v 'Who Seek The Seekers?' Chapter 5 : I Love the Smell of Cinereal in the Morning | UNSOLVED INDONESIA

'Who Seek The Seekers?' Chapter 5 : I Love the Smell of Cinereal in the Morning

 “Who Seek the Seekers?” Series

Translated By Admin

Ini adalah bagian kelima dari cerita ‘Who Seek the Seekers?’

.

“I Love the Smell of Cinereal in the Morning”

Sudah seminggu sejak aku ditusuk oleh Warrior-King bedebah itu.

Fakta menyenangkan; aku menyadari bahwa aku bisa masuk ke gereja mana pun, dengan keyakinan apa pun, dan mereka akan selalu menyambutku dengan baik. Mereka memberiku makan gratis dan bahkan membiarkanku tidur di sana selama yang aku mau. Tidak pernah ada pertanyaan yang ditanyakan. Dan maksudku, ini seperti aku adalah tamu kehormatan di tempat-tempat tersebut. Mereka, para pendeta selalu menyebutku dengan nada hormat dan bertanya apakah aku bisa mengajari mereka sesuatu.

Tentu aku agak ragu orang-orang ini akan tertarik pada apa pun yang ingin kukatakan. Jadi aku benar-benar tidak mengatakan apapun selain “Makan” atau “Tidur”. Menurutku, semakin sedikit aku berbicara di sekitar mereka, semakin baik.

Aku juga tidak tau apakah tempat ibadah lain akan menyambutku dengan perlakuan yang sama, namun untuk sekarang, aku tidak mau mencari tau. Pertanyaan  itu akan terjawab seiring datangnya waktu, kupikir. Sementara ini, nikmati saja yang sudah tersedia.

Mengingat kembali, aku benar-benar kalah telak dalam pertarungan melawan Holder kemarin. Pedangku benar-benar dilucuti. Sudah seminggu semenjak terakhir aku memegang Goddamned Good Sword. Tidak, pedang itu tidak hilang, jangan khawatir. Aku bisa memangilnya muncul kapanpun aku mau. Aku sudah terbiasa dengan kenyataan bahwa pedangku tidak ada saat aku tidak membutuhkannya, dan langsung muncul di tanganku saat aku menginginkannya. Ini trik yang manis, sungguh, dan aku juga sudah cukup bisa mengatasi rasa jengkel karena dihabisi oleh Holder sialan itu.

Selama satu minggu tanpa pertarungan, disisi lain, aku benar-benar terekspos oleh sebuah informasi yang menarik.

Legion. kau pernah mendengarnya?

Itu nama yang terdengar sangat keren, menurutku, yang seharusnya menjadi julukanku dan bukan julukan untuk jamet tidak jelas yang katanya adalah Seeker terkuat di alam semesta. Ayolah kawan? Cerita atas dirinya terdengar sangat dilebih-lebihkan. Aku bersumpah, semakin aku mendengar cerita tentang dirinya, semakin aku merasa sedang dibodohi.

Tampaknya si Legion sialan ini (dan beberapa bajing$n serupa), dulunya hanyalah Seeker biasa. Kan? Mereka ini mempermalukan rekorku. Aku bersumpah, aku mencurahkan keringat, darah, dan air mata ke dalam ember untuk mengambil mungkin sepuluh Obyek, dan orang-orang seperti Jack Ass dan Dumb & Dumber di sini datang membawa truk untuk mengangkut Objects. Itu membuat kencingku mendidih.

Dan, jangan membuatku mulai menyinggung si Jack Ass itu. Ya! Aku belum menemukannya! Jack Blank. Hanya dari menyebut namanya, sudah membuatku sedikit mengeluarkan air liur. Aku yakin dia punya begitu banyak Obyek, sehingga ketika aku membunuhnya, The Pure One akan menciptakan surga baru bagiku.

Meskipun dia masih susah dilacak, setidaknya satu informasi telah berhasil menghiburku. Ya, rupanya dia masih hidup dan Sehat! Dia tidak sedang sekarat, apalagi mati, Oohhh.. ini akan sangat menyenangkan. Aku tidak tahu kenapa, tapi firasatku memberitahuku bahwa aku sudah dekat dengannya.

Jadi, aku mulai berjalan. Baru-baru ini aku keluar-masuk RSJ, hanya berharap bisa secara ‘kebetulan’ bertemu dengan bajingan yang sulit ditangkap ini. Aku diberitahu bahwa dia juga bergerak cukup cepat. Cukup cepat sehingga bayangannya kadang tertinggal ketika dia pergi. Aneh, tapi layak digaris bawahi.

.

.

Suatu hari nanti, aku berharap bisa bertemu dengan seorang pria. Dia akan memiliki rambut beruban, kulit abu-abu, dan setelan abu-abu. Dia akan tersenyum agak terlalu lebar, cukup untuk membuatku berpikir ada yang tidak beres. Lalu aku akan melihat matanya; matanya yang dingin, mati, hampa, dan aku akan tahu dia terkutuk.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "'Who Seek The Seekers?' Chapter 5 : I Love the Smell of Cinereal in the Morning"

Post a Comment