v The Witch Part 1 : Northglenn | UNSOLVED INDONESIA

The Witch Part 1 : Northglenn

 Diambil dari theholders.org

“The Witch”

.

Part 1 dari 4 : Northglenn

.

Northglenn, Colorado adalah tempat yang indah.

Atau setidaknya, hal itulah yang tampak di permukaan. Tapi ini hanyalah kedok, untuk menutupi fasad yang perlahan runtuh dan membentang sejauh tujuh mil. Ada ribuan orang yang tinggal di dalam wilayahnya, tapi hanya satu yang mengetahui kebenarannya.

Berabad-abad sebelum kota itu terbentuk, dia dijauhi karena dianggap sebagai penyihir. Kenyataannya jauh lebih buruk, namun kau belum siap untuk mengetahuinya. Mungkin kau akan tau jika waktunya sudah tiba, yang bisa aku beritahukan kepadamu sekarang adalah bagaimana membuat segalanya menjadi lebih baik, jika belum terlambat.

Pergi ke pinggiran Northglenn, ke sisi timurnya. Kau harusnya akan melihat sebuah rumah kotrakan bercat hitam yang besar, sempit namun memanjang enam lantai di atasmu. Ketuklah pintunya, dan tunggu hingga seorang gadis kecil mempersilakanmu masuk. Usianya akan terlihat tidak lebih dari enam tahun, namun hampir pasti ia lebih tua darimu. Jangan bicara padanya hal lain selain satu perintah : "Pimpin aku ke orang yang kau layani, Alice."

Mendengar permintaanmu, dia akan gemetar dan menangis, tetapi setelah banyak menangis, dia akan melakukan apa yang kau minta. ''Legion telah membunuh ayah, tapi dia membiarkannya bebas.” ucapnya

Kemudian, kau akan diarahkan ke lantai enam olehnya. Kau akan disambut oleh wanita di kamar nomor 216. Dia akan tersenyum lebar, dengan seringai yang aneh. Selama kau hidup, bahkan jika semua indramu sudah tidak mampu kau gunakan lagi, senyuman itu, dan hanya senyuman itulah, yang akan tetap melekat dalam pikiranmu.

Jika kau sudah diizinkan masuk, keluarkan pisau (atau senjata apapun yang harusnya kau bawa). Kemudian, segera tusuk dia. Lakukan dengan hati-hati sampai perutnya terbuka.

Jangan khawatir dengan polisi atau tetangga. Jika kau berhasil, dari dalam perutnya, kau akan menemukan Lonceng Perak dengan tulisan 'A Sound Of The End' terukir di atasnya. Tidak peduli seberapa keras kau menggoyangnya, itu tidak akan berdering di tanganmu. Ambillah dan segera tinggalkan rumah bersama Alice. Awasi keduanya (lonceng dan Alice) selama sisa hari-harimu.

Dan berdoa agar Loncengnya tidak berbunyi.

.

Catatan Admin : Silahkan gunakan tombol NEXT/PREV untuk navigasi antar chapter.

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "The Witch Part 1 : Northglenn"

Post a Comment