v 2010 : The Holder Of Ever After | Legion's Object #36 | UNSOLVED INDONESIA

2010 : The Holder Of Ever After | Legion's Object #36


From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Tahukah dirimu? Bahwa setiap anak yang pernah berimajinasi dan berfantasi, sebenarnya telah memiliki semacam kontak dengan The Holder Of Ever After. Dia hanya hidup dalam wilayah alam semesta imajiner, yang tercipta dari gabungan fokus dan imajinasi jutaan anak kecil di seluruh dunia. Itu adalah alam semesta yang diciptakan oleh kepolosan murni, yang kemudian hilang dari ingatan mereka ketika seorang anak menyambut kedewasaan.

Untuk memasuki dunia ini, kau harus menunggu hingga tengah malam di perayaan Halloween atau Natal; ini adalah satu-satunya tanggal di mana imajinasi anak-anak menjadi begitu liar, bebas, dan tanpa hambatan, sehingga mereka dapat menciptakan koneksi yang cukup stabil untuk menghubungkan dunia kita dengan domain sang Holder.

Apabila hari itu tiba, pergi ke lokasi mana pun yang membangkitkan kenangan masa kecilmu yang paling indah, satu tempat khusus yang, sebagai anak kecil yang tersesat, adalah tempat perlindunganmu, surgamu, tempat imajinasimu berkuasa di atas segalanya.

Bawalah papan tulis kecil dan letakkan di tengah area. Di sudut-sudutnya, gambarlah bintang, roket, apa pun yang muncul dalam imajinasimu. Kau harus benar-benar menikmati tindakan ini, menikmati kenangan terindah masa kecilmu. Sangat penting bagimu untuk tidak pernah membangkitkan pikiran negatif apa pun, karena alasan yang akan dijelaskan nanti.

Ketika Kau dipenuhi dengan kegembiraan seperti anak kecil, tulislah di papan tulis, "Sebagai anak kecil, aku percaya, tetapi kedewasaan mengubah mimpiku menjadi mimpi buruk. Aku ingin bermimpi lagi."

Setelah selesai, tutuplah matamu. Tunggu sampai kau mendengar goresan kapur (atau spidol) di papan tulis, dan tunggu sampai benar-benar berhenti sebelum kau membuka matamu kembali.

Ketika kau membukanya, akan ada tulisan di papan tulismu : "Dream with me and you shall see..."

Aku harap, kau familiar dengan lagu dengan awalan lirik seperti itu, karena sekarang kau harus menulis lirik berikutnya di papan tulis. Jika kau menulis hal lain, Kau tidak akan pernah menikmati tidur malam yang nyenyak selama sisa hari-harimu. Kau pada akhirnya hanya akan memimpikan kematian, yang akan menimpa semua orang yang kau sayangi dan tidak akan pernah bisa diselamatkan. Jangan repot-repot mencoba menyelamatkan mereka; yang cenderung membuat mimpi-mimpi itu lebih mungkin menjadi nyata.

Jika kau menyelesaikan liriknya dengan benar, kau bebas untuk pergi. Malam itu, jika kau benar-benar menikmati pengalaman itu, Kau akan memimpikan saat-saat paling menyenangkan di masa kanak-kanakmu, saat-saat istimewa di mana kejahatan dilenyapkan dari keberadaanmu. Namun, jika Kau membiarkan satu pikiran negatif memasuki pikiranmu, kau hanya akan memimpikan saat-saat paling mengerikan, sepuluh kali lipat lebih menyeramkan dari aslinya. Jika Kau tidak menderita serangan jantung karena semua trauma, anggaplah dirimu beruntung.

Terlepas dari mimpi manapun yang kau dapatkan, keesokan paginya kau akan bangun untuk menemukan sesuatu berada di atas dadamu. Itu adalah buku cerita, tepatnya cetakan pertama buku Alice in Wonderland yang asli. Di dalam halaman-halamannya, akan tertulis banyak persamaan matematika yang asal dan tujuannya tidak diketahui.

Buku itu, adalah Objek 2010 dari 2538. Di dalam halaman-halamannya terdapat takdir dari segala sesuatu di alam semesta. Apakah Kau berani mencoba menemukan milikmu diantaranya?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "2010 : The Holder Of Ever After | Legion's Object #36"

Post a Comment