v 999 : The Holder Of Rebellion | Legion's Object #69 | UNSOLVED INDONESIA

999 : The Holder Of Rebellion | Legion's Object #69

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa mana pun yang bisa kau datangi.

Ketika kau sudah ada didalam, dekati resepsionis dan katakan dengan nada resmi bahwa kau ingin bertemu orang yang menyebut dirinya 'Pemegang Pemberontakan' dan 'ini adalah urusan yang sangat penting’

Resepsionis akan memutar matanya, tertawa kecil pada dirinya sendiri, dan berkata dengan pelan, “Oh ya, yang itu.”

Mereka kemudian akan menuntunmu menyusuri lorong, menjelaskan bahwa apa yang kau lakukan hanya membuang-buang waktu dan siapa yang kau temui hanyalah orang gila yang mengalami delusi akut. Tidak peduli berapa kali kau mencoba untuk membuat mereka berhenti berbicara, atau mengabaikan isu tersebut, mereka akan tetap bertahan dengan volume yang semakin besar sehingga yang terbaik adalah membiarkan mulut stereo mereka terus berbunyi.

Dipuncak kebisingan, kau akan mulai memperhatikan bahwa Resepsionis terdengar semakin histeris, dan penjelasannya benar-benar berubah menjadi sebuah permohonan. Memohon agar kau menghentikan niatmu dan pergi.

Abaikan saja dan teruslah berjalan, bahkan jika kau harus berjalan didepannya.

Pada akhirnya, Resepsionis akan menyerah dan tetap membawamu ke pintu sebuah ruangan, bahkan mereka akan memberikanmu kunci. Sebelum mereka berbalik untuk pergi, kau akan melihat tato di leher Resepsionis yang tampak seperti simbol rahasia. Ingat simbol ini.

Selanjutnya, kau harus membuka kunci, tetapi jangan membuka pintunya terlebih dahulu. Ketuk tiga kali. Jika tidak ada respon berarti kau gagal, jangan khawatir, tidak ada yang akan membunuhmu atau membuatmu gila. Namun kau harus pulang ke rumah, dan tidur; saat kau bangun kau akan melupakan segalanya tentang Holder-Holder yang telah kau kenal, dan menjalani kehidupan lamamu dengan lebih bijaksana.

Namun, jika kau mendengar tiga ketukan di sisi lain, kau bebas membuka pintu dan masuk ke dalam. Di dalam dan di sepanjang dinding, kau akan melihat peta, cetak biru, dan rencana pemberontakan serta revolusi yang pernah digaungkan umat manusia kepada pemerintahan manapun. Semuanya akan jelas, yang mana yang gagal, dan yang mana yang berhasil.

Di ujung ruangan, akan ada sebuah meja, dengan selembar perkamen tua, pena bulu tua, dan tempat tinta di atasnya. Mejanya terbuat dari kayu tua dan terasa reyot saat disentuh. Saat kau menyentuh meja, pintu akan menutup dan mengunci dengan sendirinya.

Kau kemudian akan mendengar suara di samping pintu, memintamu menggambar simbol perlawanan di perkamen. Gambarlah tato yang kau lihat di leher resepsionis. Jika kau salah menggambar atau ada detail kecil yang tidak benar, maka kau akan menghadapi kematian yang cepat, namun jiwamu akan menderita selamanya karena telah dicap sebagai mata-mata atau pengkhianat terhadap sebuah “tujuan mulia”

Disisi lain, jika kau menggambar simbolnya dengan benar, setiap momen dari setiap revolusi yang pernah bergulir di sejarah manusia akan terlihat di depan matamu. Revolusi sukses akan membuatmu ingin merayakannya bersama para pemberontak di sekitarmu, sementara kegagalan akan menimbulkan rasa sakit di setiap pori-porimu.

Apapun yang kau lihat, kau tidak boleh bereaksi, Karena itu semua adalah ilusi. Jika kau merespons, Kau akan terjebak di dalam salah satu pemberontakan tersebut, dan menemui kematian paling mengerikan yang bisa dipikirkan oleh manusia.

Jika kau tidak bergerak sampai seluruh gambaran itu berakhir, kau akan dihadapkan dengan pria yang menyuruhmu menggambar simbol tersebut. Dia akan terlihat tinggi, sekitar enam kaki, dengan bekas luka merah besar di sepanjang tulang pipi hingga dagunya. Kau perlu mengucapkan “kode” agar kau dapat selamat setelah berhadapan dengannya,

Kodenya adalah sebuah pertanyaan :

“Siapa yang mencoba menghentikan mereka untuk bersatu?”

Dia kemudian akan membeberkan nama, tanggal, dan deskripsi setiap pencari “penolak penyatuan” yang gagal dalam ujian setiap Holder. Holder manapun, dan pada bagian ujian mana mereka gagal, semua akan dia beritahukan kepadamu.

Semua akan diberitahukan kepadamu, kecuali tentang satu, yaitu para Seeker yang gagal dalam ujian ‘The Holder Of Rebellion’ atau ujiannya sendiri.

Jangan tanya dia tentang apapun, jangan menyela dia sama sekali. Jika kau menggangu penjelasannya, maka kau akan segera dibawa ke kantor depan di kota mana pun, di negara mana pun, di belakang meja. Kau akan dipaksa mengetik tanpa berpikir panjang hingga pencari baru datang untuk menemui The Holder Of Rebellion. Kau sekarang adalah seorang resepsionis dan proses berpikirmu hanya akan sejauh yang diizinkan oleh sang Holder kepadamu.

Namun, jika kau mampu memahami dan mendengarkan hingga dia selesai mendata jutaan nama, maka dia akan meraih bekas lukanya dan mencubit bagian sampingnya, merobeknya. Kau akan mendengar suara jahitan robek. Namun alih-alih disambut dengan pipi pria yang mengeluarkan banyak darah berbentuk bekas luka, kau akan melihat bendera merah tua, dengan simbol serupa yang telah kau gambar.

Pria itu akan melihat ke arahmu dan memberikan sedikit senyuman sebelum memberikan bendera itu kepadamu. Dia kemudian akan mengucapkan kata “sandi khusus” yang harus kau ingat.

Saat dia selesai mengatakan ini, Kau akan kembali ke depan tempat manapun yang kau sebut rumah. Bendera merah yang tergulung rapi akan berada ditanganmu.

Bendera merah adalah Object 999 tahun 2538. Tidak ada pemberontakan yang diketahui manusia yang dapat menghentikan para obyek untuk bersatu. Meskipun begitu, kau berhak mencoba ;

Ucapkan “sandi khusus” yang diberikan sang Holder, kepada orang atau makhluk-makhluk yang memiliki simbol yang sama seperti yang tergambar di benderamu, maka mereka akan mengikutimu.

Kibarkan benderamu tinggi-tinggi ketika kau sudah memiliki pasukan yang cukup untuk menghentikan penyatuan.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "999 : The Holder Of Rebellion | Legion's Object #69"

Post a Comment