v 1444 : The Holder Of Pregnancy | Legion's Object #68 | UNSOLVED INDONESIA

1444 : The Holder Of Pregnancy | Legion's Object #68

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke bangsal bersalin mana pun yang bisa Kau datangi. Ketika Kau sampai di meja depan, mintalah untuk mengunjungi seseorang yang menyebut dirinya "Pemegang Kehamilan" atau ”The Holder Of Pregnancy”. Pastikan bahwa orang yang kau ajak bicara adalah wanita. Jika itu laki-laki, maka larilah.

Kau juga harus memperhatikan raut sang resepsionis wanita. Jika dia terlihat panik, larilah karena kau datang di waktu yang salah dan kau sudah ditandai untuk diburu. Disisi lain, jika dia perlahan mulai bergerak menyusuri koridor, ikuti dia.

Koridornya akan dimulai seperti koridor mana pun di bangsal bersalin; koridornya akan bersih dan putih. Namun seiring berjalannya waktu, darah akan mulai muncul, mula-mula berupa bintik-bintik, kemudian perlahan-lahan menjadi genangan air. Pemandumu akan membawamu ke pintu yang berwarna merah sempurna. Masuklah ke dalam dengan tenang.

Didalam, akan ada seorang wanita yang tengah tidur, kau boleh dekati dia asal jangan ganggu. Perutnya yang buncit akan menandakan bahwa dia sedang hamil. Meskipun begitu, dia nampak sudah memiliki anak, tepatnya seorang bocah laki-laki yang juga tengah tertidur disampingnya.

Kepada mereka yang tengah terlelap, tanyakanlah : "Mengapa mereka dilahirkan?"

Jika anak laki-laki itu yang terbangun, maka berdoalah untuk keselamatanmu sendiri, karena dia adalah keturunan iblis, yang akan langsung menyerang sang ibu yang sedang hamil dengan brutal. Dia akan cemburu mengetahui ibunya itu tengah mengandung anak yang lain. Dia tidak akan rela membagi rasa sayang sang ibu kepada adik yang harusnya terlahir.

Setelah selesai membantai sang ibu dengan mencabik-cabiknya, anak iblis itu akan menoleh kearahmu dan menatap matamu. Jangan berpaling.

Sorot matanya kemudian akan menjadi putih bersih. Dia akan menjelaskan secara rinci mengapa “mereka” dilahirkan ke dunia. Mengapa mereka tidak akan berhenti datang. Kengerian yang akan mereka ciptakan dan siapa yang akan mereka bunuh. Setiap detail akan membekas di dalam pikiran dan kelopak matamu.

Banyak yang membangunkan anak itu dengan harapan dia akan menghancurkan mereka sehingga mereka tidak harus hidup dengan pengetahuan ini.

Jika kau dapat mempertahankan kewarasanmu, maka raihlah ke bawah bantal wanita itu. Akan ada pisau bedah dan jarum suntik. Isi jarum suntik dengan udara dan tusukan ke leher sang bocah iblis. Dia akan mulai memberontak tetapi jangan menarik kembali jarum suntik sampai dia diam.

Kemudian, di tumpukan darah dan daging sang ibu, kau kan menyadari sang bayi masih terlindungi oleh semacam selaput di perut wanita itu. Belah lah selaput itu menggunakan pisau dan keluarkan sang bayi. Anak yang dikandungnya akan merangkak keluar dan berbaring di samping kakaknya.

Di dalam rahim wanita itu, akan ada cincin emas. Ambillah dan berjalan ke pintu keluar. Jangan terlihat terlalu “mencolok” sehingga membuat kedua kakak beradik iblis yang sedang tak sadarkan diri terbangun.

Saat kau membuka pintu, kau seharusnya sudah kembali ke meja depan bangsal bersalin.

Cincin emas adalah Objek 1444 dari 2538. Kita dilahirkan dalam keadaan lapar, pendidikan kita menentukan apa yang kita makan. Rasa lapar apa yang kau rasakan sekarang wahai Seeker?

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1444 : The Holder Of Pregnancy | Legion's Object #68"

Post a Comment