v Survivor Lost Notes #82 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #82

*ini adalah catatan yang ditemukan di sebuah ruangan di dalam fasilitas panti asuhan*

.

Surat Pengunduran Diri.

Dengan meninggalnya seluruh anak-anak yang menjadi tanggung jawabku, aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatanku sebagai Kepala Panti Asuhan.

Maaf, aku tidak bisa mencegahnya. Kita memakan makanan yang sama, dan kita meminum air dari sumber yang sama. Namun, ketika anak-anak mulai menunjukan gejala sakit, aku tidak bisa berbuat lebih. Mereka terlalu muda untuk semua ini.

3 bulan kami bertahan dengan sepenuh hati, namun, dengan tantangan bertahan hidup yang semakin ekstrim, aku tidak bisa menjaga mereka semua seorang diri. 26 dari mereka, dan hari demi hari berlalu, mereka gugur satu persatu. Penyebab kematian bervariasi. Pada akhirnya, hanya aku sendirilah staff yang tersisa, karena yang lain antara menjadi zombie, atau kabur.

Begitu tega mereka meninggalkan anak-anak yang rata-rata masih sepuluh tahun, dan mementingkan nasib mereka sendiri!

Padahal, penghuni disini adalah anak-anak yang baik, sungguh. Mereka sangat penuh semangat dan benar-benar memancarkan aura yang penuh dengan harapan. Tetapi tentu, hanya butuh satu orang saja untuk terjangkit virus, sehingga dia bisa mengigit dan menghabisi yang lain. semua benar-benar kacau.

Tragedi yang ada disini, pasti akan menghantuiku sampai sisa kehiupanku, aku yakin. Meskipun begitu, aku tidak akan bersedih, karena aku menghargai mereka dan aku yakin mereka menghargaiku.

Sebelum aku pergi, aku berjanji akan ‘membersihkan semuanya’ dan mengistirahatkan mereka di kuburan dengan nisan yang layak. Semuanya. 26 dari mereka tanpa terkecuali.

Remuk jiwaku membayangkan aku harus melukai mereka, bahkan ketika mereka telah menjadi zombie. Tapi aku tau, aku harus melakukannya.

Aku mencinta kalian : Aaron, Albert, Nora, Ajax, Sean, Connor, Will, Tommy, Alicia, Tristan, Miranda, Conny, Zara, Freddy, Jamie, Kuina Antony, Chistie, Amelia, Merlin, Kimi, Thariq, Lexi, Darwin, Gamy, Akira.

Aku berharap, kalian tenang dialam berikutnya.

Salam cinta, Kepala panti asuhan.

Molly McTally.

.

*ketika catatan ditemukan, terlihat beberapa zombie anak kecil berkeliaran di panti asuhan itu*

*di halaman belakang, ada 26 lubang kubur disiapkan. 17 telah terisi dan telah diberi batu nisan, sedangkan yang lain masih kosong*

*zombie dewasa yang diyakini sebagai Molly McTally, terlihat berkeliaran di area*

.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "Survivor Lost Notes #82"

  1. Asyik nih serial Survivor Lost Notes update lagi.

    ReplyDelete
  2. Bikin sendiri atau ada source nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin sendiri, itulah sebabnya (kadang) updatenya lama.
      Harus nunggu ide muncul.

      Delete