v 539 : The Holder Of Employment | Legion's Object #35 | UNSOLVED INDONESIA

539 : The Holder Of Employment | Legion's Object #35

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Jika kau menghendaki obyeknya, maka berjalan ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi. Dekati petugas dan ucapkan kata-kata "Izinkan aku membebaskanmu dari tugasmu!"

Jika Kau dianggap layak, petugas akan mengantarmu ke manajernya. Dalam perjalanan, petugas akan mengobrol denganmu. Dia mungkin akan memberi tahumu seberapa besar beban yang akan kau bebaskan darinya. Jika pikiranmu gelisah atau jika kau mungkin kehilangan kepercayaan diri, pergi. Itu lebih baik daripada menerima pukulan penuh dari amarah sang Holder.

Jika manajer menganggapmu layak, kau akan mendapatkan pekerjaan sebagai resepsionis. Dia akan memberimu buklet panduan dan pistol. Pekerjaan ini tidak menyenangkan dan tanpa bayaran. Meskipun begitu, datanglah jam 8 pagi setiap hari (mereka yang terlambat akan menerima konsekwensi). Untuk amannya, kusarankan berangkatlah jam 5:30 dari rumah.

Lakukan pekerjaanmu dalam menerima tamu seperti layaknya resepsionis pada umumnya. Dalam kesempatan khusus, kau akan menerima Seeker lain yang mendekati meja dan meminta untuk berbicara dengan Holder-Holder yang berbeda, seperti “The Holder Of The End”, “The Holder Of Darkness” atau sebagainya.

Perhatikan Holder mana yang ingin mereka temui. Jika kau cukup kompeten untuk menerima pekerjaan sebagai resepsionis, maka kau harusnya tahu ke mana kau harus membimbing setiap pencari. Jika seorang pencari mengucapkan kata-kata "Izinkan aku membebaskanmu dari tugasmu", pandu dia ke manajer.

Jika manajer menganggapnya tidak layak, kembalilah ke tugasmu. Jika dia mengambil pekerjaanmu, tinggalkan rumah sakit jiwa ini dan jangan pernah kembali. Kau telah dipecat dan jalan pencarian obyek ini sudah tertutup untukmu.

Jika suatu hari seorang pencari meminta untuk bertemu dengan "The Holder Of Employment.”, pandu dia ke pintu di seberang kantor manajer. Duduklah di meja dan periksa dia. Jika dia tampak cocok untuk melayani sang Holder, suruh dia duduk di seberangmu. Katakan padanya untuk datang jam 8:30 pagi keesokan harinya. Jika dia muncul pada hari Jumat, katakan padanya untuk muncul pada hari Senin.

Ketika dia muncul, pandu dia ke kantor yang sama dengan tempatmu memeriksanya. Katakan padanya dia cacat dan tidak cocok untuk melayani sang Holder. Lalu katakan padanya dia dipecat. Dia akan memprotes. Tekan tombol keamanan di bawah meja. Penjaga kemudian akan masuk. Mereka akan menyeretnya ke kematiannya yang brutal. Jika kau merasa sedikit penyesalan atau kasihan, penjaga juga akan menyeretmu. Kau sudah gagal dalam ujianmu.

Setelah pekerjaan hari itu selesai, kau sekarang dapat meninggalkan kantor. Keluar dari pintu depan, kau sekarang akan berada di aula tak berujung yang penuh dengan pintu. Setiap pintu akan mengarah ke Holder lain, itulah kenapa berjalanlah ke pintu nomor 539. Ketuk tiga kali. sang Holder tidak ingin diganggu di waktu-waktu tertentu, apalagi dibebani dengan pengunjung yang tidak diundang. Jika yang ada hanyalah keheningan, keluarlah melalui pintu 0, cobalah dilain hari. Jika ada suara dari dalam pintu 539, maka kau boleh masuk.

Saat kau masuk, kau akan melihat versi dirimu yang stres dan terlalu banyak bekerja. Kau yang “itu” akan mengenakan setelan jas dengan lencana bertuliskan "CEO".

Tanyakan padanya "Apakah pekerjaannya sepadan dengan hasilnya?".

Dia akan memberi tahumu seberapa bagus hasil dari penyatuan objek sebenarnya. Dia akan menjelaskan tentang prospek, profit dan oportunity, seakan penyatuan obyek adalah semacam program yang menguntungkan untuk perusahaan.

Ingat pistol yang diberikan manajer kepadamu? Tembaklah si bodoh ini. Setelah versi lain dari dirimu itu mati, maka sang Holder akan muncul untuk memberi selamat kepadamu karena telah lulus dari semua ujian dan menawarkanmu pekerjaan sebagai CEO. Tolaklah tawarannya, atau kau akan menderita nasib yang sama seperti orang yang barusaja kau tembak.

Jika Kau menolak, sang Holder akan mengatakan, "Aku meyakinkanmu bahwa kemajuan dari CEO sebelumnya sangat fenomenal, itulah kenapa aku membutuhkanmu untuk menyelesaikan proyeknya.”

Sekali lagi tolak.  Kemudian utarakanlah pernyataan pengunduran diri. Apabila sang Holder menganggap pekerjaanmu memuaskan, dia akan melepaskanmu dengan memberikan “pesangon”. Bungkusan kertas yang dia berikan, adalah objek 539 dari 2538.

Setelah pencarian ini, setiap kali kau melamar kerja ke perusahaan apapun di bumi, maka kau akan selalu diterima. Ayalnya, pengalaman kerja bersama seorang Holder adalah sesuatu yang sangat luar biasa dalam resume mu.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "539 : The Holder Of Employment | Legion's Object #35"

Post a Comment