v Survivor Lost Notes #83 | UNSOLVED INDONESIA

Survivor Lost Notes #83

*ini adalah rekaman transmisi radio yang ditemukan di sebuah area perlindungan, yang sepertinya dikelola oleh organisasi bernama D.S.A Militia.*

.

Transmisi radio yang terekam :

.

[Static] Laporan misi. Penyerangan gagal, dan kami memutuskan untuk mundur. Kami tidak mampu melanjutkan [static] untuk mendapatkan persediaan gandum [static] pabrik tersebut, karena kami tidak bisa menyapu [static] area dari zombie.

Raksasa itu tetap tidak mampu dihabisi [static] peluru, bahkan kaliber [static] sekalipun. Kami telah [static] menyerangnya menggunakan RPG namun [static] roket tidak cukup. Unit yang seharusnya membawa lebih banyak [static] peledak telah hilang kontak [static] tidak bisa dihubungi.

Teori [static] zombie ini tetap sama, bahwa mutasi yang terjadi [static] memperkuat otot dan dagingnya sehingga tubuhnya kini benar-benar membesar [static] tidak jelas faktor apa yang menjadi pemicu [static] tersebut.

Sebagai keperluan [static], kami telah menamai subyek itu sebagai ‘Behemoth’, dan tolong informasikan kepada [static] milisi D.S.A lain ataupun survivor yang [static] dengan kita, untuk tidak mendekati pabrik roti di [static].

Jumlah korban setelah konfrontasi [static], adalah sekitar [static] orang. Si ‘badan besar’ itu menerjang [static] dan melempari kami dengan tangki dan air. Jenazah milisi yang [static] kami selamatkan, akan kami bawa pulang ke markas, sedangkan yang tidak bisa kami bawa harus terpaksa [static] tinggalkan.

Tolong persiapkan lubang kuburan sebanyak [static], agar kita bisa segera mengistirahatkan mereka ketika [static] sampai.

Laporan selesai.

[Static]

.

*ketika rekaman ini ditemukan, tempat tersebut nampak telah ditinggalkan*

.

Catatan admin ; [static] yang dimaksud adalah bunyi ‘bzzzzt’ yang sering didengar ketika radio lemah sinyal.

‘Survivor Lost Notes’ Full List

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

0 Response to "Survivor Lost Notes #83"

Post a Comment