v 2222 : The Holder Of the Unholdable | Legion's Object #94 | UNSOLVED INDONESIA

2222 : The Holder Of the Unholdable | Legion's Object #94

From theholders.org

“The Legion’s Objects”

Translated By Admin

Kau dapat mencari di setiap kota, setiap negara, setiap sudut dunia, dan kau tidak akan pernah bisa menemukan Holder apapun untuk obyek ini lagi. Hal itu karena sang Holder menolak menerima obyek kembali, ketika bahkan banyak Seeker yang tidak menginginkannya.

Persyaratan mendapatkan obyek ini? Yah, tidak ada yang tahu persis apa itu, karena hanya beberapa Seeker yang pernah diketahui selamat setelah mereka mendapatkan Obyeknya.

Ketika salah satu Seeker itu ditemukan, dia sudah gila dan dalam kondisi kosong. Dia diketahui telah mencoret-coret lambang-lambang menakutkan dengan darahnya sendiri di sekujur tubuhnya. Apa yang bisa mereka simpulkan dari gumamannya yang membingungkan adalah ini;

the Unholdable is all of the Objects, yet... not an Object. Nothing cannot be something, even in the most abstract sense. The Unholdable is the shadow of all Objects, a shadow cast through time and space, created with the Objects.

Mereka menemukan Seeker tersebut tewas satu jam kemudian. Setelah dia diketahui mencabuti rambutnya sendiri, menggaruk bekas luka di kulitnya hingga menjadi kasar dan berdarah, dan mencongkel matanya dengan kukunya sendiri. Giginya berserakan di lantai, dicabut oleh tinjunya sendiri, yang kemudian dia masukkan ke tenggorokannya sendiri. Dia mati karena tersedak oleh tangannya sendiri, dan kini telah dibungkam selamanya.

The True Madness, diyakini adalah Objek 2222 dari 2538. Itu adalah akar dari semua kegilaan yang kemudian menjangkiti semua Obyek, Holder, dan Seeker. Itu adalah bentuk yang paling murni dari semua ketidakwarasan yang pernah diketahui di dunia ini.

Semua orang tau pikiran siapa yang dijangkiti obyek itu sekarang, namun mereka memilih untuk tidak mendiskusikannya bahkan di tempat-tempat tertutup.

Baca The Legion’s Objects Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "2222 : The Holder Of the Unholdable | Legion's Object #94"

  1. Sekali lagi ... gimana caranya TU orang nahan kekuatan 2000 objek?

    ReplyDelete