v 1013 : The Holder Of the Taint | Legion's Object #93 | UNSOLVED INDONESIA

1013 : The Holder Of the Taint | Legion's Object #93

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Di kota mana pun, di negara mana pun, di garis waktu yang tidak diketahui, pergilah ke rumah sakit jiwa atau rumah rehabilitasi mana pun yang bisa kau datangi. Namun, jangan masuk dulu ke dalam gedung. Sebaliknya, carilah rumah dalam radius 2.753 kaki dari institusi dan pilih salah satu penghuninya, pria, wanita atau anak-anak. Jika kau memiliki sedikit pun kemanusiaan yang tersisa, kau tidak akan memilih seorang anak.

Cari tahu semua yang kau bisa tentang orang itu. Setiap detail tentang kehidupan dan kepribadian dia yang mungkin kau bisa. Temukan mereka di internet, ikuti mereka, bertemanlah dengan mereka dan minta mereka berbagi pemikiran paling intim mereka denganmu, itu tidak masalah. Cari tahu semuanya sampai kau mengenal orang itu sebaik kau mengenal dirimu sendiri, jika tidak lebih baik. Baru setelah itu, kau siap masuk rumah sakit jiwa.

Langsung menuju meja depan dan minta bertemu dengan “Pemegang Noda”. Lampu akan berkedip-kedip dan pekerja di sana akan tersenyum dan dengan sopan menanyakan namamu. Jangan, dalam keadaan apa pun, berikan nama aslimu – sebaliknya, berikan dia nama orang sebelumnya yang telah kau pilih.

“Kau perlu mengisi formulir pendaftaran.”, dia akan berkata dan memberimu setumpuk besar kertas. Akan ada banyak sekali pertanyaan di sana, menanyakan detail paling kecil tentang kehidupanmu dan hal-hal yang paling privasi. Dengan menggunakan data dari orang yang telah kau pilih, isi setiap jawaban, jangan lewatkan satu pun dan lakukan dengan benar. Jika kau tidak dapat melakukannya karena penelitianmu tidak cukup menyeluruh atau kau tidak dapat mengingat sesuatu, maka aku hanya bisa berdoa semoga dewa yang kau percayai membantumu atas apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hanya jika formulir sudah terisi lengkap dan hanya jika setiap informasi telah terisi dengn benar, serahkan kembali kertas tersebut kepada sang pekerja. Dia akan membawa formulir tanpa memeriksa lebih lanjut dan akan langsung membawamu ke lift. Ini adalah lift tua dan kecil, tetapi lampunya seharusnya berfungsi dengan baik. Pekerja akan menekan tombol menuju ruang bawah tanah dan dengan suara berderit, lift akan bergerak ke bawah. Ini akan memakan waktu lama, jauh lebih lama daripada perjalanan ke ruang bawah tanah pada umumnya.

Pekerja tersebut mungkin mencoba mengajakmu berbincang, bahkan menanyakan pertanyaan pribadi, namun kau harus tetap diam. Kau tidak boleh mengambil risiko mengekspos dirimu sendiri, hanya karena menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Perhatikan juga lampunya. Jika lampu di dalam lift mulai berkedip, segera tekan tombol berhenti darurat. Dalam hal ini, jangan sekali-kali membuat keributan atau mencoba meninggalkan lift dengan cara apa pun. Jika kau beruntung, lift akan kembali bergerak ke bawah setelah beberapa saat.

Ketika lift akhirnya mencapai ruang bawah tanah, pintu akan terbuka dan kau akan melihat ruangan kosong yang besar dan terang benderang. Keluarlah dari lift – pintunya akan tertutup di belakangmu – dan segeralah bergerak ke tengah ruangan itu.

Begitu Kau mencapai tengah, lampu akan mati dan kau akan dikelilingi oleh kegelapan paling pekat yang dapat kau bayangkan. Matamu tidak akan terbiasa dengan kegelapan ini dan kau tidak akan bisa mengetahui apakah kau masih berada di ruang bawah tanah, di lautan kehampaan, atau di lingkaran neraka yang paling dalam.

Jangan mengeluarkan suara atau gerakan apa pun selain bernapas. Dan jangan pula pernah menutup matamu. Jika kau melakukan salah satu dari itu, ia akan menemukanmu dan kau akan mati secara mengenaskan.

Berdiri saja di sana. Setelah beberapa saat, kau akan mendengar suara berisik. Cakar pada beton. Mengendus. Kadang jaraknya jauh, kadang dekat tapi kau harus tetap diam. Detik akan berganti menit dan menit berganti jam. Mungkin bahkan akan memakan waktu berhari-hari. Akhirnya, setelah sekian lama, kau akan merasakan sebuah tangan di bahumu, bukan tangan manusia, sebuah tangan dengan terlalu banyak jari yang berakhir dengan cakar. Sekarang dan hanya sekarang, bicaralah. Bicaralah dengan keras dan jelas dan hanya ucapkan: “Bukan aku...” lalu ucapkan nama orang yang sudah kau isikan di formulir.

Tangan itu akan menghilang dan suara itu akan menjauh darimu dengan cepat, namun untuk beberapa saat, kau harus tetap diam. Tunggu sampai kau mendengar hiruk-pikuk jeritan paling mengerikan dan suara robekan yang bisa dibayangkan. Hanya ketika tangisan kematian sudah mereda, lampu akan menyala kembali, pintu lift akan terbuka, dan kau boleh bergerak kembali. Bergerak cepat, naik lift ke atas dan tinggalkan rumah sakit jiwa.

Pergilah langsung ke rumah orang yang sudah kau pilih itu, dan dalam perjalanan kesana, jangan menatap mata siapapun. Mereka akan melihatmu apa adanya, melihat nodamu dan kata-kata tidak dapat menggambarkan apa yang akan mereka lakukan terhadapmu.

Setelah kau sampai di rumahnya, masuk. Jangan biarkan suasana pembantaian di dalam mempengaruhimu. Bagaimanapun, kau lah yang menyebabkan semua ini.

Telusuri bercak dan darah kental, untuk menemukan orang yang sudah kau korbankan. Tempat terbaik untuk memulai pencarian adalah di ruang bawah tanah, tetapi tergantung situasi, mayatnya bisa berada di mana saja. Saat kau menemukan perutnya, potonglah. Di dalamnya, kau akan menemukan senter kecil.

Ambil senter itu dan pergi.

Mulai sekarang, Kau akan melihat bahwa orang-orang memperlakukanmu secara berbeda, mereka akan bersikap gelisah atau dingin di hadapanmu, seperti kau membuat mereka merinding. Tapi itu bukan masalahmu yang sebenarnya. Selama sisa hidupmu, jauhi tempat-tempat tanpa cahaya. Beli lampu lampu malam, jangan pergi ke ruang bawah tanah kecuali kau benar-benar harus melakukannya dan jangan sekalipun, menyusuri tempat-tempat petang itu tanpa Senter, karena dalam kegelapan, ia masih akan mencarimu.

Senter itu adalah objek 1013 dari 2538. Suatu hari, ia akan menemukanmu dan tidak akan ada seorang pun yang bisa mewakilkan kematianmu lagi.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "1013 : The Holder Of the Taint | Legion's Object #93"

Post a Comment