v Survivor Lost Notes #72 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #72

*ini adalah tulisan yang ditemukan di kantong seorang mayat berseragam tentara*

*mayat ini ditemukan bersandar dibawah pohon oak, disamping jalan besar*

*penyebab kematian diduga sebagai bunuh diri (menggunakan pistol)*

.

SURAT WASIAT (Atau Hal Serupa, Terserah)

Semua sudah berakhir.

Aku mungkin adalah prajurit terakhir dari batalyon 66.

Ada 16 dari kami yang tersisa, ketika perintah terakhir dari markas besar diberikan. Perintahnya adalah bertahan dimarkas apapun yang terjadi, dan itulah yang kami lakukan. Kami bertahan, menunggu selama berminggu-minggu, menanti para tentara lain yang tidak pernah kembali dari misi mereka.

Semua kacau dan jaringan komunikasi sudah lama terputus.

Kemudian, 6 hari yang lalu, para perusuh datang dan mulai menyerang kami. Mereka melempari kami dengan granat, dan menembaki dengan RPG, meluluh lantakkan semua yang ada. Mereka lalu merampas persenjataan, termasuk tank, apc dan benda-benda militer lain.

Aku dan Lopez, kemudian kabur dan bersembunyi di hutan, karena kami adalah satu-satunya yang tersisa.

Semenjak saat itu, kami terus bergerilya untuk memburu mereka, yang kemudian kami ketahui, bahwa mereka adalah bandit yang menyebut diri mereka The Rogue, dan rupanya telah membangun pasukan. Jumlah mereka cukup banyak dan markas mereka benar-benar telah dibarikade rapat.

Lopez, menginginkan balas dendam atas apa yang telah menimpa rekan-rekan kami, dan kami pun menyusun rencana penyerangan ke markas mereka. Mereka kebanyakan hanyalah remaja dibawah umur, yang benar-benar sudah gila karena keadaan yang menimpa dunia.

Lalu, dalam masa persiapan, kami bertemu dengan orang ini, perempuan bernama Collete yang tidak bisa mati. Fuck, kukira tidak ada yang bisa lebih aneh dari kiamat zombie.

Dia telah terjangkit virus, namun alih-alih berubah menjadi zombie tak bernyawa, tubuhnya beradaptasi dan kesadarannya tetap ada. Bayangkan sosok zombie yang bisa berpikir, dan masih hidup ketika jantungnya dicabut.

Dia juga punya dendam kepada The Rogue, dan dia setuju untuk bekerja sama.

.

Kemudian, pagi buta, kami bertiga menyerang markas The Rogue.

Itu adalah serangan diam-diam, dengan sebagian besar anggota mereka, kami bunuh ketika mereka tertidur. Kemelut baru terjadi ketika fajar datang saat Lopez gagal melumpuhkan salah satu petugas patroli, dan dia mulai menembaki.

Untung, Collete adalah sosok yang kuat. Dia tidak mempan terhadap peluru dan kecepatannya, benar-benar diluar nalar.

Ketika semua bandit itu sudah dihabisi, aku dan Lopez pergi. Collete mengatakan bahwa dia akan tinggal untuk mengurus mayat-mayat mereka namun aku dan Lopez tau, ada sesuatu yang tidak beres. You see, orang ini, Zombie-setengah-manusia ini, dia terlalu menikmati ketika dia membunuh para bandit itu. Collete mengigit, dan mengunyah daging mereka seperti camilan.

Memang, dia bisa berkomunikasi dan tidak sama sekali membahayakan kami, namun kupikir, dia sama seperti zombie pada umumnya. Memiliki ketertarikan yang bengkok terhadap daging ‘segar’ manusia. Entah apa alasan dia tidak menyerang kami, namun aku tidak peduli lagi.

Aku dan Lopez memutuskan untuk meninggalkannya tanpa bertanya lebih lanjut.

.

Setelah kejadian itu, aku terpisah dengan Kopral Lopez dan kemudian berakhir disini. Aku telah tergigit dan kukira tinggal menunggu waktu sampai aku berubah. aku tidak mau menunggu sampai aku berubah, atau bahkan mencari tau apakah aku akan seperti Collete. Dalam benakku, bahkan jika aku berakhir seperti perempuan itu dan tidak menjadi zombie sepenuhnya, bayangan tentang memakan manusia lain adalah hal yang mengerikan.

Nope. Aku capek.

Siapapun dirimu, yang menemukan suratku ini. Aku iri. Jika kau masih memiliki keinginan tinggi untuk hidup di dunia yang sudah hancur, maka kau pastinya bukan orang sembarangan. Saranku padamu, adalah bahwa berhati-hatilah; dunia ini mungkin akan berubah semakin aneh seiring waktu berjalan.

.

Kopral “Rusty”

Batalyon 66 Angkatan Darat.

.

*Tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang apa yang terjadi dengan “Collete”*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "Survivor Lost Notes #72"

  1. Menarik juga nih pembentukan dunia nih series, semangat min di tunggu lanjutannya

    ReplyDelete