memeluk mereka dengan pelukan penuh kasih dan berbisik ke telinga mereka, "Aku sudah memaafkanmu, dan aku tidak merasakan apa-apa selain kedamaian.”

Jika kau gagal melakukannya, orang tersebut akan menghilang dan kau akan terjebak di tempat itu selamanya.

Apabila kau berhasil, bagaimanapun, dia akan memberimu sebuah botol kecil yang berisi darah. Darah itu mampu memberimu kekuatan jika kau meminumnya.

Darah dalam botol adalah objek 528 dari 538.

Gunakan saat mereka menemukanmu.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Chapter 528 : The Holder Of Wrath"

Post a Comment